Jangan lupa tinggalkan jejak
Happy reading!!!
<0>"Bagaimana dengan si tua bangka itu dan anak nya"ucap mr.R . *Masih inget mr.R kan? Ada di part 19
"Sebentar lagi dia akan jatuh miskin babe"ucap ms.A
"Seriously!? Hal yang mengejutkan sudah keberapa peringkat nya?"tanya mr.R dengan nada terkejut
"9 di dunia babe. Dan dia sedang ada urusan tender dengan edward crop. Jika dia menang akan ku habiskan dengan tas keluaran terbaru dan mobil terbaru. Dan jika di gulung tikar kita akan mulai rencana nya"ucap ms.A
"Oh good kau yang paling terbaik dear"ucap mr.R lalu mengecup bibir ms.A lambat laun menjadi lumatan yang berakhir di ranjang.
•••
"Gimana udah siap?"tanya seorang gadis yang sudah lama hilang dan sudah di anggap tiada oleh dunia.
"Sudah zi. Apakah kau mau memata matai mereka lagi?seperti nya mereka curiga dengan mu yang memakai jubah hitam. Dan rencana mu untuk menjaga agatha dkk seperti nya tidak terlalu berhasil karena el dan niel hanya menjaga di sekolah tidak di lingkungan lain"ucap pemuda itu.
"Hm seperti nya begitu. Dan itu lah aku secepatnya ingin membongkar jika aku masih hidup."ucap gadis itu yang tak lain dan tak bukan adalah natasya ariel queenzia aldeson. Dan teman berbicara nya adalah nathan.
"Hm. Lalu langkah mu selanjutnya?"tanya nathan
"Aku akan bekerja sama dengan agatha dan lainnya untuk merencanakan penyelamatan keluarga alexander yang tak lain keluarga ku sendiri."
"Kau masih sering meneror angel?"
"Tidak. Tapi aku meneror sarah anak nya"ucap zia dengan seringai nya.
"Bagaimana sekarang keadaan nya?aku pun tak pernah melihatnya di sekolah"
"Dia depresi namun masih bisa beraktifitas hanya saja di sering melamun dan jika teror ku datang dia akan berteriak seperti orag kesetanan hahaha"ucap zia dengan tawa yang menyeramkan.
"Kau akan pembongkaran di depan murid QHS?dan kau akan mengungkapkan kelakuan bella?agar kau bisa bersama gion?"ungkap nathan
"Hm. Tapi untuk gion aku masih mempertimbangkan nya"
Bisa kah kau buka mata hati mu?aku sungguh mencintaimu kalo kau tau-batin nathan.
•••
"REASSSS!!! KEMBALIIN LIPSTIK GUE!"Teriak shaza kepada reas.sedari tadi mereka berlarian di kamar besar agatha membuat agatha dkk+gion dkk minus reas dan shaza pusing.
Gion?dia tidak bersama bella karena bella kepergok ciuman sama lelaki yang lebih tua dari ayah nya.
"Gion lo beneran ngecyduk si bellalai itu?"tanya arland yang hanya di balas deheman oleh gion.
"Bhahaha mampus lo bela-belain jauhin zia demi ulet keket karma mu masih menunggu boss"celetuk vannya
"Ck.berisik."dingin gion
"Woy yan,sha buru setengah jam lagi acara mulai!"teriak khanza.
"Iyaa khan!"teriak kedua nya lalu menyudahi acara kejar kejaran mereka.
"Udah siap semua?"tanya agatha
"Udah"kompak mereka.
"Berangkat"singkat agatha lalu menarik tangan alvin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
MAAF YA SEMUA SAYA BARU BISA UPDATE HARI INI.HARI SABTU AKU MAU DOUBLE UP TAPI CERITA YANG SUDAH KUTULIS 1000+ KATA HILANG BEGITU SAJA. DAN HARI MINGGU KUOTA KU HABIS KARENA MASA KUOTA KU SUDAH HABIS.DAN AKU DISINI CUMA BISA KASIH 500+ KATA DISINI KARENA AKU TAKUT GA BISA UP YANG KU JANJI KAN.
SUDAH TERJAWAB KAN PERTANYAAN PERTANYAAN YANG ADA MELAYANG DI PIKIRAN KALIAN?!ZIA BELOM KOID YA GAIS.
ZIA PUNUA RENCANA APALAGI YA GENGS ADA YANG BISA TEBAK?!
ZIA OR GION?
ZIA OR NATHAN?
ZIA OR SECRET BOY?
SETUJU YANG MANA HEMM? PILIH SALAH SATU NYA YA.
OH YA AKU DI SINI PENGEN BILANG KONFLIK BERAT NYA GA JADI YA PADAHAL BANYAK BANGET YANG DUKUNG TENTANG KONFLIK BERAT CUMA KARENA SAYA JARANG BANGET PUNYA WAKTU MENULIS JADI SAYA HANYA BISA BIKIN KONFLIK RINGAN SAJA.
SAYA JUGA BAKALAN UNPUBLISH CERITA RATU KEGELAPAN DAN BABY BOY. KARENA SAYA UDAH BINGUNG DENGAN ALUR NYA.
CERITA INI SAJA MEMBUAT KALIAN PUSING DENGAN BANYAK TEKA TEKI GA JELAS YANG MENURUT KU GA MASUK AKAL JADI SO MAAF KAN SAYA.
ANGEL?SARAH?MR.R?MS.A?STELLA DKK?
GIMANA KELANJUTAN DENGAN ORANG YANG SAYA SEBUTKAN?
TUNGGUIN CERITA INI SAMPE TAMAT YA.TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Leader Mafia [Completed]
Novela Juvenil⛔ MY FIRST STORY BELUM REVISI "ALVIN NGAPAIN KAMU PERCAYA SAMA ANAK PEMBUNUH INI HAH!?DIA ITU ANAK SIAL ALVIN"ucap arnold marah saat melihat alvin percaya sama natasya. "AYAH.DIA MASIH KECIL TIDAK MUNGKIN BERBUAT SEPERTI ITU!"ucap alvin. Memang alvi...