Jisung lagi merenung dibalkon kamarnya, bingung dia mah soalnya kan kemaren dia ultah tapi samsek gaada apa-apa yang dikasi buat dia.
Biasanya kan kalo ada yang ultah dikasi surprise gitu, ehhh giliran dia kaga ada, sakit hati Jisung.
"Jahat banget tanggal lahir gue dilupain. " monolognya.
Terus dia keinget kalo dia udah ultah berarti Felix lagi dong hari ini???
"OIYA ANJROT FELIX ULTAH!! "
"KASI HADIAH APAAN ANJIR?! AELAH GUE PAKE LUPA SEGALA LAGI! "
Jadilah Jisung ngambil hoodie dikeranjang bajunya yang harusnya udah dicuci tapi belom dicuci sama dia.
Abis ngambil hoodie dia turun kebawah dan disamperin sama mamahnya. "Mau kemana kamu heh masi pagi? " tanya mamahnya Jisung.
"Kemana aja mah, aduh udah ya darurat ini. "
"Emang ada apaan? "
"Felix tuh lagi ultah mahhhh terus Jisung belom ada kado! Astagfirullah. "
Mamahnya kaget.
"ASTAGFIRULLAH IYA JUGA YA, YAUDAH MAMAH BIKIN KUE DULU BUAT FELIX, KAMU BELI AJA SANA KADONYA YA. "
Jisung herann, ini kok pas Felix ultah mamahnya jadi heboh gitu? Giliran kemaren dia ultah gaada apa-apa, ucapan selamat pun gaada.
Apa jangan Felix anak kandung Mamah Dahyun? Bukan dia? Ah ngaco banget pikirannya, mending keluar.
Jadilah Jisung ngambil kunci motor scoopy punyanya dan jalan ngejauh dari rumah.
"Kira-kira kadonya apaan ya ? "
Pas udah sampe didaerah pusat perbelanjaan, dia turun kan nih dari motor, terus masuk dan udah ada di deretan cokelat silver*que*en teruss matanya tertuju sama deretan cokelat 1kg yaudah fix dia beli itu aja buat si Felix.
"Si Jisung udah dimana men? " tanya Hyunjin yang lagi makan ice cream dikursi belakang.
"Lagi belanja itu, udah ayok buruan kerumahnya Felix! " kata Jeno terus Renjun yang dikursi pengemudi langsung putar arah kerumah Felix.
Iya mereka bertiga bertugas buat mata-matain Jisung biar rencara mereka mulus.
Rencana apaan emang? Mau ngasih surprise buat Jisung sama Felix, tapi si Felix udah tau rencananya gara-gara Sanha yang terlalu ember.
"LUR LUR CEPETAN BERESIN SI PUTRA UDAH DIDEPAN CEPETAN!!! " kata Jaemin heboh sambil lari ngitarin meja yang ditengahnya udah ada satu kue buat Jisung sama Felix.
Sengaja beli satu biar ngehemat duit.
"Assalamualaikum, eh astagfirullah maap lupa Felix kan nonmuslim. "
"Permisi Felix, gue dateng bawa kado buat lo nih. "
"Felix gaada adanya Seungmin. " seketika Seungmin langsung dipelototin sama yang lain.
Padahal tadinya pengen ngagetin Jisung makanya mereka sembuyi ehh si Seungmin pake ngomong segala.
"Goblok banget astagfirullahaladzim. " kata Jinyoung.
"Lah kok Seungmin? " tanya Jisung.
"Ayok dah berdiri udah ketahuan juga, "
"Hehe halo Put. " sapa Sanha.
"HBD btw, hehe. " kata Hwall
"HBD ya Put, sorry telat. " kata Eric.
Kaku amat kayak baju yang udah kering banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTI GAJE GAJE KLUB SQUAD -00L
HumorCuma tentang keseharian anak-anak 00L yg udah sama-sama dari zigot ampe udah gedhe kayak sekarang ini Kuy kita liat keseharian anak-anak 00L yang absurd se absurd hatiku eak:v "WOY BULUQ!! SENDAL GUE MO DIBAWA KEMANA?! " -Jaemin "SENDAL LU GUE PINJE...