Happy reading!!
Brakk!
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••"Eh ayam kejedot jidat rean"latah arland seketika kantin langsung tertawa karena latah arland.sedang kan arland hanya cengengesan. Sedangkan adiknya?bukan maen malu nya bro. Sedang asik asik tertawa tiba tiba...
"DIAM!" Bentak si lia dan langsung saja kantin menjadi hening.
"Ngapain sih lo kesini?"tanya shaza kesal tiba tiba makan nya di ganggu sama salah satu penghuni neraka:v.
"Lo yang aturan nya ngapain di sini. Deket deket cowo gue lagi"sinis lia
"Emg di mau sama lo?"tanya agatha.
"Heh gion itu pacar gue dan lo nerd ngapain lo di sini bareng most wanted girl and boy"ucap lia.sedangkan tasya?tidak bergeming.
"Heh lo nerd di ajak bicara ya bales"ucap sarah anak dari angel.
"Sarah lo bisa ga sih ga ush ngebully orang!"ucap alvin yng tau suka dengan sikap sarah yang sebagai adik tirinya. Cuma ia tak menganggap nya adik.
"Diem deh lo bang!"ucap sarah kesal
"Gue bukan abang lo adik gue cuma natasya ingat itu!"ucap alvin menekan semua kata kata itu yang membuat tasya senang.
"Paling adek kesayangan lo itu udah mati"ucap sarah jelas jelas natasya berada di sini. Sedangkan natasya hanya senyum miring.
"Jaga ucapan lo!"teriak alvin
"DIEM!"teriak lia.
"Udah deh lo pergi sana"usir shaza.
"Lo berani sama gue hah!?"teriak ghea.
"Sama sama makan nasi kok ngapain takut!"ucap shaza santai.
"Cih. Itu si nerd kenala diem aja?takut?"ucap lia
"Bisa ga sih lo ga ngebully orang yang salah?"khanza yg sedari tadi diam akhirnya buka suara.
"Apa lo ga salah? Hellow nerd itu tuh salah karena membawa kuman dan bakteri terlebih lagi seorang jalang!"ucap lia santai dan memancing emosi natasya keluar.
"Mungkin dia dan nyokap nya ngeJALANG makanya bisa sekolah di sini"ucap lia menekan kata jalang.
"Heh sadar diri muka lo udh kaya badut ancol bibir kaya di sengat tawon muka putih banget leher item situ jadi oreo?"ucap vannya berhasil memancing emosi lia dkk. Tanpa aba aba lia menampar vannya.
Plak!
Itu berhasil membuat sudut bibir vannya bedarah arland yang melihat adik ny di tampar emosi tapi saat ia ingin membantu di cegah oleh shaza.
"Diem dulu land kita liat aja jangan khawatir soalnya lia udah membangun kan satu iblis di antara kami"ucap shaza membuat mereka bingung.
"Eh lo nerd nama lo tasya kan temen lo di tampar ga mau lo bantu asik bener makan nya"ucap lia dan menumpahkan es teh di samping meja tasya.
Byurrr!
Membuat semua orang melotot! Termasuk twins nya.lalu sarah menarik rambut nata,ghea memegang pergelangan tangan nata dan lia menampar dan memukul nata.
Plakk!
Bugh!
Bugh!
Nata yang di perlakukan seperti itu langsung merem dan membuka matanya membuat orang terkejut karena bola mata nata yang tadi hitam pekat kini berubah menjadi warna merah darah berarti alter ego nata keluar yang bernama dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Leader Mafia [Completed]
Teen Fiction⛔ MY FIRST STORY BELUM REVISI "ALVIN NGAPAIN KAMU PERCAYA SAMA ANAK PEMBUNUH INI HAH!?DIA ITU ANAK SIAL ALVIN"ucap arnold marah saat melihat alvin percaya sama natasya. "AYAH.DIA MASIH KECIL TIDAK MUNGKIN BERBUAT SEPERTI ITU!"ucap alvin. Memang alvi...