Kayra menatap pantulan dirinya lewat cermin besar yang berada di kamar tidurnya. Kayra mengambil liptint beraroma strawberry lalu di poleskan tipis pada bibirnya. Sudah dari 1 jam yang lalu ia berkutat pada dandanannya sendiri malam ini. Ia tidak ingin terlihat buruk ataupun tidak menarik di mata Gavin. Kayra harus terlihat cantik itu lah pikirnya. Dengan mengobrak-abrik isi lemarinya akhirnya ia memutuskan untuk memakai celana jeans dengan atasan baju bermodel sabrina warna putih dan sepasang flatsoes yang berwarna putih juga.
Kayra tidak akan menyia-nyiakan kesempatan malam ini. Jarang sekali Gavin mengajaknya jalan apalagi untuk nonton. Gavin bukan tipe cowok romantis tapi, entah kenapa hari ini Gavin terlihat berbeda. Kayra berharap Gavin akan tetap seperti ini bahkan, kalau perlu Kayra rela melakukan apa saja asal membuat Gavin tetap bersikap manis padanya.
Getaran ponsel Kayra yang ia taruh di atas meja rias membuat pandangannya tertuju pada benda pipih berbentuk persegi panjang itu. Nama Gavin yang di beri tanda ❣️ itu muncul di layar panggilan, dengan segera Kayra menggeser layar hijau ke kanan untuk menjawab panggilan dari Gavin.
"Udah siap?," suara Gavin langsung terdengar ketika Kayra baru saja menempelkan ponsel itu ke telinga kanannya.
"Udah, kamu di jalan?," tanya Kayra seraya menetralkan degup jantungnya.
"Di ruang tamu rumah, keluar"
Sambungan telefon terputus, Gavin yang memutuskannya. Sementara Kayra mengernyit bingung, Gavin sudah sampai di rumahnya? Padahal setahunya Gavin belum mengabarinya akan otw. Benar-benar cowok itu.
Dengan segera Kayra menyambar slingbag berwarna dusty di atas kasurnya lalu keluar kamar. Ia sedikit berlari menuruni tangga, hal pertama yang ia lihat adalah Gavin yang berbincang seru dengan abangnya. Sesekali ia lihat Gavin yang tertawa mendengar penuturan abangnya, apa yang tengah mereka obrolkan?
"Gavin," panggil Kayra yang sudah berdiri di hadapan Gavin.
Gavin dan Reihan sama-sama menoleh secara bersama ke arah Kayra. Untuk sepersekian detik Gavin hanya diam memandang penampilan Kayra malam ini. Cantik, Gavin akui Kayra sangat cantik bahkan, biarpun pacarnya itu tidak memakai make-up tetap akan terlihat cantik dan fresh.
"Udah siap?," tanya Gavin yang langsung di beri anggukan semangat oleh Kayra.
Gavin beranjak berdiri, Kayra menatap beberapa saat penampilan Gavin. Dengan balutan Hoodie berwarna hitam terlihat keren di mata Kayra. Bahkan, semua yang menyangkut dengan Gavin akan terlihat keren di mata Kayra.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYVIN
Teen FictionCerita ini mungkin membosankan Cerita ini mungkin monoton Cerita ini mungkin sudah banyak dijumpai Tapi, alangkah baiknya jika kalian mengetahui isi dari cerita ini. Tentang seorang Gavin Adhiaz Aditama yang memacari gadis satu sekolahnya, Kayra Sha...