Chapter 11

8.3K 1.1K 111
                                    

Jaemin berjalan gontai menuju bengkel dimana motornya dirawat. Pipi nya memanas hingga merah merona sampai ketelinga ketika mengingat kejadian dia dan Jeno di rooftop tadi.

Hari sudah mulai gelap. Mereka nganu di rooftop sampai gak ingat waktu. Untungnya hp Jeno berbunyi nyaring menyadarkan mereka dari apa yang mereka perbuat.

Setelah itu Jaemin dengan cepat bangkit dan memungut seragamnya lalu memakai baju kaos hitam nya terburu-buru. Kemudian berlari keluar rooftop meninggalkan Jeno.

Sekarang Jaemin memukul-mukul kepalanya berulang kali. "Goblok lu, Na! Bisa-bisa nya lu mau digituin ama si kutu sapi! Dimana harga diri lu?!"

"ARRGGHHH!!!" Jaemin berteriak frustasi sambil menjambak surainya. "Awas aja lo Jeno! Gue bales lo! Beraninya lo lecehin gue."

"Argh bangsat, si tai kebo buat cupang nya kebanyakan lagi. Gimana gue sekolah besok? Mau ditaruh mana muka gue?"

"Si Jeje pake acara bangun segala lagi. Heh! Tidur lu." Jaemin menatap anunya yang dia panggil 'Jeje' itu prihatin. Anunya berdiri tegak karena ulah Jeno.

Tak lama Jaemin sampai di bengkel tempat motornya berada.

"Motornya disitu." Kata abang bengkelnya ketika melihat Jaemin datang.

"Oh, makasih, bang." Jaemin menghampiri motornya dan naik keatasnya.

Jaemin menstarter motornya lalu melajukan motornya menuju rumah kontrakannya.

✿✿✿

"Gue pulang." Ucap Jaemin lesu sambil melangkah gontai masuk kedalam rumah.

"Oh udah selesai nganu nya, Na?" Tanya Haechan sambil bersedekap dada.

Pipi Jaemin memerah sampai ketelinga. "G-gak usah diingetin, Chan!"

Jaemin menjatuhkan badannya keatas sofa samping Renjun. Sedikit meringis merasa punggungnya sakit.

Renjun menyentuh bekas kissmark buatan Jeno di leher Jaemin. "Apaan ini, Na? Banyak banget." Gausah heran, Renjun emang anak polos.

Jaemin gelagapan. Dia menyembunyikan bekas cupangan di lehernya. "Digigit monyet tadi, Njun." Ucapnya asal.

"Gimana lo sekolah besok? Cupang lo kebanyakan." Ucap Haechan sambil duduk disamping Jaemin.

"Ditutupin pake itu, Chan. Apasih itu namanya? Aduh lupa gue." Ucap Jaemin.

"Apa sih?" Tanya Haechan heran.

"Itu loh, Chan. Yang buat make up itu. Namanya fondasi? Fon apa sih itu namanya lupa gue anjir." Ucap Jaemin.

Renjun menoyor kepala Jaemin. "Foundation, goblok!"

"Nah iya itu! Ntar pinjam punya aunty Lulu." Ucap Jaemin.

"Suka-suka lo aja lah, Na." Ucap Haechan.

Tin! Tin!

Mereka bertiga kaget mendengar suara klakson mobil. Mereka saling bertatapan bingung.

"Siapa?" Tanya Renjun was-was.

Tok! Tok!

Mereka tambah kaget ketika ada yang mengetuk pintu. Jaemin inisiatif berjalan untuk membuka pintu.

Ceklek!

Jaemin kaget ketika melihat Mark berpenampilan rapi di depan pintu. Dia pake baju kaos merah maroon dibalut jaket denim hitam. Juga celana jeans hitam sobek-sobek.

"Kak Mark? Ngapain?" Tanya Jaemin.

"Eh Jaemin, udah selesai nganu sama adek gue?" Mark terkekeh melihat wajah merah padam Jaemin.

"Gausah dibahas!" Ketus Jaemin dengan semburat merah di pipinya.

Mark tertawa kecil. "Oh ya Jaem, mana Haechan?"

"Haechan? Ada tuh di dal---" Ucapan Jaemin terpotong.

"Kenapa, kak?" Tanya Haechan yang ternyata sudah disamping Jaemin.

"Jalan yuk, dek!" Ajak Mark.

"Eh? Bentar ya, kak. Gue ganti baju dulu. Kak Mark masuk aja dulu." Ucap Haechan sambil menarik tangan Mark untuk masuk kedalam. Dibelakang ada Jaemin mengikuti mereka.

Kemudian Haechan lari kedalam kamarnya untuk ganti baju.

"Ngapain lu ngajak Haechan jalan? Mau pedekate?" Tanya Jaemin.

"Bacot lo, Jaem! Urusin dulu tuh cupang lo keliatan." Ucap Mark sambil melirik leher Jaemin.

Jaemin reflek mengusap lehernya. "Tai, dibilangin gausah dibahas."

Sedangkan Renjun gak peduli dan menghidupkan televisi kecil sederhana itu.

Tak lama Haechan keluar dari kamar dengan memakai sweater ungu dan celana pendek hitam. "Ayuk, kak."

Mark mengangguk dan bangkit dari duduknya.

"Na, Njun, gue pergi dulu sama kak Mark. Pintunya jangan dikunci! Gue gak bawa kunci cadangan." Ucap Haechan.

Jaemin dan Renjun mengangguk. "Pulangnya jangan malem-malem banget!" Ucap Renjun.

"Oi camar, jagain Haechan baek-baek! Kalo sampe lecet awas lo! Gue giling batu ginjal lo." Ancam Jaemin.

"Iya elah! Galak amat lo." Ucap Mark.

Mark dan Haechan keluar rumah meninggalkan Jaemin dan Renjun yang tengah menonton televisi.

Jaemin membuka baju kaosnya hingga ia bertelanjang dada. Dia memunggungi Renjun. "Njun, obatin punggung gue tolong. Bentar lagi gue berangkat kerja."

Renjun kaget melihat betapa mengerikannya punggung Jaemin. "Yaampun Na! Kok bisa punggung lo begini?"

"Gara-gara si siluman babi, Njun. Masa lo lupa sih? Cepetan, Njun! Gue udah telat berangkat kerja nih."

"Iya, bacot!"

"Eh gajadi deh, Njun."

"Lah kenapa?"

"Gue mau nidurin Jeje dulu. Tadi bangun gegara si badut ancol."

"Jeje siapa?"

"Dah lah, Njun. Lo gaperlu tau. Gue ke kamar mandi dulu. Stok sabun masih ada kan?"

"Masih, buat apa emang?"

"Ck, banyak nanya lo kayak Dora."

TiBiCi✿

TiBiCi✿

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Flower Boys | Nomin ft. MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang