7. INFO

627 84 36
                                    

Hallo readers setia KAYVIN, apa kabar? Semoga kalian baik-baik aja gaiss

Aku pengen sedikit curhat dulu.  Aku sebenernya sedih liat komentar kalian yang kebanyakan cuma bilang next tanpa ngasih respon buat cerita aku, sedih banget gaboong🥺. Aku udah mikir, udah nulis tapi tanggapannya belum ada yang memuaskan.

Jujur, aku juga sedih liat vote nya🥺. Yang baca sama vote beda jauh banget🥺. Yang baca banyak banget sampai ratusan tapi yang vote bisa diitung jari.  Please gaiss kalian tolong hargai para penulis seperti ini. Meskipun aku tu masih penulis amatir yang masih buta tanda huruf dan eyd tapi aku juga belajar buat cerita yang terbaik.

Pengen gitu di hargai karyanya. Karena, nggak ada yang lebih memuaskan ketimbang dapet respon positive dari kalian semua.

Mungkin, kalian mikir aku egois tapi coba deh kalian bayangin di posisi aku sekarang.  Udah capek mikir sama nulis tapi responnya kayak gitu. Kadang, aku juga ngaret itu karena mikir keras jalan cerita biar dapet feelnya buat kalian gaiss🥺. Jadi, please hargai dengan cara berkomentar dengan baik dan vote untuk mengapresiasi karya seseorang.

Untuk update KAYVIN tanggal 28/29 Juni 2020. Ditunggu aja ya ❣️ LVYU KAYVINVERS❣️

KAYVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang