"Cinta itu sebuah pilihan, memilih untuk mencintai atau dicintai, sebenarnya pilihan terbaik adalah saling mencintai".
~Endik Koeswoyo~
_____________________________________
Minggu pagi telah tiba, sang fajar kembali datang untuk memberi kehangatan dari sinarnya.
Dari celah celah jendela hotel, tampak 3 orang gadis cantik dengan piyama pink mereka, masih setia menutup matanya dengan posisi saling memeluk. 3 orang sahabat itu masih bertarung dengan dunia halusinasi mereka, seakan lupa bahwa dunia nyata masih menunggu mereka.Cahaya matahari yang semakin lama makin terang, perlahan lahan mulai menyentuh pipi chubby milik Cintya, membuat wajah nya sedikit terasa terbakar. Membuat tidur pemilik wajah itu mulai terganggu.
Cintya membuka kedua matanya perlahan,
"Ahhhh" :desis Cintya pelan.
Cintya berjalan menuju jendela hotel, membuka gorden jendela itu lebar lebar.
Cahaya matahari mulai masuk kekamar mereka seutuhnya.Cintya mengambil ponsel, ide jahil mulai muncul di otaknya, dia memasang notifikasi alarm miliknya dengan volume sekuat kuat nya.
"Kringgggggggg...kringgggggggg...kringggg"
Suara berisik tersebut membuat pemilik 2 pasang mata itu, mulai terbuka, dengan makian di hati mereka masing masing.
"Bangunnnn, cepetan, kebo amat sih lo berdua, gimana mau jadi istri entar": ucap Cintya sambil berkacak pinggang
"Bodo Amat": ucap Rindu sambil kembali menutup wajah nya dengan bantal.
"Ihhh, Rin, kok tidur lagi sih....., cepetan mandi. Atau lo gue siram..": ucap Cintya kesal.
Rindu hanya menunjukkan 5 jari nya, sambil terus menutup matanya
"5 menit lagi, mata gue berat nih": ucap Rindu
Cintya tak habis pikir dengan kelakuan sahabat nya yang satu ini. Sedangkan Anggie sudah lansung menuju kamar mandi, tanpa mengucap satu katapun.
"Cepetan Enji, jangan tidur lo di sana":teriak Cintya sambil membuka ponsel miliknya.
Cintya membuka kontak dengan nama "Bass" yang tak lain dan tak bukan adalah Ryan, sejak kemarin mereka sudah memiliki panggilan unik milik mereka. Bass untuk Ryan sedangkan bi untuk Cintya. Terlihat sudah 2 pesan disana.
Bass
1)"Morning...., the bi..."
Sarapan yuk..
Kamu belum bangun yah??
__________________2) "cepetan sayang..
Aku, Raja, dan Satrio udh nungguin.
Kalian"
__________________"10 menit"
______________________________________________
Cintya hanya menjawabnya singkat, rasa bersalah sudah memenuhi otak dan pikirannya.
Buru buru ia pergi kekamar mandi"Dorrrrrr, dorrrrrr, dorrrr": Cintya menggedor gedor pintu kamar mandi kencang.
"Cepetan Ji, Ryan dan kawan kawan udah nungguin kita..., cepetannnnnn": teriak Cintya sambil melompat lompat
"Yaelah Cin, gak papa kali, sekali kali mereka nungguin kita": ucap Anggie sambil keluar dari kamar mandi
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my everything!!My Cool Boy✓✓
Teen FictionFinished! Part lengkap. Budayakan follow akun author sebelum baca Tak bisakah hati mu memandang ku sedikit saja?? "Hati ini selalu dipenuhi namamu my cool boy!!! Tapi didalam hati mu,tidak ada tersirat sedikit pun nama ku😪 Tentang hati yg mencintai...