The leader mafia : 30

38.3K 3.4K 173
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak
Happy reading!!!
<0>

Zia pun melepas pakaian nya yang memang double pertama gaun kebesaran dan kedua gaun indah memperlihatkan lekuk tubuh zia namun tak terlalu ketat zia pun menghapus make up nya dan terlihat lah wajah natural nya wajah putih bersih dengan bibir merah alami,bulumata  lentik dan alis tipis nya.

Begitupun nathan bedannya nathan hanya perlu menghapus make nya dan melepas kacamatanya.

"Haii"senyum zia kepada agatha dkk beda dengan yang lain bingung.

••••••••••🌸🌸••••••••••

"ZIAAA!"teriak mereka kompak.

"Shuttttt"intruksi tajam zia membuat semua diam.

Kepsek dan anak nya sudah ketar ketir sendiri

"Heh jangan nyebar fitnah ya!"bentak sella

"Bener kata anak saya!"teriak si kepsek

"Bukti"ucap dingin zia dan bukti pun terpampang di layar tancap.

Semua orang menatap stella dan kepsek secaa bergantian. Sedangkan yang di tatap keringat dingin.

"Keluar!"perintah zia dan keluar lah 5 anggota BDM yang menyamar menjadi polisi.

Anggota BDM itu pun menangkap kepsek dan anaknya tak lupa teman teman juga kecuali sarah dan bella!

"Eh lo siapa sih kenapa temen gue di tangkep hah!?"teriak dan bentakan sarah.

"Gue? Nerd yang di nyatakan meninggal dan pemilik sekolah ini"ucap zia angkuh

"Jangan mentang mentang lo pemyas seenaknya"teriak stella

"Kenapa tidak?setidak nya saya yang masih berumur 17 tahun mempunyai penghasilan sendiri bukan korupsi atau pun andelin harta keluarga!"ucap santai nan dingin yang menusuk relung hati siswa/i yang menyayat hati apalagi untuk siswi yang suka berfoya foya.

"Dasar sombong!"

"Sombong hasil kerja keras sendiri bukan sombong hasil kerja keras orang tua!"lagi dan lagi perkataan yang sangat tajam keluar dari mulut zia membuat mereka skamat.

"Knp lo nangkep kita semua kenapa ga nangkep sarah dan bella"teriak stella

"Karena mereka ga salah ya kan"ucap zia dan mengedipkan sebelah matanya kearah agatha dkk.

"Bawa mereka!"titah zia.

"Silahkan kalian pulang orang tua kalian sedang menunggu di depan dan untuk guru dan osis sekalian trimakasih atas bantuan penyenggelarakan acara ini dengan meriah"ucap zia lalu pamit bersama nathan

Zia dan nathan turun dengan bergandengan menuju agatha dkk beserta gion dkk tak lupa juga bella dan sarah di sana.

"Ziaaa!"teriak agatha dkk sambil memeluk zia beramai ramai bahkan gandengan tangan nathan terlepas begitu saja.

Gion melihat zia bergandengan tangan dengan nathan pun membuat hati nya nyeri wajahnnya tetap datar walaupun hati nya tak bisa di bohongi.

"Ini bener kamu dek serius? Ga mimpi kan gue dek? Ya allah adek gue!"heboh reas lalu memeluk zia rean dia terharu dan langsung menubruk zia hampir saja zia terjengkak kalau tidak di tahan nathan.

"Pelan pelan."ucap nathan singkat

"Heheh maaf kelewat bahagia"ucap reas dengan air mata nya tak lupa cengiran bodoh nya.

"Kamu kmn aja si dek. Abang,sama reas nyariin kamu keliling tapi ga ketemu malah dapet kabar pes-"ucap rean dengan air matanya

Brukk

Baru saja rean ingin berbicara panjang lebar tapi malah terpotong dengan alvin yang memeluk zia dengan kencang seakan tak ingin zia pergi lagi.

"Jangan tinggalin abang lagi hiks. Abang kangen sama zia hiks"ucap lirih alvin.

"Abang tenang aja zia ga akan pergi lagi dari abang dan mereka semua karena abang dan yang lain nya kesayangan zia"ucap zia sambil mengelus punggung alvin agar alvin tenang.

"Promise?"ucap alvin dengan mengangkat jari kelingking nya.

"I'm promise"ucap zia sambil membalas ucapan alvin dan menempelkan jari kelingking nya .

"WOAHHHHH!!!! KEREN BRO ALVIN SI ES YABG BIASA NYA NUNJUKIN WAJAH DATAR JADI MUKA MELAS"Heboh arland yang akhlak 0%.

"Perusak suasana lo jubaedah!"gas vannya yang jengah dengan sifat hiperaktif abang nya

"0% akhlak"sindir khanza dengan membalas perkataan vannya

"DASAR PACAR LAKNAT! SINI LO BUNTELAN APEM"teriak arland karena khanza yang lari begitu saja melihat wajah garang nan jelek itu. Khanza di katain buntelan apem gara gara khanza suka apem dan pipi nya yang embul.

•••

Tangis haru terjadi di mansion aldeson hanya karena anak perempuan yang di angkat mereka kembali.

"Hiks hiks jangan tinggalin mommy dan yang lain nya lagi sayang"ucap ny.aldeson dengan derai air mata nya.

"Bener kata mom mu zia. Oma sangat menyayangi mu. Oma ga mau kamu pergi kamu berlian kami semua"

"Dad juga ga mau kamu pergi kembali daddy pengen kamu selalu bersama kami"

"Aunty ga mau harta satu satu nya aldeson dan vereon pergi kembali. Kamu satu satu nya warna dalam keluarga ini" vereon adalah keluarga mommy jadi jangan heran ya.

"Kita juga!"

"Kami sepupu dari natasya ariel queenzia aldeson tidak akan pernah melepaskan princess kami walaupun nyawa taruhan nya!"

"Aku tidak akan meninggalkan mom and dad bahkan semua nya dan aku ingin menyampaikan sesuatu. Sesuatu yang bahkan tidak di ketahui banyak orang."ucap zia yang sangat misterius.

"Kamu mau ngomong apa sayang!?"tanya kompak kedua keluarga itu.

"Akuuu.....


































Setelah makan malam aja deh!" Cengir zia dengan tampang watados nya.

"Untung pacar"

"Untung anak gue"

"Untung cucu"

"Untung sepupu"

"Untung ade"

"Untung ponakan gue"

"Utung unty yina"

"UNTUNG ZIA!"

Gerutu satu keluarga itu dengan berganti dan di akhiri dengan teriakan gemas untuk zia yang hanya memasang tampang polos saja.

Dikit dulu ye heheh...
Mau fokus Ujian dulu dan kemungkinan minggu depan ga ada update-an.
Siapa yang tgl 30 Nov ulangan?
Belajar dulu ya tahan godaan dari wattpad hehe...
Semoga dapet nilai yang memuaskan yang readers and siders nya TLM.

Vote sebanyak banyak nya siapa tau dapet double up heheh. Tembus 200 vote syakirah double up ya😁.

Tbc.

The Leader Mafia [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang