"permisi mbak atas korban bernama natasya queenzia aldeson bisa saya lihat?"tanya alvin ramah.
"Mohon maaf anda siapa dari korban?"tanya suster salah satu penanganan data korban.
"Saya keluarga dari natasya ariel queenzia aldeson"ucap si kembar
"Korban pesawat atas nama natasya ariel queenzia aldeson berada di kamar mayat no 3"ucap suster itu.
Deg!
"T-terima kasih sus"ucap alvin lalu twins+agatha dkk langsung berlari ke kamar mayat no 3.
"Permisi pak atas nama natasya ariel queenzia di mana ya"ucap agatha pada penjaga kamar mayat.
"Ada di kamar 3. Di pojok kanan"setelah itu twins dan agatha dkk langsung menuju arahan penjaga kamar mayat itu.
Jatung mereka berdegub kencang saat sudah sampai di depan mayat yang di beri tahu penjaga mayat tadi. Perlahan agatha membuka kain yang menutupi muka seseorang yang di sana dan terlihat lah wajah nya.
Ya! Dia ada natasya ariel queenzia aldeson terbaring kaku di kamar mayat membuat mereka menangis histeris.
"QUEEN BANGUN QUEEN JANGAN TINGGALIN BANG ALVIN. KITA BARU KETEMU SEBENTAR KENAPA KAMU HARUS SPERTI INI"Ucap alvin histeris bagaimana tidak wajah zia hancur dana d beberapa goresan di wajah cantik zia yang selalu datar.
"ZIA BANGUN ZI HIKS BANGUN PLISS JANGAN BERCANDA HIKS."
"EH ZIA LO KATANYA MAU NUGAS MISI BARENG SAMA KITA BER EMPAT KENAPA LO DULUAN PERGI HA!?"
"ZIA PLISS BANGUN!"
Teriak dari twins,alvin dan shbt zia sungguh menyayat hati. Itu lah yang di lihat dari arland.
"Udah jangan nangis semuanya sekarang kita urus pemakaman zia."ucal arland menenangkan
"Hiks gue ga percaya ini zia. Tha telpon zia coba"ucap alvin yang di angguki agatha
Drtt drttt drtt
DEG!
Suara getaran hp berasal dari kantong celana zia dan di ambil oleh agatha.
PRANGG!
"GA GA GA MUNGKIN HIKS ZIA BANGUN HIKS LO JAHAT HIKS ZIA!"teriak agatha tak karuan dan di tenangkan alvin.
"Sttt... Tenang ya gue juga kaya lo tapi gue ga nau kelihatan lemah di hadapan zia jadi sekarang kita urus pemakaman zia oke"ucap alvin menenangkan akhirnya agatha tenang.
Sedangkan yang lain menangis dalam diam.
"Hiks sekarang kita telpon mom dan dad ya. Hiks"isak rean.
©•®
Setelah menelepon kerabat yang lain nya dan tak lupa menyebarkan berita ini ke Sekolah. Bahkan gangster,mafia dan agent semua sudah tau kabar kematian dari natasya ariel queenzia aledeson.
Kediaman aldeson ramai di kunjungi oleh rekan bisnis aldeson mau pun Q'A company dan juga rekan bisnis dunia gelap. Satu sekolah kaget saat mendapatkan kabar nerd sekolah meninggal dunia akibat pesawat jatuh dan paling mengejutkan adalah zia si nerd berasal dari keluarga konglomerat.
©•®
"Eh kok sekolah sepi gi?padahal udah mau telat kan kita?"heran bella
"Iy. Ga tau."
"Tanya murid itu yuk"ucap bella di angguki gion.
"Permisi. Gue mau. Nanya kok murid cuma sedikit padahalkan ini udh telat 5 menit gue?"ucap bella
"E-eh emg lo ga tau kan murid kelas 11 ipa 1 ada yang meninggal dan orang nya penting jadi murid dan guru guru pada kerumah nya"ucap siswi itu.
"Oh gitu ngomong ngomong siapa yang meninggal?"tanya bella sedang kan gion menyimak saja.
GION POV
Pagi gue udah denger suara menjijikan siapa lagi kalo bukan si bella. Pengen rasanya gue lepas dari ulet keket tapi mau gimana lagi dia sahabat gue dari kecil jadi wajar gue sayang sama dia.
Pagi ini gue mandi dengan perasaan yang tidak tenang gue ga tau kenapa.mungkin perasaan gue aja. Karema gue banyak ngelamun di kamar mandi dengan pikiran dan perasaan gue yang berkecamuk gue malah telat kesekolah. Dengan terburu buru gue turun ke bawah dan menemukan bella dengan tidak sopan kaki nya di angkat ek meja.
"Bella sopan sedikit bisa ga sih!"sentak gue. Sedangkan mama gue dia ngeliat tpi dengan tatapan tidak suka.
"Elah ngapa sih yon udh yuk kesekolah udah telat nih."ucap bella dengan nada eww.
"Mama bella pergi ke sekolah bareng gion ya bye"ucap bella dengan sok sopan tapi mama gue ga peduli. Gue pun salim ke mama gue dan pamit
Sampai kesekolah gue heran kenapa sekolah gue sepi bgt cuma beberapa murid diparkiran dengan mengeluarkan motor atau mobil nya pdhl kan gue sama bella telat 5 menit.
"Eh kok sekolah sepi gi?padahal udah mau telat kan kita?"heran bella gue juga heran sih
"Iy. Ga tau." Ucap gue singkat males sama ocehan si bella
"Tanya murid itu yuk"ucap bella yang gue angguki
"Permisi. Gue mau. Nanya kok murid cuma sedikit padahalkan ini udh telat 5 menit gue?"ucap bella
"E-eh emg lo ga tau kan murid kelas 11 ipa 1 ada yang meninggal dan orang nya penting jadi murid dan guru guru pada kerumah nya"ucap siswi itu
"Oh gitu ngomong ngomong siapa yang meninggal?"tanya bella sedang kan gue nyimak aj.
"Emm gue ga tau tanya yang lain aja"ucap siswi itu lalu balik.
Gue pun keheranan.
"Bell ikutin mereka aj siapa tau emg ke tempat orang yang meninggal itu"ucap gue dan dan di iyain sama bella.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ga punya edi lagi saya eh ide lagi maksud saya Gimana mau menuju end nya tapi otak saya sudah berasap hehe.alur nya juga tambah ga jelas haha. Dan ini part yang kedua triple part ya. Ini agak panjang karena ga tau saya jadi semangat ngetik hehe. Di tunggu part selanjutnya. See you❤
Jangan lupa tinggalkan jejak
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Leader Mafia [Completed]
Novela Juvenil⛔ MY FIRST STORY BELUM REVISI "ALVIN NGAPAIN KAMU PERCAYA SAMA ANAK PEMBUNUH INI HAH!?DIA ITU ANAK SIAL ALVIN"ucap arnold marah saat melihat alvin percaya sama natasya. "AYAH.DIA MASIH KECIL TIDAK MUNGKIN BERBUAT SEPERTI ITU!"ucap alvin. Memang alvi...