Happy reading!!!
"NATASYA!BANGUN 1 JAM LAGI KAMU TAKE OFF SAYANG!"teriak oma rina dari luar kamar.
"IYA OMA NATASYA UDAH BANGUN!"teriak natasya dari dalam kamar.
"YAUDAH KALO UDAH SELESAI TURUN DAN MAKAN"ucap oma rina.
"IYA OMA SAYANG!" Teriak natasya. Lalu bergegas mandi.
15 menit kemudian natasya sudah selesai mandi sekarang dia sedang berada di meja rias ia memakai bedak bayi dan liptin agar tidak terlalu pucat.
Welcome back indonesia. Dan selamat menderita angel aku akan kembali-batin natasya sambil menyeringai.
Natasya pun turun ke bawa untuk makan.
"GOOD PAGI GRANDMA DAN OPA!"teriak natasya menggelegar di mansion
Eh buset gue punya cucu toa banget masyaallah apalagi tuh inggris campur indo-batin opa rudi
"Yailah si opa mah kalo ngomong mah ngomong aja jangan sungkan atuh. Ini malah ngebatin"ucap natasya. Ya emg natasya bisa baca batin orang.
"Heheh. Lagian kamu sih toa banget untyng nih mansion ga runtuh. Kan bisa berabe kalo nih mansion runtuh gara gara toa kamu terus masuk tv beritanya 'mansion keluarga aldeson di LA runtuh akibat suara 8 oktaf dari cucu perempuan aldeson pagi hari di LA.' eh buset ga kebayang gue"ucap opa dramatis.
"Ck. Udah tua gaush begitu terkesan gimana gitu"ucap oma rina
"Udah oma and opa kyuh mending kita makan"ucap natasya.
Akhirnya pun natasya,oma dan opa makan dalam keadaan hening.
Setelah selasai makan natasya pamit.
"Oma opa nata pergi dulu ya jaga kesehatan kalian opa jangan terlalu banyak kerja dan oma jangan terlalu sering ke butik. Obat obatan nya di minum jangan sampai sakit ya"ucap natasya.
"Iya nata oma dan opa akan sering minum obat. Maaf oma dan opa tak bisa mengantarmu ke bandara."ucap oma
"Iya nata. Kami akan minum obat agar bisa kesana menjenguk mu."ucap opa
"Siap oma opa kalo natasya ada waktu natasya akan kesini"ucap natasya.
"Kalo gitu natasya pergi dulu. Assalamualaikum"pamit natasya.
"Walaikumsalam"
Nata pun pergi ke bandara di antar bbrp bodyguard opa. Gue pun naik ke pesawat keluarga aldeson.
"Permisi nona ada yang bisa saya bantu?"tanya salah satu pramugari.
"Bangun kan saya jika ingin sampai"ucap nata dengan dingin
"Baiklah"
©®
S
etelah berjam-jam di langit akhirnya nata sampai ketujuan nya saat ia turun dari jet pribadi keluarga nya banyak bisik bisik dari pengunjung bandara ada yang menatap nya kagum,iri dan sinis.
Ajigile siapa tuh turun dari jet pribadi keluarga adelson
Aduh mamae aku bertemu dengan bidadari.
Cantik banget mulus lagi
Bodygoals
Masih cakepan juga gue.
Idih lo sama dia masih cakepan dia daripada lo.
Palingan oplas
Oplas mbah mu.iri bilang bos.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Leader Mafia [Completed]
Teen Fiction⛔ MY FIRST STORY BELUM REVISI "ALVIN NGAPAIN KAMU PERCAYA SAMA ANAK PEMBUNUH INI HAH!?DIA ITU ANAK SIAL ALVIN"ucap arnold marah saat melihat alvin percaya sama natasya. "AYAH.DIA MASIH KECIL TIDAK MUNGKIN BERBUAT SEPERTI ITU!"ucap alvin. Memang alvi...