"Burung burung pun bernyanyi, bunga pun tersenyum, melihat kau hibur hatiku, hatiku mekar kembali, terhibur symphoni, pasti hidup ku kan bahagia".
~~~~~~~©®~~~~~
Cintya dan Ryan kini, telah sampai di rumah Cintya,
"Mah....,": panggil Cintya dengan teriakan khasnya
"Apa sayang, mama disini lagi masak, kamu kesini ajah, sama Ryan": ucap Diana tak kalah keras
Cintya lansung menuju dapur rumahnya, diikuti oleh Ryan,
"Mama masak apa sih??, harumnya sampe ke pintu depan":ucap Cintya sambil menempelkan dagu nya ke pundak Diana
Diana yg merasa ada yg aneh pada pundaknya merasa bingung, dia berpikir tidak mungkin itu Cintya, apalagi Ryan.
Dia lansung membalikkan badannya"Loh...., sayang, kamu udah bisa berdiri, trus kamu udah bisa jalan": ucap Diana sambil membelalakkan matanya.
"Iyah dong ma, Cintya gitu loh...": ucap Cintya tersenyum
Tanpa basa basi, Diana lansung memeluk putri satu satunya itu, dia teringat betapa sedihnya dia ketika Cintya sedang koma, dia tak bisa membayangkan lagi jika Cintya pergi meninggalkannya, tanpa sadar Diana menitikkan air mata.
Cintya yg sadar, badan Diana bergetar lansung menarik badan Diana dari dekapannya
"Mama kok nangis??, mama gak senang lihat Cintya bisa jalan lagi??":ucap Cintya
"Enggak sayang, mama malahan senang banget lihat kamu bisa jalan lagi,": ucap Diana sambil tersenyum
"Hehehe, gitu dong senyum, Cintya gak suka lihat mama nangis kaya tadi": ucap Cintya
Diana melihat Ryan, yg memerhatikan mereka dari tadi.
"Yan, makasih yah udah buat Cintya bisa jalan lagi,"; ucap Diana sambil tersenyum ke arah Ryan.
"Sama sama tan.., ini udah tugas Ryan kok,": ucap Ryan sambil tersenyum pula.
~~~~~~~~~~~~~
Hari ini Cintya akan kembali bersekolah seperti biasanya, namun sekolah kali ini, tak lagi dipenuhi kata "belajar" namun 1 kata yg bisa membuat para siswa uring uringan gak jelas yaitu "UJIAN" ,mengingat mereka sudah berada di tingkat akhir menuju perkuliahan.
Pagi ini, Cintya sudah siap.dengan seragam sekolah nya, sedangkan Ryan sudah siaga menunggu Cintya didepan teras rumah.
"Cintya, cepat sayang, Ryan udah nunggu lama tuh": ucap Bagas
"Cepetan kutu nyamuk..., nanti Ryan jamuran di teras cuman nungguin lo, anying": sahut Angga
"Iyah iyah Cintya udah siap kok": ucap Cintya sambil berjalan menuruni tangga.
"Kamu gak sarapan sayang??": tanya Diana tiba tiba.
"Gausah mah, Cintya sarapan di kantin ajah sama Ryan": ucap Cintya dengan nada cepat
Cintya segera berjalan menuju teras rumahnya, hal pertama yg dilihatnya adalah Ryan yg sedang memainkan ponselnya.
"Yan, maaf yah udah buat lo nunggu lama,":
Ucap Cintya dengan wajah yg sangat menggemaskan."Iyah, gak papa kok Cin, yuk berangkat nanti kita telat ujiannya,": ucap Ryan sambil menarik lembut tangan Cintya menuju motornya.
"Lo udah belajar Yan?": tanya Cintya, sambil merasakan nikmat nya angin jakarta di pagi hari.
"Udah": ucap Ryan singkat
"Oohh,": ucap Cintya.
Obrolan mereka hanya sampai disitu, Ryan yg sibuk fokus dengan macetnya jalanan, dan Cintya yang sibuk bergelut dengan pikirannya.
Cintya dan Ryan kini telah sampai di parkiran sekolah.Banyak sorot mata yg memandang mereka, apalagi dengan sikap Ryan yg lansung menarik tangan Cintya ke dalam genggamannya, seakan tak mau kehilangan Cintya.
"Serasi banget sih mereka"
"Cintya.dari mana aja yah selama ini"
"Dia koma goblok"
"Gue iri sama Cintya, sok cantik banget sih dia"
"Gue gak nyangka mereka bakalan pacaran"
Apa.dia tahan yah nge hadapin dinginnya seorang Ryan Zefanya??"Seperti itulah cibiran cibiran dari siswa yg terus memperhatikan Ryan dan Cintya.
Sedangkan, Ryan dan Cintya berusaha untuk tidak mendengarkannya, mereka terus melangkahi gang gang kecil sekolah,walaupun sebenarnya Cintya sedikit malu:)
"Yan, lo masuk ajah gue bisa sendiri kok, nanti": ucap Cintya saat tiba di pintu kelas Ryan
"Gak, gue nganter lo sampe kelas, gue gak mau lo kenapa napa,": ucap Ryan sedikit dingin.
"Yaudah": ucap Cintya singkat sambil kembali berjalan menuju kelasnya, sedangkan Ryan mengikutinya dari belakang.
"Gue masuk dulu Yah Yan, semangat ujiannya, kalo lo nanti gak bisa jawab soal, lo tinggal ingat nama gue truss ucapin nama gue 3 kali, pasti lo bakalan tau jawabannya": ucap Cintya riang didepan pintu kelasnya.
Ryan hanya tersenyum lebar mendengar omongan Cintya, sambil mengacak acak rambut Cintya, lalu pergi menuju kelas nya.
"Ihhhhhhh Ryan...., berantakan kan jadinya rambut gue": teriak Cintya keras, hingga semua mata tertuju padanya, namun ia tetap tak peduli
"Ehhhh, tapi kok sweet banget sih, tambah Cinta gue": ucap Cintya pelan di akhir kalimatnya.
"Eh, anak semut, ngapain lo teriak teriak?? Ingat ini sekolah bukan hutan, jangan teriak teriak kayak tarzan": ucap Anggie tiba tiba dari dalam kelas.
"Anjing lo, sama ajah lo sama abang gue, tadi dia bilang gue kutu semut, nah sekarang lo bilang gue anak semut, emang gue semut, gila lo berdua": ucap Cintya dengan nada marah
Anggie hanya bisa tertawa terbahak bahak mendengar pengakuan Cintya.
"Gosah ketawa Ji..., gak ada yg lucu, ketawa lo kaya angkot keserempet aspal tau gak?? Nanti Raja gk suka lagi sama lo": ucap Cintya.
Anggie yg mendengar kata "Raja" lansung berubah ekspresi wajah , menjadi cemberut dengan bibir yg dikerucutkan.
"Udah akh, yok masuk, ": ucap Cintya sambil menarik tangan Anggie menuju kelas
Rindu yg melihat kemunculan Cintya dengan ditemani Anggie sedikit terkejut
"Eh, Cin, lo udah sembuh??, gue kangen tau gak??": ucap Rindu sambil memeluk Cintya
"Uuuuu, udah udah,gue tau kok, kalian rindu sama gue, gue kan orangnya cantik, baik, perhatian, pintar, gak sombong, dan rajin menabung": ucap Cintya dengan nada pede
"Ihhhh, pede banget sih lo, gue itu rindu sama jawaban PR lo, bukan sama lo": ucap Rindu sambil tertawa.
Anggie dan Rindu tertawa sangat keras, sedangkan Cintya lansung memasang wajah cemberutnya.
Oke sekian part kali ini
Bye✋✋✋
Tinggalkan jejak vote and coment😘
Thx😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my everything!!My Cool Boy✓✓
أدب المراهقينFinished! Part lengkap. Budayakan follow akun author sebelum baca Tak bisakah hati mu memandang ku sedikit saja?? "Hati ini selalu dipenuhi namamu my cool boy!!! Tapi didalam hati mu,tidak ada tersirat sedikit pun nama ku😪 Tentang hati yg mencintai...