"Siapa lo!"desis ketua DA
"..."
"Heh siapa lo bocah bisu?!"gertak Ketua DA
"Queen of darkness!"ucap zia lirih namun menyeramkan.
Jangan lupa tinggalkan jejak
Happy reading!❤
--------------------------------------------------------"Q-queen da-darkness?"tanya ketua DA gugup
"Hm"
"Alah mana mungkin queen darkness bocah kecil"remeh nya walaupun ia ketakutan tapi ia tutupi dengan wajah angkuh.
"Cihh! Merepotkan!"ucap zia lalu
Bugh!
Satu tendangan keras di terima oleh franzo alson ketua dari DA.
"Shit!"umpat franzo
"Masih mau meremehkan ku?"ucap dingin zia
"Dasar bocah ingusan!"bentak franzo lalu memukuli zia membabi buta namun tak ada satu pun yang terkena oleh zia.
"Menyerah tuan?"tanya zia di sela sela pukulan franzo.
"Saya tak akan kalah oleh bocah seperti mu!"ucap franzo masih sama yaitu memukuli zia namun tidak pernah kena.
Dugh!
Satu tendangan tepat mengenai selangkangan franzo membuay ia menjerit kesakitan
"Arghhhhh shit masa depan gue!"pekik franzo membuat anggota DA dan BDM bergidik ngeri sambil memegangi selangkangan masing masing.
Krekk!
Suara tulang patah terdengar oleh seluruh anggota DA dan BDM.
Zia kini berdiri tepat di bawah franzo yang mengerang kesakitan karena zia menginjang dada bidang franzo yang lumayan bagus.
"Dada mu cukup bagus namun sifat mu semacam bajingan!"ucap zia lalu
Dor
Dor
Dor
Tiga tembakan terlayangkan di jantung franzo dan inanilahi waina lillahii rojiun si franzo udah meninggal dan anggota DA di tembak beruntun oleh anggota BDM ketika anggota DA fokus pada Leader nya yang mati tertebak.
"Bereskan semua nya dan ledakan tempat ini!"ucap zia memerintahkan anggotanya.
3
Zia mulai berhitung mundur
2
1
Duarrrrr!!!Boomm!!
Ledakan itu cukup kencang membuat para warga yang dekat dengan markas DA terbangun dan melihat sedangkan BDM sudah pergi terlebih dahulu. Dan warga sekitar bersorak bahagia karena mafia yang meresahakn warga sudah musnah.
"Mission complete!"ucap zia kepada seseorang di sebrang sana dan tak lupa zia menutup telpon sepihak.
©•®
"Gion!!! Ke kantin yuk bella laper nih"ucap bella dengan nada manja
"Lo duluan aja"ucap gion dingin
"Oh shit. Natasya queenzia lo harus abis di tangan gue karena lo udh rebut gion dari gue"-batin bella
©•®
Breaking news terkini pesawat dari amerika menuju indonesia terjatuh di taman kota malang membuat pesawat itu hancur berkeping keping dan banyak korban jiwa dan luka luka.
Salah satu korban jiwa ada orang penting di dunia.yaitu erlansya napolion, dharen thainer dan natasya queenzia aledeson. Ketiga nya di nyatakan meninggal dunia di temp-.
Deg.
"Gak! Gak! Ga mungkin zia meninggal ga mungkin hikss."ucap si kembar histeris sedangkan yang lain diam menatap kosong ya. Rean dkk dan agatha dkk sedang berkumpul menonton televisi dan saat iklan malah muncul breking news yamg sungguh di luar dugaan.
"REAN! REAS!"panggil mommy si kembar dan zia histeris saat melihat artikel yangsudah menyebar luas.
"Rean reas zia hiks mommy mau kesana hiks"ucap mommy twins histeris.
"Mom jangan nangis mom di sini biar kita semua nyusul ke malang buat lihat apakah itu benar zia"yang diangguki mommy.
Twins dkk beserta agatha dkk pun langsung pergi di saat mommy sudsh tensng dan telelap. Mereka takut kalo itu benar zia.
©•®
"T-Tolong!"suara lirih terdengar dari suara gadis itu.
"T-tolongin s-saya"ucap lirih gadis itu yang sudah menahan sakit di sekujur tubuh nya dan samar samar ia melihat orang berjalan kearah ny.
"el! el bangun! el hiks"panggil lelaki tampan yang suda berumur 19 tahun.
Samar samar gadis yang di panggil el itu mendengar namun tubuh nya yang sakit itu membuat nya semakin melemah dan gelap namun samar samar iya mendengar bahwa lelaki tampan itu menelpon seseorang.
"Halo. Tolong ganti tubuh el dengam tubuh wanita meninggal yang sama persis dengan el. Lalu samarkan seperti el!"
"....."
"Tak usah banyak berbicara kerjaksn cepat!"
"...."
Tuttt.
Lelaki tampan itu pun membawa gadis yang bernama el itu ke rumah sakit terdekat di kota jawa ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Allahamdulillah... PTS kelar lancar dan aman terkendali hahaha. Sesuai janji saya akan triple up di tunggu part selanjutnya .seeyou❤
Jangan lupa tinggalkan jejak.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Leader Mafia [Completed]
Teen Fiction⛔ MY FIRST STORY BELUM REVISI "ALVIN NGAPAIN KAMU PERCAYA SAMA ANAK PEMBUNUH INI HAH!?DIA ITU ANAK SIAL ALVIN"ucap arnold marah saat melihat alvin percaya sama natasya. "AYAH.DIA MASIH KECIL TIDAK MUNGKIN BERBUAT SEPERTI ITU!"ucap alvin. Memang alvi...