Pagi hari nya nata terbangun jam 7:00 ia mandi dan sarapan.
"Selamat pagi semua!"teriak nata dari arah tangga.
"Pagi queen"ucap mereka serempak.
Kami pun sarapan dengan diam hanya ada suara dentingan garpu dan sendok yang beradu dengan piring. 14 menit sarapan pjn selsai.
"Queen kamu tidak sekolah?"tanya daddy a.k.a leonard
"Queen sekolah kok besok udah mulai masuk"ucap natasya yang selalu di panggil queen jika dalam keluarga nya.
"Oh oke. Emg kamu daftar sekolah di manam"tanya mommy a.k.a lisa
"Di queen high school international"ucap queen.
"Wahh sama dong kaya bang twins!"ucap reas yang sedari tadi menyimak obrolan queen dengan kedua orang tuanya. Queen hanya menganguk.
©•®
Natasya POV
Keesokan harinya.
Rok 5 centi di bawah lutut✓
Baju rada longgar✓
Sepatu murah✓
Tas murah✓
Soflent warna hitam pekat✓
Kaca mata bulan non minus✓
Krim/bedak warna gelap✓
Rambut kempang satu✓"Busett gila natasya yang cantik berubah jadi dekil"gumam gue saat di depan kaca besar.
Gue pun keluar kamar dan turun lewat tangga karena gue males pake lift.
"Good morning epribadeh!"teriakan gue menggelegar keseluruh mansion
"PAGI que- heh sapa lo ngapain bisa di sini mana ade gue?lo anak nya bi mina ya?"tanya bang reas gue hanya memutar bola mata malas.
"Gue queen bang yas. Natasya ariel queenzia A.L.D.E.S.O.N aldeson"ucap gue sambil mengeja kata aldeson.
"Kok lo gini sih queen"tanya bang rean
"Bang rean yang cakep. Gue sengaja begini karena mau dapet real friend dan suasana baru biasa nya kan gue di puja puja mlu males tau!"ucap gue padahal mah mau nuntasin masalah korupsi di sekolahan.
"Ish tapi ntar lo di bully bajigur!"kesal bang reas. Oh ya nanya mommy?daddy?mereka berdua lagi keluar kota untuk pekerjaan bisnis.
"Tenang bang gue bisa jaga diri. Tenang aja udah lah ayo sarapan"ucap gue lalu sarapan nasi goreng yang di bikin maid.setelah makan gue pamit ke bang twins.
"Queen bareng gue ga?"kata bang rean.
"Ga lah. Kalo gue bareng lo yang ada gue di serbu sama fans lo. Bisa kena amuk gue."ucap gue lalu pergi.
"Lo naik apa?"tanya bang rean
"Naik si blue"ucap gue lalu pergi dan melesat ke sekolah. Gue parkir di parkiran khusus petinggi. Saat gue di parkiran petinggi gue liat ada mobil lain selain gue.
Mau main main-batin nata.Ia pun menelpon tangan kanan nya.
Bang rey:'
Halo bang
Iya queen ada apa?
Ntar istirahat lo bisa kan ke QHSI
Iy bisa lah
KAMU SEDANG MEMBACA
The Leader Mafia [Completed]
Teen Fiction⛔ MY FIRST STORY BELUM REVISI "ALVIN NGAPAIN KAMU PERCAYA SAMA ANAK PEMBUNUH INI HAH!?DIA ITU ANAK SIAL ALVIN"ucap arnold marah saat melihat alvin percaya sama natasya. "AYAH.DIA MASIH KECIL TIDAK MUNGKIN BERBUAT SEPERTI ITU!"ucap alvin. Memang alvi...