Hari ini Renjun lagi jalan sendirian kerumah Eric, tadi dia diajak sama Eric mabar Among Us tapi si Eric nya gamau keluar rumah jadinya Renjun deh yang kudu nyamperin kerumahnya.
Padahal kan Eric yang ngajak gimana si?
"ERIKKKKKKKKKKKK!!!!!!" panggil Renjun pas didepan pagar rumah Eric.
Renjun gak malu ya padahal disamping rumahnya Eric lagi banyak orang kayaknya lagi ngelayat soalnya Renjun ngeliat ada bendera kuning didepan rumahnya.
"OI BRADER!!!! "
Renjun langsung kaget pas denger dia dipanggil gitu dari arah rumah depan rumahnya Eric. Jadi dia langsung nengok kan nih.
"Lah lo ngapain disono?" tanya Renjun ke Eric yang lagi pake sendal terus langsung nyamperin Renjun.
"Rumah gue disana goblok, ini mah rumah tante gue gimana si lu? Padahal sering dateng. " kata Eric seketika Renjun langsung malu.
-backsound aku benar-benar malu-
Renjun langsung refleks nepok jidatnya yang mulushhh itu. "Lupa gue anying." katanya.
"Yaudahlah hayuk masuk." ajak Eric.
Jadilah Renjun masuk kedalam rumahnya Eric, btw rumahnya Eric ga jauh beda sama keadaan rumahnya yang serba royal.
Yaiyalah sultan ini hehh😎
"Lah anjir kutil sapi ngapa lo ada disini? " tanya Renjun bingung, kok ada Jaemin?
"Hehe gue diajak mabar ama Eric meng, lo juga pan? Udah gausah bacot hayok duduk kita mabar. " kata Jaemin terus Renjun langsung duduk disingle sofa terus Jaemin duduk di karpet sambil tangannya ditumpuin diatas meja kaca, dan Eric yang rebahan disofa yang panjang.
"Eh ini yang jadi impostor siapa? " tanya Jaemin.
"Kata gua mah si merah. " jawab Renjun.
"Anjir gue juga pake merah! " kata Jaemin.
"Yang usernamenya shineee77 keknya impostor." sahut Eric.
"Engga engga menurut gue sih biru ya. " kata Jaemin.
"EH ANJIR ADA MAYAT!!!! KEPOTONG TULANGNYA KELIATAN!!! " tiba-tiba Renjun histeris.
"Bego! Kan emang gitu kalo udah mati tulangnya keliatan. " kata Eric sambil ngelempar Renjun bantal sofa yang tadi dia pake nyenderin kepala.
"Iya juga ya. " kata Renjun sambil meluk bantal yang dilempar Eric tadi.
"Eh?? Kok?? "
"Ehh anjirrr ngelag. " kata Jaemin.
"Halah katanya ipon paling bagus lah ini kok ngelag sih bamsat?! " ujar Renjun.
"Sabar anjinc! " Eric langsung masukin permen kemulut Renjun.
Berisik banget sih dari tadi, ngomel mulu.
"NAHKAN BENER KATA GUE!!! " sahut Jaemin pas tau kalo si biru-biru yang tadi itu ternyata impostor.
"Apaan?? " tanya Eric.
"Biru impostor! Tadi gue liat dia masuk ventilasi! Dan pas divote bener impostor. " kata Jaemin seneng.
"Wah parah gue ga ngevote anying, ketinggalan! Gegara elo nih Ric ngajak ngobrol. "
"Renjun bacot banget anjing! " kata Eric kesel.
"Impostornya berapa si? Lupa gue. " tanya Renjun.
"Dua. " jawab Jaemin.
"Anjay satu lagi dong? " tanya Eric.
"Yaiya. "
Ini udah lama didraf gue publish aja lah daripada berdebu:V
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTI GAJE GAJE KLUB SQUAD -00L
HumorCuma tentang keseharian anak-anak 00L yg udah sama-sama dari zigot ampe udah gedhe kayak sekarang ini Kuy kita liat keseharian anak-anak 00L yang absurd se absurd hatiku eak:v "WOY BULUQ!! SENDAL GUE MO DIBAWA KEMANA?! " -Jaemin "SENDAL LU GUE PINJE...