Satu sekolah lagi heboh karena berita menggemparkan yang disebarkan oleh Lee Daehwi anak kelas 10 si admin akun lambe turah.
Apakah berita Jeno dan Jaemin nganu di rooftop?
Bukan!
Beritanya yaitu anggota F4 Park Jisung resmi berpacaran dengan anak dari pengusaha batu bara dari China Zhong Chenle.
Fans-fans Jisung banyak yang patah hati dan menangis di pojokan. Mereka tidak bisa macam-macam dengan Chenle karena dia anak dari pengusaha terkaya di Asia.
Tapi yang paling membingungkan, kenapa mereka bisa berpacaran padahal Chenle saja terlihat membenci oknum bernama Park Jisung yang gemar mengganggunya.
Hh~ cinta bisa datang kapan saja.
Tiga serangkai kini berjalan menuju kelas dengan pandangan heran. Soalnya setiap mereka jalan pasti pada ngomongin soal Jisung dan Chenle berpacaran.
"Chenle sama Jisung pacaran? Kok bisa?" Tanya Jaemin heran.
"Gatau, tanya aja ama Chenle nya langsung." Ucap Haechan.
"EH ITU CHENLE SAMA JISUNG!"
"COUPLE BARU KITA UDAH DATANG!"
"GILA! MEREKA COCOK BANGET!"
"CHENLE DIRANGKUL JISUNG DONG WOI!"
"KOK MEREKA UWU BANGET SIH?!"
"SUARA KERAS APAKAH INI? AH TERNYATA SUARA IRI DAN DENGKI KU."
Jaemin, Haechan, dan Renjun menoleh ke belakang tepat ke arah Jisung dan Chenle yang datang. Tanpa babibu, mereka bertiga menghampiri Chenle.
"Chenle!" Panggil Renjun.
"Eh kak Renjun? Kak Haechan? Kak Jaemin?" Kaget Chenle.
"Jadi bener kalian pacaran?" Tanya Jaemin sambil menatap Jisung dan Chenle bergantian.
"Iya dong." Jisung menjawab dengan songong sambil merangkul pinggang Chenle erat.
Pipi Chenle merah. Dia senyum malu-malu. Aih lucunya >.<
"Sombong amat, bocah! Traktir kita gamau tau! Peje nya." Ucap Haechan.
Renjun menoyor kepala Haechan. "Yeu gadir lu!"
"Ayok dah gue traktir! Terserah lo pada deh mau apa. Tapi bareng abang-abang gue ya." Jisung melirik Jaemin jahil.
"Asik! Makasih, Jisung. Moga langgeng deh ama Chenle." Ucap Haechan.
"Gue gak, makasih." Jaemin ingin pergi dari hadapan mereka tapi tangannya keburu ditahan Haechan.
"Kenapa, kak? Takut ketemu bang Jeno ye? Gimana kemaren? Enak gak?" Goda Jisung.
Jaemin menatap Jisung kesal. Mukanya merah padam. "Bangsat lo, bocah! Engga Mark engga lo sama aja bikin gue emosi."
Chenle menatap mereka bingung. "Emang kenapa sama kak Jeno? Kok kak Jaemin merah gitu mukanya?"
Jisung mengusak surai hitam Chenle. "Engga kok, sayang."
"Najis, bucin."
✿✿✿
Tiga serangkai dan geng F4 plus Chenle sebagai pacarnya Jisung sedang berkumpul di meja khusus di pojokan dekat jendela.
Mereka tumben terlihat akur. Tapi terkecuali dengan Jeno dan Jaemin yang sedang diam-diaman. Ngomong-ngomong mereka berdua duduk hadap-hadapan.
Semua penghuni kantin menatap mereka heran. Bingung kenapa Jeno dan Jaemin duduk di meja yang sama dan terlihat diam-diaman.
Jaemin mengambil botol saus sambel tapi Jeno juga ingin mengambil botol sausnya. Jadilah tangan Jeno memegang tangan Jaemin di botol saus.
Mereka berdua saling tatap kemudian serentak membuang pandangan kearah lain.
"S-sorry." Jeno berucap pelan dan melepas tangan Jaemin. Dia mengusap tengkuknya salah tingkah.
Mark, Lucas, Jisung, Renjun, dan Haechan yang sedari tadi memperhatikan Jeno dan Jaemin pun kompak menahan tawa mereka. Sedangkan Chenle menatap mereka bingung dan lanjut makan ramyeon nya.
"Tegang ya." Celetuk Lucas.
"Iya, kayak mau ujian nasional aja." Timpal Jisung.
"Eh btw Chenle kok mau ama bocah tengil kayak Jisung?" Tanya Mark.
Jisung memukul bahu Mark. "Sembarangan lo, bang! Gini-gini gue ganteng ye gak kayak bang Lucas."
"Sianjing lo! Yang penting gue punya pacar gak kayak dua abang adek nih!" Balas Lucas sambil menunjuk Mark dan Jeno.
"Gue mah otw, yakan Chan?" Mark mengedipkan sebelah matanya kearah Haechan yang sibuk memakan berbagai macam makanan dengan rakus. Haechan pesen banyak makanan tadi.
Dengan mulut penuh Haechan menjawab. "Hah? Apaan, kak?"
Mark terkekeh dan mengambil tisu lalu mengelap bibir Haechan yang belepotan. Haechan tertegun.
"Najis, banyak yang bucin." Kesal Lucas ke Mark yang mengelap bibir Haechan lalu ke Jisung yang menyuapin Chenle.
"Ngaca goblok! Lo juga bucin." Sahut Jeno.
"Yeu nyaut aje lo, Saripudiueueueueueue😭😭
Brak!
Jaemin menggebrak meja. "Ck, berisik anjing kalian berdua!" Kesal Jaemin yang merasa terganggu acara makannya.
Brak!
Jeno ikut menggebrak meja. "Dih suka-suka gue dong! Emang ini sekolah punya bapak lo?!"
"Apa lo?! Mau baku hantam ama gue?!" Jaemin bangkit dari duduknya dan menggulung lengan seragamnya. Dia menatap Jeno menantang.
"Ayo! Gue jabanin! Sini kalo berani." Jeno juga bangkit dari duduknya.
Mark, Lucas, Jisung, Haechan, dan Renjun menatap Jeno dan Jaemin dengan pandangan datar. Mereka berdua mulai lagi.
TiBiCi✿
Maap gaes aing lama apdate:((( aing sibuk banget. Iya, sibuk mantengin nct igongigong (2020) :'D Sehari aja ga megang hp pasti ketinggalan banyak:')
Yeorobun-deul, aing mo curhat:( nct 2020 kan bakal bnyak bikin konten sampe akhir 2020 kan? Tapi bulan Oktober aing pulang kampung, kampung aing di Padang. Trus disana gak ada jaringan:( ueueueueueue😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Boys | Nomin ft. Markhyuck
Fiksi Penggemar[Boyxboy] [School life] [Rate-T] ❝Mentang-mentang orang kaya lo pikir gue takut sama lo, bangsat?!❞ ❝Cih lo cuma murid miskin gausah sok-sokan lawan gue, masih untung bokap gue mau ngasih beasiswa ke murid gaguna kek lo bertiga.❞ Geng famous F4 yang...