Sunmori

962 173 15
                                    

Pagi-pagi buta begini si Jinyoung udah bangun bahkan emaknya aja sempat terkamcagiya terheran-heran soalnya TUMBEN BANGET ANAK INI UDAH BANGUN JAM SEGINI. Bahkan waktu sholat subuh juga langsung ngga tidur malah milih tadarusan sampe pagi, sungguh diluar dugaan emaknya yang tadinya cuma ngira abis sholat si Jinyoung langsung tidur lagi sampe siang.

Si Jinyoung udah mulai ngerasa kupingnya lumayan panas, kayaknya tau deh dia lagi digibahin sama emak sendiri.

"Telinga gue kok panas ye?"

Kasih aer aja entar juga dingin.

"ASSALAMUALAIKUM INYONG AYO SUNMORI!!!"

Dari luar udah kedengeran suara toa punya Sunwoo, Jinyoung pengen marah soalnya kartnya jadi kalah gegara disuruh buka pintu buat Sunwoo.

Dengan langkah yang ogah-ogahan dia jalan buat ngebuka pintu, didepan pagar udah terpampang jelas muka sumringah dari Sunwoo, cerah bener udah kayak matahari di kartun Teletubbies.

"Lo ngapain pagi-pagi?"

"Ngajak sunmori, lo mau ikut kaga?"

Jinyoung mikir sebentar dulu, "Ayo deh lagian gabut juga dirumah."

Setelah ngomong begitu Jinyoung langsung masuk rumah dan ganti sarung yang dia pake tadi jadi celana pendek.

"Ikan teri makan terasi, ayo kita sunmori!"

Motor beat punya Sunwoo udah jalan ninggalin rumah Jinyoung. Sekarang udah masuk kawasan taman kota, Sunwoo sama Jinyoung bisa lihat banyak orang disini, ada yang lagi olahraga, jalan-jalan doang bareng peliharaan, berjemur, sama jajan.

"WOY KALO NYETIR YANG BENER DONG LO!!!"

Pas lagi asyik-asyiknya menikmati keindahan taman kota diselingi wajah mbak-mbak cantik tiba-tiba aja motornya Sunwoo oleng gegara ada mobil type Tesla yang secara tiba-tiba hampir nabrak mereka.

Sunwoo sih udah jantungan sampe lemes gitu, soalnya INI MAKE MOTOR BAPAK ENTAR KALO LECET AUTO DISLEPET GUE.

begitu, makanya dia sampe gemeteran untung aja Jinyoung sigap nahan motor biar ngga jatuh.

"Wah kurang ajar nie, kagak jelas banget tiba-tiba mau nabrak."

"WOY BISA NYETIR KAGA LO?!" Emosi Jinyoung.

Sunwoo yang masih syok jadi tambah syok gegara abis denger suara deep nya Jinyoung. Sumpah selama ini dia temenan sama inyong baru kali ini suara lakinya bener-bener dikeluarin.

"Wuuuuu untung motor temen gue kaga lecet, sampe lecet gue lecetin balik nie tesla lo."

Karena emosi si Jinyoung kebanyakan ngomong, si yang punya tesla langsung keluar tapi sebelum itu ada gelaran karpet bermotif duit dollar, iya yang warna ijo itu 💵.

"Bacot bener anak muda, nih gue kasih dikit."

Orang tadi keluar dari mobilnya terus jalan digelaran karpet duit itu, dan abis itu dia ngelemparin Jinyoung duit segepok.

JINYOUNG KIT ATI ANJING BERASA TERHINA DIGINIIN!

"Woy maksud lo apaan nih ngelemparin gue duit?" Tanya Jinyoung, ini masih bisa kontrol emosi gatau entar.

"Buat beli motor baru, lagian motor lo itu udah kucel, banyak lecetnya juga pan, makanya gue kasih du─"

plak

Si Jinyoung nampar muka orang tadi pake duit segepok yang tadi dilemparin ke dia.

"BUSET NYONG! BALIK NYONG BALIK ORANG BERADA NIH NYONG JANGAN NYARI GARA-GARA DEH YA KITA."

"Bang sultan sori ye sori banget ini mah, maap ye maap,"

"Nyong, ayo bakil!"

Jinyoung udah ikut-ikut aja ditarik sama Sunwoo.

"PAMIT YE BANG, ASSALAMULAIKUM." Pamit Sunwoo sambil siap-siap pergi.

"GUE KRISTEN WOI!!!!!"










Sunmorinya ngga jadi deh, lagian ada aje ye orang tiba-tiba mau nabrak begitu, dikira jalanan ini punya emaknye apa ye?

"Duluan ye Nyong maap banget ni sunmorinya ngga jadi tapi gue janji da besok-besok gue ajakin lagi tenang aje ye, gue pamit, assalamulaikum!"

"Waalaikumsalam."

Jinyoung jalan masuk, pas diruang tamu ternyata ada anak kodok lagi duduk bersila padahal ada sofa didekatnya.

"Oy pekok ngapain ngemper begitu, duduk disopa aje ngapa da."

"Merakyat sekali-kali."

Merakyat dari mananya si?

"Oiye Nyong, abis dari mana lo? Gue mau ajakin ngeps tadi tapi kata emak lo lo lagi pergi yaudah gue disuruh nunggu disini aja."

"Tadinya sih mau sunmori bareng Sunwoo tapi malah ngga jadi, ada orang aneh."

Dahinya Renjun berkerut, lagi mikir orang aneh seperti apa nih?

"Aneh gimana deh?"

"Nih ye masa kan tadi gue lagi ke taman kota nih bareng Sunwoo, terus pas mau lagi jalan pelan-pelan ada mobil type Tesla yang tiba-tiba muncul terus hampir nabrak motornya Sunwoo. Nah yaudah gue omelin orangnya!"

"Anjir tu orang sok bener da, baru punya tesla aja udah begitu gayanya, ck ck ck tak patut tak patut."

"TERUS NIH YE! Tadi gue dilemparin duit segepok warna merah anjing! Merasa terhina banget harga diri gue digituin yaudah gue tempar balik pake uang."

"BUSETTTT NYALI LO ANJRIT NYONG AWOKAWOKAWOKAWOK."

"YA GIMANA YA ORANGNYA MINTA DIGEPLAK PAKE DUIT."

"Eh btw akhirnya wish list gue terwujud!"

"Wish list lo apaan emang?" Tanya Renjun.

"Nampar orang pake uang segepok." Kata Jinyoung sambil senyum-senyum ngeri.


























Ini nih brader orang kaya yang make tesla terus jalan dikarpet dollar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini nih brader orang kaya yang make tesla terus jalan dikarpet dollar.

Perkenalkan namanya
Wirya Whicaksomo




Kalo yang ini sih orang yang tadi katanya mau merakyat sekali-kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo yang ini sih orang yang tadi katanya mau merakyat sekali-kali.













Akhirnya ku apdet agy xixixi

Tbc~

 ANTI GAJE GAJE KLUB SQUAD  -00L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang