Tur keliling rumah sultan

1.3K 218 2
                                    

"Selamat datang dirumah keluarga Zhong!! " ujar Chenle pas mereka udah nyampe dirumahnya.

Jadi tadi pas abis dari bandara mereka ber-14 langsung kerumahnya Chenle buat nganterin dia. Dan.. Sumpah ya rumahnya gede banget anjir, ya namanya juga holkay kan yak:v

"Gila sat gede bener. " ucap Jisung pas Chenle buka gerbang rumahnya.

"ANJIR INI KITA JALAN LUR BUAT KE PINTU UTAMA?! MANA JAUH BANGET! " tanya Hyunjin.

"Kalo mau jalan sih bisa, tapi gue kalo pen masuk ya pake hoverboard ato kalo gak ya pake mobil itu. " kata Chenle.

yANG LAIN MAH UDAH TERKAGUM-KAGUM AMA RUMAHNYA NI SULTAN ATU!

"Rumah lo kalah, Njun. " celetuk Haechan bikin Renjun natap dia sinis.

"Yaiyalah! Wong kakeknya Chenle aja masuk didalam top 10 orang terkaya diChina. Ya beda lah ama gue ya walaupun dia sama gue sepupuan. Yegak? " kata Renjun

LaGI LAGI DAN LAGIIII ANAK AGGK SQ DIBUAT TERKEJOOOOTTTTT

"Yoi, Koh. "

"Anjir beneran? " tanya Seungmin mastiin.

"SERIUS?! " ini juga Eric ikutan, kaget dia bor sebagai sesama sultan.

"A-ANJIR! " ini si Felix ampe gagap. nGakAk

"Serius, dua rius malah. " kata Chenle.

"EANJIR INI EMAS ASLI LUR?! " tanya Sunwoo pas ngeliat patung diatas air mancur gitu yang warna emas tapi gak yakin emas beneran ato dicat.

"Hah? Oh iye itu dipesan langsung dari pabrik emasnya, trus dipahat ama pemahat terkenal. "

sEKALI LAGI YANG LAIN TERKAGUM-KAGUM

"Anjirlah kalo emak gue liat mah udah pasti pengen jugak! " -Seungmin

"Sama nih kayak emak gue! " -Jaemin

Malah pada bahas kelakuan emaknya, astagfirullah.

Telinga gue panas, keknya ada yang gibahin gue dah ni -para emak.

"Loh, Lele udah sampe? Dianter sam─EH RENJUN?! ASTAGA INJUN!! " tiba-tiba ada yang teriak dari dalam rumah, cewe lur cantik euy kayak cici cici China.

"LOH CI NINGNING?! " tanya Renjun.

"IH INJUN!!! IYAK INI GUE! "

"CI KANGEN!!! "

"ATUH SAMA! "

"Wih lur cici cici China nya bisa bahasa Sunda. " bisik Jeno ke Felix.

"Oh iyes ni, tadi juga i kaget kok ni human China can bahasa Sunda. "

"Bodo amat anjir bahasa lo gitu amat. Kasian gue sama bu Dewi selaku guru bahasa Indonesia. "

aLIG KANGEN SEKOLAH! ಥ‿ಥ

"Heh, udahan napa sesi pelukannya? Ayok kalian duduk aja dulu, "

"Gue mau kekamar ganti baju. Oiya, Ci Ningning tolong kasi tau bibinya dong suruh bikinin minuman ma cemilan buat gue sama mereka. "

"Mereka siapa emang? Ganteng-ganteng njir. "

"Temennya Koh Injun, Ci. Dah ah mau ganti baju, kalian gausah sungkan yak! Kalo butuh apa-apa bilang aja. "

"Sip deh. ".

Abis ditinggal ama Chenle dan cici cici China yang namanya Ningning, mereka duduk diruang tamu sambil canggung. Ya gimana ya dikelilingi ma emas lur, takutnya kalo salah gerak dikit ada yang pecah lah, rusak lah kan mahal kalo gantinya.

Bisa-bisa juga kena amuk kanjeng ratu kalo dimintain duit buat gantiin perabotan orang yang berlapis emas.

Auto digiling trus dijadiin bakso.






"Mau keliling-keliling rumah dulu ga? " tanya Chenle.

"Mang boleh? " Sanha balik nanya.

"Ya boleh lah! Hayok! " akhirnya mereka pada ngadain tur keliling rumah sultan yang super duper gedeeeee banget.

"Gaskeun! "

Akhirnya mereka pada mulai jalan-jalan keliling rumah dengan dipandu oleh Tuan Zhong Chenle sendiri.

"Ini ruang musik punya gue, biasanya gue pake kalo lagi suntuk trus kalo ga ya buat bikin lagu. " jelas Chenle yang lain cuma ngangguk-ngangguk.

"Njir bisa bikin lagu lo? " tanya Jinyoung.

"Bisa lah. " jawab Chenle.

"Nyanyi? " tanya Hwall.

"Bisa. " jawab Chenle lagi.

"Nge-dance? " tanya Jaemin.

"Bisa. " jawab Chenle lagi lagi.

"Rap? " tanya Jeno

"Bisa. " jawab Chenle lagi lagi lagi.

"Acting? " tanya Jisung.

"Bisa, malah juga waktu gue kecil udah mainin drama di China. " jawab Chenle lagi lagi lagi dan lagi.

"ih ANJIR MULTITALENT BANGET LO CUY! ORTU LO BANGGA NI PASTI! " ujar Jinyoung.

"Hehehe. "

"Yaudah yok keliling lagi. "








"CHENLE, CI NINGNING, MAKASIH YE! " teriak Hwall pas mereka udah mau pulang soalnya udah malem juga.

Segitu lamanya mereka dirumah Chenle:')

"Iya, kapan-kapan main lagi aja kesini. " kata Chenle trus dibenerin ama Ningning.

"Siap deh! "

"Yaudah kita pulang ya! DAAAHHH!! "















Eheq:>>>>

Tbc~

 ANTI GAJE GAJE KLUB SQUAD  -00L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang