Kini zia telah sampai di markas bdm dan di susul oleh nathan,dimas dan arga.
"Tak perlu basa basi lagi aku meminta anggota tingkat C sekitar 12 orang dan anggota tingkat B sekitar 5 orang"ucap zia memerintahkan aric tangan kanan di amerika untuk memanggil anggota.
"Sudah semua queen"ucap aric
"Aku kesini akan memberantas mafia pembangkang yang menjual anak berusia di bawah 15 tahun seenak nya dan menyebar luaskan narkoba
Kita akan datang kemarkas nya langsung. Tepat jam 00:30 A.M kita akan kesana. 5 anggota bagian kiri markas mereka,dan yang kanan juga 5 anggota sedang kan yang di belakang cukup 2 anggota saja karena di sana penjaga hanya sedikit dan lumayan lengah. 5 anggota lainnya bantu aku. Mengerti?"tanya queen A.k.a zia
"MENGERTI QUEEN"ucap semua anggota serentak.
"Silahkan bubar. Pastikan tubuh kalian fit dan jangan lupa jam 00:30 A.M!"tegas queen.
"SIAP QUEEN!"
"Queen abang ikut ga?"tanya aric memang zia suka memanggil aric dengan sebutan bang karena umur nya beda 3 tahun saja.
"Hm. Nathan,dimas dn arga juga"
"Yah queen pdhl pengen nyantai"ucap arga di dapati mata tajam zia
"Eh heheh piss"ucap nya sambil menunjukan 2 jari nya berbentuk V.
"Pulang yuk"ajak nathan yang diangguki arga dan dimas
"Queen pulang ga?"tanya nathan ke zia
"Hmm"
"Yaudah ayo"ajak nathan tapi zia menggeleng
"Lah?tadi katanya pulang?"heran arga
"Nat gendong"ucap zia dengan merentangkan tangan nya sambil mengeluarkan puppy eyes nya.
"HAH!?"teriak aric,dimas,arga dan nathan.
"Gendong ish"ucap zia sambil memanyun kan bibir nya.
"Imut bgtt"-batin nathan.
"Iya sini"ucap nathan dan zia pun di gendong dengan ala brydel style
"Bye bye guys"ucap zia sambil bersandar di dada bidang nathan.
"Ric, dim ntuh si queen kah? Kok manja?"tanya arga cengo
"Iya"ucap dimas dan aric
"Kok manja?"
"Ntah mungkin pms" diangguki dimas dan arga
"Dim! Ar! Gue tinggal lo!"teriak zia
"Eh iya bntr queen. Ric gue ama si arga blik dulu ya bye"ucap dimas sambil menarik arga.
"Ck ck ck."decak heran aric melihat teman sengklek nya itu
©•®
Kini sudah jam 00:00 A.M dan anggota zia beserta teman teman nya sudah berada di markas merundingkan rencana kembali.
"Dimas lo di kanan markas DA,lo arga lo fi kiri markas DA bang aric di belakang markas DA sedangkan gue bareng nathan!jika gelang kalian semua menyala berwarna hijau itu pertanda kalian mengepung markas mereka! siap semua nya?!"ucap zia tegas.
"Siap queen!"
Markas Dark angel
Anggota black diamond sedang bersembunyi di balik semak semak tak lupa menembaki cctv di sekitar dengan pistol kedap suara.
Zia dan nathan beserta 5 anggota lainnya sudah berada di depan markas DA.
"Queen penjaga an lengah seperti nya. Banyak anggota yang bersantai"ucap nathan
"Kau benar nathan"ucap zia lalu menekan tombol di gelang nya untuk mengintrusi mengepung.
Dan seketika markas DA di kepung...
Dor
Dor
Dor
Dor
Dor
Tang
Bugh
Tak
Krek
Blas
Blas
Stingg
Sting
Ctarr
Dor
Dor
Suara tembakan beradu di mulai dari pasukan Bdm. Zia sudah masuk kedalam dan sepi satu kata menggambarkan marlas mereka zia mencari cari di mana bos dari DA.
Brakk
Pintu di dobrak oleh zia saar menemukan pintu berwarna hitam sama dengan warna dinding hanya untuk mengelabuhi.
"Siapa lo!"desis ketua DA
"..."
"Heh siapa lo bocah bisu?!"gertak Ketua DA
"Queen of darkness!"ucap zia lirih namun menyeramkan.
.
.
.
.
.
.
Ketemu lagi di hari sabtu :)
Mohon maaf sabtu kemarin saya tidak bisa up karena saya belajar untuk UTS minggu depan jadi selama 2 minggu saya akan off update dulu setelah itu saya akan update lagi.
Insyaallah saya akan triple up.Jangan lupa tinggalkan jejak.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Leader Mafia [Completed]
Teen Fiction⛔ MY FIRST STORY BELUM REVISI "ALVIN NGAPAIN KAMU PERCAYA SAMA ANAK PEMBUNUH INI HAH!?DIA ITU ANAK SIAL ALVIN"ucap arnold marah saat melihat alvin percaya sama natasya. "AYAH.DIA MASIH KECIL TIDAK MUNGKIN BERBUAT SEPERTI ITU!"ucap alvin. Memang alvi...