Cuap Cuap Author!! Beib😍

34 1 0
                                    

Malem hayati, ucapkan buat kalian kalian yang manis kaya madu. Hehhehehh

Makasih buanyakk banget author ucapin buat human human yang setia banget baca karya pertama hayati ini. Author gak tau lagi kalau tanpa kalian, mungkin author bakalan nangis sambil guling guling ke Korea Selatan sampai Kim Myung Soo bujukan author. Ck, ck, ck. Gak mungkin! Ya kali dia bakalan bujukin hayati. Emang hayati siapa? Hayati juga manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah🎶🎶 Eh, kok malah nyanyi sih. Hayati ngetik apaan coba😂!

Oke, oke. Kambek kambek

Nah, disini author ngucapin big thanks buat para readers! Terutama readers yang udah setia nyumbangin votenya. Kalian titisan malaikat guys! Author bangga lihat kalian😍 dan buat silent readers!! Mati aja sono... kalian jaat. Apa susahnya sih tinggal mencet doang. Kalian gak disuruh buat nyiptain tombol vote dan coment kan? Kalian cmn disuruh voment. Kalian gak akan auto misqueen cuman nekan itu. Ck, ck, ck!
Author jadi emosi kan? Yaudahlah. Asal kalian bisa nikmatin cerita author. Hayati udah senang sampai ubun ubun kok. Kalau author bunuh kalian juga gak bakal bisa. Masa pake santet online. Kan gak like juga!

Dan big thanks juga buat family family tercinta ku. Khusus buat dia. Dia! Gak usah nyebut nama deh. Moga dia merasa. Hehehehhe. Dia yang udah support banget hayati buat berkarya. Ngasih saran plus baca cerita author dengan setia. Walau author tau, dia bacanya pasti waktu boring ajah. Dan gak tau mau ngapain. Oke, hayati senang bat kok. Asal cerita ini bisa menghibur human human.

Dan big thanks aku ucapin juga buat 2 teman ku didunia halu maupun dia dunia nyata. Siapa mereka??? Jeng jeng jeng....Enji_yosi, dan Rindu_Simorangkir. Mereka berdua. Mereka juga punya karya kok yang gak kalah bagus dari author.Tapi pastinya masih lebih bagus punya author sih. Wkwkwkwk. Becanda becanda..
Dan juga gak lupa hayati ucapin big thanks juga buat grup Dunia author dan Komunitas Watpadd kita yang rela bin ikhlas berbagi ilmu dan sharing sharing tentang dunia literasi yang indah ini..

Author gak tau mau say apalagi.

Terakhir hayati berharap kita semua dalam lindunganNya. Dan selalu sehat sehat. Siapapun kita, dimana kota kita dan kondisi tubuh kita. Semoga corona virus laknat ini, cepat berlalu. Biar kita juga bisa menjalani hari hari dengan indah seperti biasanya.

Oke, dengan begitu author umumkan bahwa story pertama author pacar Kim Myung Soo, yang berjudul " You are My Everything My cool boy" ini telah End!!! Dengan jumlah part 32, dengan 2 part tambahan. Gak ada yang mau ngasih tepukan tangan nih?
Smoga readers nya nambah ya...

Oke. Sekian kata penutup untuk cerita pertama ini.
Hiks, hiks, hiks. Jangan nangis human, ada cerita kedua yang menunggu derap langkah kalian untuk baca dn voment....

Big thanks once again yah....
Malem, human...
Jangan begadang, nanti sakit sayang...

Dan terakhir
Cemungut buat yang daring.

dari hayati..
_Cintyagabe_

Selasa, 28 Juli 2020
21.43

You are my everything!!My Cool Boy✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang