Hari ini anak AGGK Sq pada janjian ngumpul dirumahnya Jinyoung, semuanya udah hampir lengkap kecuali satu orang yang belom dateng-dari tadi.
"Itu si Jeno kemana sih anjir? " tanya Sanha ke yang lain.
"Gatau deh."
"Apa mungkin lagi disuruh nguras air kolam ikan lele punya bapaknya? "
"Bisa juga sih. "
"ASSALAMUALAIKUM KAWAN SURGAKUUU JENO TAMPAN KEMBARAN LEE JENO NCT DATANG. " tiba-tiba dari arah pintu Jeno dateng tapi dipipinya ada kayak biru-biru seperti orang abis dibogem.
"No, itu pipi lo ngapa? " tanya Jisung.
"Hooh biru biru gitu? " lanjut Seungmin.
"Oh ini? Tadi kan gue disuruh ngambil lele sama mama eh nyusruk didalem kolam untung kadar kegantengan gue gak ilang. " jawab Jeno sambil nyisir rambutnya kebelakang.
"Si anjing sempet-sempetnya ye lu. "
Jeno cuma ketawa.
Tapi sebenernya tawanya tuh tawa miris.
"Eh btw Jaemin mana? " tanya Sanha bikin yang lain langsung ngedarin pandangan buat nyari dimana Jaemin berada.
"Lah kok kaga ada? Perasaan tadi ada deh." kata Jisung.
"Pergi kali. " kata Jeno.
"Kemana coba? " tanya Haechan.
"Nyari cewe lah dimana lagi? " jawab Jeno diselingi tawa miris yang menurut temannya yang lain itu aneh.
Gak biasanya Jeno kek gini.
Sementara Jinyoung yang paham langsung ngajak Jeno buat kedapur alasan mau bikin minuman.
"Jen, temenin gue bikin minum yok? " ajak Jinyoung terus dianggukin Jeno.
"Oh oke. "
Pas Jeno sama Jinyoung udah jalan menuju dapur, Sanha si kang julid langsung mulai gibah.
"Eh kira-kira si Jeno kenapa ya? " kata Sanha memulai gibahnya.
"Kaga tau gue, aneh banget. " ujar Haechan.
"Ini si Jaemin katanya otw, tadi abis kerumahnya dipanggil emaknya katanya. " kata Renjun yang tadi emang abis ngechat Jaemin nanya dia ada dimana kok ilang?
"Tumbenan nurut tuh anak biasanya bundanya kudu nyamperin dulu baru mau pulang. " sahut Eric sambil makan biskuat bareng Hwall.
"Ngerasa aneh gak sih sama Jeno ama Jaemin? " tanya Hyunjin.
"Gue setuju! Gue juga ngerasa aneh soalnya. " ujar Felix.
"Mulai dari si Jeno yang bilang si Jaemin nyari cewe, trus ketawa gitu. Aneh kan? " lanjutnya.
"Apa jangan-jangan Jaemin berebut cewe sama Jeno? " Hwall mulai nerka-nerka.
"Ah yakali! Jeno kan gapernah deketin cewek lagi setelah putus sama Kak Sinbi. " kata Sunwoo.
"Tapi gak mungkin lah Jeno gak deket sama cewe! Gue kan sering liat Jeno jalan sama Yeji, sama Ryujin juga tuh ama Shuhua. " kata Sanha.
"Jeno ganteng jadi banyak yang nempel. " kata Haechan.
"Udah gibahnya? " tiba-tiba dari belakang muncul Jeno ama Jinyoung sambil bawa nampan berisi sirup rasa jeruk buat mereka.
"Eh Jeno... hehehe maap maap bukan bermak-"
"Gapapa elah kek apa aje lo pada, btw tau darimana gue sama Jaemin rebutan cewe?" kata Jeno.
"Anjim seriusan lo bedua rebutan cewe?! " tanya Haechan.
"Iya"
"Siapa anjir?! " tanya Felix.
"Ada, cewe yang udah bikin gue move on dari Kak Sinbi. " kata Jeno sambil senyum.
"Gue tebak Ananda Siyeon Farena. " kata Renjun.
"HAH?! " seisi rumah Jinyoung kaget pas denger ucapan Renjun.
"Benerkan? " tanya Renjun ke Jeno.
"T-tau dari mana lo?! " kata Jeno.
"Udah ketebak elah, gue sering mergokin kalian jalan berdua, pegangan tangan, pas sekolah juga sering lo jemput tuh si Farena, ampe pulang juga lo anter. Bener kan? " kata Renjun.
Yang lain masih shock seorang Jefan Jeno Pratama bisa suka ama Ananda Siyeon Farena? Si pinter dari IPA 2? Gila aja.
"Jen, saran gue jangan musuhan sama Jaemin. Dia sahabat lo dari masih menjadi zigot. " kata Seungmin.
"Jangan gara-gara cewe pertemanan kita jadi renggang. Inget Jen. " peringat Jinyoung sambil nepuk bahunya Jeno.
Avvvv jadi rebutan cewe:')
Tenang gak bakalan musuhan kok, eh gatau juga si:DEH BTW!!!!!!!!
MAKASIH BANGET SAMA 18K PEMBACA DAN 2K VOTE UNTUK AGGK SQ!!!!!
SUMPAH DEMI APAPUN GUA SENENG BANGET HIKS ಥ‿ಥ
LOP BGT KALIAN ಥ‿ಥ ❤❤❤Ehiya btw gue kembali setelah hampir sebulan kaga apdet ehew~
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTI GAJE GAJE KLUB SQUAD -00L
HumorCuma tentang keseharian anak-anak 00L yg udah sama-sama dari zigot ampe udah gedhe kayak sekarang ini Kuy kita liat keseharian anak-anak 00L yang absurd se absurd hatiku eak:v "WOY BULUQ!! SENDAL GUE MO DIBAWA KEMANA?! " -Jaemin "SENDAL LU GUE PINJE...