Chapter 10

8.6K 1.1K 262
                                    

Warning!🔞⚠

🌝🌚🌝


Mark, Lucas, dan Jisung masih shock di depan pintu rooftop.

"Tadi berantem maen smackdown sekarang lo berdua skidipapap di rooftop? Wah gak abis pikir gue." Ucap Mark sambil memijit pelipisnya.

Jaemin panik. Gimana ini? Jeno masih mengukung Jaemin di bawahnya. Si Jeno gak sadar ada orang lain yang masuk, dia masih menatap tajam Jaemin. Kesambet apaan si Jeno.

Kemudian Jaemin menatap Mark, Lucas, dan Jisung untuk meminta pertolongan. "Woi jangan bengong aja! Bantuin gue! Si Jeno kesambet kunti pohon pisang kayaknya."

"Pfftt... HAHAHAHAHA." Mark, Lucas, dan Jisung meledakan tawa mereka.

"Tinggalin lo sama Jeno gitu terus enak kayaknya." Ucap Mark.

"Ho'oh, kalian kan sering berantem. Sekali-kali kerjain yekan? Hahahaha." Ucap Lucas.

"Heh anjing! Bantuin gue!" Pintah Jaemin. "Woi Jeno! Sadar lo anjeng!" Kayaknya Jeno sibuk melamun deh.

"Hahaha bye bye, Jaemin. Moga tenang disana." Ucap Mark.

"Bang Jeno suka ganas, kak. Tiati aja lo." Ucap Jisung.

"Hahahahaha." Mark, Lucas, dan Jisung tertawa ngakak dan keluar dari rooftop meninggalkan Jaemin dan Jeno.

"WOI BAJINGAN!" Teriak Jaemin. Tapi pintu rooftop keburu ditutup.

Jaemin terdiam pasrah dalam tindihan Jeno. Kemudian Jaemin melotot lebar ketika Jeno mendekatkan wajahnya. "A-anjing! M-mau ngapain lo?!" Jaemin meronta-ronta tapi hasilnya nihil.

Jaemin menahan napasnya ketika Jeno memiringkan wajahnya dan semakin mendekat ke wajah Jaemin.

Cup!

Jaemin membelalakan matanya lebar ketika Jeno mencium bibirnya dengan mata terpejam.

"Hmmpph!" Jaemin tambah melotot ketika Jeno melumat lembut bibirnya.

Jantung Jaemin berdegup kencang dan tubuhnya menegang ketika Jeno meraba perut telanjangnya. Tubuh Jaemin meremang. Bulu kuduknya merinding. Jeno udah gila sekarang.

Entah apa yang merasuki Jaemin, dia membalas ciuman Jeno dan ikut terbuai menikmatinya. Sekarang Jaemin yang udah gila.

Jaemin reflek membuka mulutnya ketika Jeno menggigit bibir bawahnya. Lidah Jeno masuk kedalam mulutnya dan melilit lidah Jaemin.

Ciuman semakin memanas, bung. Mata Jeno berkabut nafsu. Yang nulis juga ikut panas nulisnya.

"Ugh." Jaemin tak sengaja melenguh ketika tangan Jeno meraba tubuhnya dari perut hingga sampai ke bagian dadanya. Jemari kekar Jeno menyentuh nipple Jaemin yang menegang dan memilinnya pelan.

Bunyi kecipak dari ciuman mereka terdengar di rooftop ini. Saliva mengalir ke leher putih Jaemin.

Ciuman Jeno turun ke leher Jaemin. Dia menggigit dan menghisap lembut leher Jaemin hingga Jaemin mendongak memberi akses Jeno menghisap lehernya.

"Ahh bang-sathh!" Desah Jaemin ketika merasakan lidah Jeno menyapu lembut lehernya.

Jaemin meremas surai blonde Jeno. Dia memang sudah gila sekarang. Seorang Na Jaemin bercumbu dengan musuhnya sendiri di rooftop sekolah.

"Ahh J-jeno bajinghh!" Desah Jaemin yang diselingi umpatan karena Jeno menggesek bagian bawah mereka dari luar celana.

✿✿✿

"Woah mantap, bang. Gila bang Jeno!"

Ternyata Mark, Lucas, dan Jisung daritadi mengintip kegiatan Jeno dan Jaemin di jendela rooftop.

Mulut mereka menganga shock. Belum pernah mereka melihat Jeno anuan dengan seseorang. Pacar saja dia tidak punya.

"Asik! Berasa nonton bokep secara live." Celetuk Lucas.

"Gak nyangka adek gue udah gede. Gue aja kalah anying." Ucap Mark.

"Ntar gue berguru ama bang Jeno lah. Praktek ama Chenle sabi nih." Ucap Jisung.

Mark menoyor kepala Jisung. "Gak usah ngadi-ngadi lu, bocah!"

"Kalian ngapain?"

"Eh copot tai kebo!" Mark, Lucas, dan Jisung kaget melihat Haechan dan Renjun yang tiba-tiba datang.

"Kalian liat apaan?" Haechan curi-curi pandang ke jendela rooftop.

Mark gelagapan. "E-eh anu, gak ada apa-apa kok."

Renjun memicingkan matanya curiga. "Awas! Minggir kalian semua!" Renjun mendorong badan mereka bertiga dan berjinjit melihat apa yang ada di rooftop.

Renjun melotot dan menutup mulutnya shock. "Anying! Apaan tuh?"

Haechan yang kepo juga ikut berjinjit dan menatap kearah jendela. Dia juga ikut melotot dengan mulut yang menganga lebar.

"Nana?! Dia ngapain? Hah? Sama Jeno?! Kok bisa?!" Ucap Haechan bertubi-tubi.

"P-perasaan tadi mereka berantem deh. Sekarang kok? Anjing kenapa sih mereka?" Tanya Renjun frustasi.

"Ntar gue bawa Jaemin buat di ruqyah, Njun. Kesambet apa dia?"

TiBiCi✿

A/N : Astaghfirullahaladzim, Astaghfirullahaladzim, Astaghfirullahaladzim /istighfar 127 kali.

A/N : ANYING BUAT APA GUA INI?!! ASTAGHFIRULLAH MAAFIN HAMBA YAALLAH(╥_╥)(ㄒoㄒ)

A/N : ANYING BUAT APA GUA INI?!! ASTAGHFIRULLAH MAAFIN HAMBA YAALLAH(╥_╥)(ㄒoㄒ)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Flower Boys | Nomin ft. MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang