Part 26

82 10 0
                                    

"Rambut warna warni, bagai gulali, imut lucu, walau tak terlalu tinggi, pipi chubby, dan kulit putih, senyum manis, gigi kelinci, membuat ku tersadar, bentuk cinta itu, Ya Kamu💖💙"

~~~~~~~~~~~~~~~©®~~~~~~~~~~~~~~~

Kini, Cintya dan 5 orang temannya itu, sudah berada di sebuah hotel di puncak, mereka hanya memesan 2 kamar untuk mereka tinggali untuk hari ini dan besok.

"Kita kekamar yah, istirahat bentar": ucap Anggie

"Ok, gue ngantuk berat nih": ucap Raja

"Kasian deh looooo":ucap Satrio tertawa

"Bangsat emang lo, udah gue supirin juga, mulut lo bukannya bilang terimakasih, malah nyinyir": marah Raja

"Ehe, becanda kali, serius amat lo, makasih our king, nanti istirahat nya nyenyak yah": ucap Satrio sambil tersenyum

"Oke guys, sesuai rencana kita bakal ngumpul nanti malam, so, puas puasin istirahat kalian dan jangan sampe telat ngumpulnya nanti, ingat waktu lu pada, jam 7 malam, udah harus ngumpul yah": ucap Rindu tegas.

"Oke": ucap mereka ber 5 serempak.

Lalu, mereka lansung menuju kekamar masing masing. Dan merebahkan tubuh mereka di kasur hotel. Walau mereka harus berbagi kasur.

18.00.

" bangunnnnnnn": teriak Anggie sambil menipung kepala Cintya dan Rindu bergantian.

"Anjing": ujar Rindu lemah sambil perlahan membuka matanya.

"Eh, malah marah, bukannya lo yang nyuruh kita supaya tepat waktu?":tanya Anggie heran

"Iyah, gue tau anying tapi gak gini cara bangunin nya": balas Rindu

Cintya tak menghiraukan kedua sahabat nya itu, dia lansung menuju kamar mandi hotel, dan lansung menutup nya dengan keras.

"Eh, gue yang pertama bangun, kok lo yang mandi duluan Cintya.......": teriak Anggie ke arah kamar mandi.

"Bodo Amat......": teriak Cintya tak kalah keras.

Sedangkan Rindu hanya melamun sambil mengumpulkan nyawanya.

"Brak": Anggie melempar bantal ke arah Rindu

,"bengong ajah kerjaan lu, mandi sana.....": teriak Anggie sambil berlari menjauh dari Rindu.

"Enjiiiiiiiiiiiiiiiiiiii"

⛅⛅⛅⛅⛅⛅⛅⛅⛅⛅

Cintya keluar dari kamar mandi, dan lansung mengoleskan make up naturalnya pada wajah miliknya, dia memilih untuk menggulung rambutnya, dan memakai bendo kain sebagai penghias nya. Untuk acara malam ini dia lebih memilih kemeja putih. Cintya menyempat kan diri untuk memotret wajah cantik nya itu.

"Woiiiiiiuii...., cepetan Enji, gue juga mau mandi aelah, lama banget sih, lo mandi apa tidur????":teriak Rindu ke arah kamar mandi.

"Sabar dong Rin, gue udah mau selesai ini, gue juga gak mau kali, dilihat Raja, jorok ginu": balas Anggie

"Cepetan pokoknya": ucap Rindu sambil beralih berdiri di depan pintu kamar mandi.

"Cepetan lo pada, ini udah mau jam 7": ucap Cintya

"Gausah pake ngomong segala lo, mentang mentang udah selesai siap siap": marah Rindu

"Iri bilang bossss": ucap Cintya sambil tertawa melihat ekspresi wajah Rindu sekarang.

You are my everything!!My Cool Boy✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang