Kali ini Jisung lagi gaenak badan, kayaknya sakit sih. Salahin dia yang main ngikut Felix pulang dari warnet sambil ujan-ujanan udah tau kalo kena hujan langsung sakit tetep dilanjutin, ngeyel sih.
"Sung ini buburnya dimakan dulu jangan sampe gak dimakan, awas aja! " kata Mamahnya Jisung pas masuk kedalam kamar sambil bawa bubur buat Jisung makan.
"Males ah Ma, gamau makan. " tolak Jisung.
"Heh, siapa suruh ujan-ujanan?? Salah sendiri lah udah tau gak kuat sama air hujan ngeyel. Makan nih buburnya"
"Ck, iya iya. " akhirnya Jisung makan sambil disuapin sama Mamahnya.
Terpaksa.
Tapi tiba-tiba ada kegaduhan dari bawah tepatnya didepan pintu rumahnya Jisung.
"Eh gue aja yang salam. "
"Engga Jin engga gue aja. "
"Gue aja Nyong, ASSALA-"
"Diem lu Pacil! Biar Eric yang ganteng ini aja yang salam! PERMISI JIS-"
"BACOT AMAT LO, GUE AJA! WOI BISMAW-"
"Jaemin gobloknya mendarah daging, jangan manggil bapaknya woi! Didenger mampus lo! "
"Ini kapan masuknya woi?! "
"ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH, TANTE KAMI TEMENNYA PUTRA! "
"Siapa itu? Ribut banget? " tanya Mamahnya jisung.
"Anakonda Mah. " jawab Jisung sambil makanin buburnya.
"Sembarangan kamu kalo ngomong! "
"Hehe becanda kali, "
"Mah, itu temennya abang noh dibawah. "
"Lah temenmu? Kirain siapa, mama bukain pintu dulu kalo gitu, ini buburnya dimakan awas aja dibuang! "
"Iya Mamaaaa. "
Pas Mamanya Jisung turun kebawah anak AGGK Sq udah duduk santai dikursi ruang tamu. Jangan salah, mereka udah lama banget sahabatan jadi kerumah siapapun mereka pergi berasa ada dirumah sendiri, main nyelonong masuk gitu.
Gaada rasa malu malu harimau lagi.
"Eh ada anak ganteng, apa kabar semuanya? Baik-baik aja kan? " sapa mamahnya Jisung ke anak AGGK Sq.
"Alhamdulillah baik tante. " jawab Jinyoung.
"Baik kok tan. " kata Felix.
"Saya baik-baik aja tante ehe. " kata Seungmin.
"Okelah bagus kalo gitu, kabar orang rumah gimana? Baik-baik aja kan? "
"Alhamdulillah sekeluarga baik-baik aja tante. "
"Mamah saya lagi agak down kesehatannya tante kata dokter sih kecapean. " kata Renjun yang daritadi diem.
"Duh suruh mamah mu jangan terlalu capek ya nak Renjun, takutnya kenapa-napa kalo kecapean. " kata Mamahnya Jisung.
"Iya tante siapp. "
"Mahhh buburnya udah abis minta minum dong! " teriak Jisung dari dalem kamar.
"Iya, sebentar. "
"Masuk aja dikamarnya Jisung sana terserah mau ngapain yang penting pastiin Jisungnya minum obat ya? "
"SIAP LAKSANAKAN!! "
***
"Cemen lo mandi ujan aja sakit. " cibir Haechan sambil ninju lengannya Jisung yang lemes.
"Akh anjir sakit tolol! " ringis Jisung.
"Lembek lo jadi cowo, kek gue dong macho gini. " kata Haechan.
"Halah pas Somi jadian sama bang Jungkook aja nangis lo! " celetuk Renjun.
"Gak ye! Gausah ngada-ngada lo! "
"Lah emang bener kok, iyakan? " kata Renjun.
"Betul itu! " sahut Hyunjin.
"Gak ye gausah ngada-ngada! " haechan masih tetep kekeuh kalo dia gak nangis.
"Trus itu apaan dong pas malem-malem lo dateng kerumah gue minta saran buat move on dari Somi? Gausah pura-pura lupa lo sumardi! " kata Sunwoo.
"Yeu bangsat banget Sunwoo pake buka kartu segala. "
"Woiya dong. "
Abis itu hening, ga ada yang ngomong, topik untuk hari ini udah abis.
"Kok pada diem? "
"Kehabisan topik. "
"Oh yaudah. "
Yaahhh hasil ngedraf dari beberapa abad yang lalu ini, mungkin udah berdebu kali ya?
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTI GAJE GAJE KLUB SQUAD -00L
ComédieCuma tentang keseharian anak-anak 00L yg udah sama-sama dari zigot ampe udah gedhe kayak sekarang ini Kuy kita liat keseharian anak-anak 00L yang absurd se absurd hatiku eak:v "WOY BULUQ!! SENDAL GUE MO DIBAWA KEMANA?! " -Jaemin "SENDAL LU GUE PINJE...