Happy reading!!
Gion dkk dan agatha dkk menatap natasya sendu. Baru pertama kali sekolah sudah masuk rs? Miris:).
"Hai cepet bangun ke lo"ucap salah satu orang dari mereka.
"Lo ke sambet apa gi?kita kan belum kenal sepenuh ny?"tanya arland. Yang di panggil pun menatap tajam arland membuat nyali ny menciut.
"Eh kita kekantin ya gi lo jagain nata"ucap rean lalu melirik semua untuk keluar. Mereka yang mengerti pun keluar. Dan tinggalah nata dan gion.
"Hai Tasya? Lo tau ga semenjak gue kenal lo pertama kali. Jatung gue maraton mulu dan lo tuh beda dari yang lain. Ntah sejak kapan gue mulai menyukai lo dan mencintai lo. Tapi gue tau lo ga akan mau sama gue karena gue dan lo baru kenal"ucap gion lalu mencium pucuk kepala nata. Dan seketika mata nata terbuka.
"Ha-us"ucap nata dengan segera gion mengambil air.
"Makasih"ucap nata dingin.
"Gue panggilin dokter ya?"tanya gion lembut.
"G ush"ucap nata dingin dan datar. Dia hanya tidak ingin jatuh kepelukan orang yang salah sama seperti masa lalu nya.
"Kok lo udah bangun pdhl kata dokter lo koma bbrp minggu?"tanya gion heran. Sedangkan nata hanya mengedikan bahu nya. Seketika hening! Itu yang menggambarkan suasana kamar inap nata hingga akhirnya suara gaduh datang_-.
"HALOO EPRIBADEH SHAZA DA-"ucap shaza terpotong karena melihar nata duduk di brankar nya.
"HUWAAA NATA LO UDAH BANGUN GUE SENENG BANGET AAA-mftttttt"seketika agatha membungkam mulut shaza yang tak.bisa diam.
"Ntar buketu marah di tepas pala lo mau?!"tanya agatha dengan tatapan tajam sedang yang di tatap hanya cengengesan.
"Heheh maap buketu"ucap shaza dan di balas deheman oleh nata. Seketika hening.
"Tasya sebenernya lo siapanya rean dan reas?"tanya
"Ah a- em -anu"ucap nata terbata bata
Shit!ngapa jadi gugup sih-batin nata.
"Yang bener napa sih?"kesal arland
"Ah itu anak pembantu gue yang udah gue anggap adik iya kan nat,yan"ucap reas ngasal
"Nah iya tuh kata reas"ucap nata dan rean bersamaan. Dan di balas oh doang:).
Twins sama tasya kaya nyembunyiin sesuatu-batin gion.
"Bang twins gue mau pulang"rengek nata
"Gak"kompak twins
"Pleasss"rengek nata dan mengeluarkan puppy eays nya.
"Gue ga liat"kompak twins lagi.
"Huwaaa!gion bang twins ga boleh pulang hiks hiks huwaa mommy daddy twinss jahad"tangis nata.
Manja mode on-batin agatha dkk+twins.
"Eh eh jangan nangis dong nat. Lo mau apa ntar gue beliin deh tapi lo harus nginep di rs"bujuk rean
"Huwaaa!mommy!daddy!"tangis nata tambah menjadi.
"Cup cup udah dong jangan nangis sekarang kita pulang deh ya"ucap gion sambil mendiam kan tangisan nata
"Wahh! Beneran ya horee makasih gion"sambil meluk gion sedangkan gion kaget karena tiba tiba nata memeluk nya.
"Ekhem"deheman agatha dkk dan twins dkk.
"E-eh m-aap reflek"ucap nata gugup.
"Ya gpp. Sekarang pulang yu"ucap gion dan di angguki yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Leader Mafia [Completed]
Teen Fiction⛔ MY FIRST STORY BELUM REVISI "ALVIN NGAPAIN KAMU PERCAYA SAMA ANAK PEMBUNUH INI HAH!?DIA ITU ANAK SIAL ALVIN"ucap arnold marah saat melihat alvin percaya sama natasya. "AYAH.DIA MASIH KECIL TIDAK MUNGKIN BERBUAT SEPERTI ITU!"ucap alvin. Memang alvi...