Dikejar anjing

1.1K 215 40
                                    

"ASSALAMUALAIKUM JISONG!! " kata Sunwoo pas didepan rumahnya Jisung.

"KUMSALAM! " kata Jisung yang baru keluar dari rumahnya sambil make sarung ples benerin peci nya.

"Dah kan? " tanya Hyunjin.

"Udah nih. " jawab Jisung sambil make sendalnya.

"Yok lah. " kata Sunwoo.

Pas lagi jalan kearah masjid komplek yang kebetulan dideket rumahnya Seungmin, si Felix tiba-tiba muncul dari belakang mereka bikin Hyunjin Jisung sama Sunwoo yang tadi pen ke masjid buat sholat maghrib dibikin kaget.

"Lah napa lu tong?? " tanya Jisung.

"Lari lo pada woy! " kata Felix yang masih lari didepan mereka.

"Ngapa si?? " tanya Sunwoo.

GUK GUK GUK

Tiba-tiba dari belakang ada anjing warna cokelat campur putih.

"APATU?! " tanya Hyunjin.

"BUSET MONYET!!! " kata Sunwoo.

"ITU ANJING BUKAN MONYET" kata Jisung.

"IYE SERAH GUA DAH"

"KABUR BEGO!!! "

"ASTAGFIRULLAH PEN KE MASJID AJA UJIANNYA GINI INNALILLAHI" kata Jisung.

"MAMAHHHH HAJE DIKEJAR ANJING!! " kata Hyunjin yang udah pengen nangis aja.

"EMAK LO GADA DISINI BODOH" sahut Sunwoo.

"DOAMAT"

Pas udah lari-lari kek film India, mereka berempat bingung mau kemana soalnya ini jalannya serem anjir gada lampu jalannya.

Ya gimana kaga dikasi lampu jalan? Kan didaerah situ rumahnya belom ada yang huni jadinya dibiarin gelap gitu.

Kan serem njing yakali mereka punya nyali buat ngumpet disono.

Kalo kata Renjun mah LETOY

Edan emang

"Astagfirullah ini gimana dongg?? " tanya Sunwoo.

"NI PEKERJA NYA NAPA KAGA NGASI LAMPU JALAN SIH?! " sewot Jisung.

"Sabar-sabar. " kata Felix.

"Sabar gimana anjing!? " kata Sunwoo.

"YA SABAR DONG GUA LAGI NYARI TEMPAT NGUMPET INI, BANTUIN KEK SAT" kata Felix yang emang lagu nyari tempat buat ngumpet dari kejaran anjingnya pak Mamat.

Pas lagi nyari-nyari tempat buat ngumpet si anjing yang ngejar mereka tadi tiba-tiba langsung ngegigit belakang bajunya Felix.

"OMEGAT MAMIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!! " jeriy Felix sambil lari-lari buat ngebuat si anjing lepas.

Dan gigitannya si anjing bikin belakang bajunya Felix jadi bolong soalnya gigitannya kuat bjir.

"WOY WOY GUA GAMAU KENA GIGIT" kata Jisung.

"BERSIHINNYA SUSAH BANGKEEE! " kata Hyunjin.

"NAIK POHON COK" kata Jisung abis itu Sunwoo ama Hyunjin naik dipohon sebelah kiri deket rumah warna biru sementara si Jisung naik di pohon sebelah kanan deket rumah yang belom jadi.

"HUAAAAA MAMIIII!!! " Felix masih jerat-jerit kek banci yang dikejar satpol pp dijalanan.

"WOY TOLONGIN GUE DONG " kata Felix tapi gak diwaro sama yang lain.

"NYELAMETIN DIRI LEBIH PENTING" kata Sunwoo.

"BANGSAAAAATTTTTT!!!! "

"MATI KAGA LO NJING HUH BANGSAT BANGET LU YE DASAR ANJING GATAU DIRI LU, NAJIS! " kata Felix sambil nendang-nendang kepalanya si anjing.

Akhirnya gigitan nya si anjing lepas trus si Felix buru-buru naik diatas pohon yang udah ada Jisung nya diatas.

"Sung bantuin naikkk!!!! " pinta Felix.

"Tangan lo siniiii cepetann! "

"Berat banget sih astagfirullah"

"Yamaap"

"GIMANA LIX GAPAPA KAN?? "

"GAPAPA"

"ALHAMDULILLAH"

"GAK LAGI DAH GUA LEWAT DEPAN RUMAHNYA PAK MAMAT, AMPUN" kata Felix.

Mampus, makanya jan bandel udah tau disono ada anjing eh malah sengaja lewat sana, nyaho lu Lix
















Hih pa bangat ga lucu:')
Yaudala ya biarin
BTW VOMETNYA CUY:*

Tbc~

 ANTI GAJE GAJE KLUB SQUAD  -00L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang