"Haiii." sapa Seungmin pas masuk rumahnya dan ngeliat ada banyak orang termasuk anak AGGK Sq.
"Eh Seungmin sini, Min. " panggil Jisung terus Seungmin langsung duduk disofa deket Jaemin duduk.
"Eh btw ini kok pada rame-rame? " tanya Seungmin bingung sambil ngedarin pandangannya kearah seluruh rumah.
"Lo...... Lupa ini hari apa? " tanya Jeno terus Seungmin ngegeleng.
"Ya engga lah hari Selasa kan? " jawab Seungmin
"Fix lo lupa ini hari apa. " kata Hwall sambil berdiri dan jalan kearah Seungmin.
"Ini hari ultah lo kambing! " kata Hwall sambil megang pundak Seungmin.
"Emosi gue. " sahut Haechan.
"Hah? Ultah apa? " tanya Seungmin.
"Apasi?"
"Lo serius ga ngerti? " tanya Jinyoung.
"Iya demi Allah gue gak ngerti ultah siapa hari ini? " kata Seungmin pake tatapan polosnya.
"Lola banget lo yaAllah. " ujar Hyunjin.
"Hah? "
"UDAH LAH ANJING CAPEK GUE LO HAH HOH HAH HOH MULU DARITADI NOH LIAT KALENDER HARI TANGGAL SAMA BULAN BERAPA GITU AJA BIKIN PUSING LO. " sahut Renjun yang emang udah emosi daritadi.
Emang ya yang namanya Huang Renjun tuh kesabarannya tipizzz banget pake zzzz.
Akhirnya Seungmin jalan kearah kalender dideket dapur sambil bingung.
Pas liat kalendernya dia baru ngeh disana jelas tertulis 'Tanggal Seungmin Lahir Didunia' trus itu tanggalnya dilingkarin pake spidol warna hijau neon dibarengi emot lope lope.
"22 September? "
"OH IYA GUE ULTAH HARI INI!!!!!! " teriak Seungmin sambil loncat-loncat kayak anak kecil.
TOLONG YA SAYA BAYANGINNYA IMUT BANGET!!!!
"Bodoamat dah, tiup lilinnya cepet, lama gue pelintir biji lo. " kata Haechan.
"Astagfirullahaladzim sadis banget kamu Chan. " kata Sunwoo.
"MIN WOI MAU KEMANA GOBLOK?! " tanya Eric soalnya si Seungmin lari kedalam kamarnya.
"Bentar elah kekamar dulu pen ngambil kamera biar bisa gue fotoin. " katanya sebelum masuk kamar.
"Buat apa coba? " tanya Sanha.
"Biar ada kenangannya, ihuyyy. " jawab Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTI GAJE GAJE KLUB SQUAD -00L
HumorCuma tentang keseharian anak-anak 00L yg udah sama-sama dari zigot ampe udah gedhe kayak sekarang ini Kuy kita liat keseharian anak-anak 00L yang absurd se absurd hatiku eak:v "WOY BULUQ!! SENDAL GUE MO DIBAWA KEMANA?! " -Jaemin "SENDAL LU GUE PINJE...