Sudah 2minggu zia sekolah di QHSI. 2 minggu pula ia mendapat bullyan namun ia lawan. Tentang angel zia sedang menerror nya.
Flashback on
Ting nong! Ting nong!
Ceklek.
Terbuka lah pintu mansion alexander dan datanglah angel dengan dandanan menor dengan pakaian ketat.
"Ck siapa sih"kesal angel lalu ia melihat bawah ada kotak dengan hiasan bagus.
"Dari siapa ini?"tanya angel
"Buat si aki tua kali tapi gue buka dulu siapa tau uang"ucap angel lalu membawa masuk ke mansion alexander.
Tanpa di sadari ada orang berpakaian serba hitam dengan masker sedang menyeringai licik. Siapa lagi kalo bukan natasya ariel queenzia aldeson. Lalu zia pergi ke mobil yang berada di sebrang jalan dan zia membukan laptopnya yang berisi CCTV mansion alexander. Di video tersebut terlihat angel sedang membawa kotak iti kedalam kamarnya. Lalu membuka isi nya.
"Kyaaaaa!"teriak angel kaget karena isi itu terdapat manekin kepala angel dengan banyak darah. Mata yang membola dan muka yg hancur. Dan terdapat kertas tulis disana dengan tulisan darah.
Angel ketakutan ia tak tahu siapa orang masa lalu nya. Ia tak ingat dengan zia. Jadi dia bingung.Prangg!
Suara pecahan kaca itu di sebabkan anak buah zia. Melempar batu yang ada darah banyak jangan lupakan bangkai cicak dengan badan yang terpisah pisah.
Itu membuat angel semakin takut.
Flashback off
Hari ini zia akan kesekolah nya. Dan di jemput oleh gion. Hubungan zia dan gion semakin dekat membuat siswi QHSI iri. Seorang nerd berpacaran dengan seorang most wanted? Ga mungkin. Itu di pikiran mereka. Gion juga sudah tau kalo zia adalah fake nerd dan anak dari keluarga aldeson. Dam di situ lah zia mendapat hukuman.
Flashback on
Bbrp hari yang lalu ZG dkk sedang bermain di mansion aldeson. Ntah kenapa zia terasa gerah dengan make up nerd nya. Zia pun ke kamar nya mengambil tisu basah lalu turun kebawah. Zia pun membuka kaca matanya mengelap seluruh wajah nya dan terlihat lah muka cantik zia yang membuat gion dkk (-twins) tercengang.zia yang sadar pun bertanya
"Kenapa?"tanya zia sedikit cuek.
"Lo fake nerd?"tanya arland dengan muka kagumnya.
"Gue nerd asli"ucap zia lagi yang belum sadar.
"Liat tisu lo zia lo!astagfirullah pikun ga ketulungan"kesal agatha.zia pun lihat tisu nya yang kotor oleh makeup ny
"Kyaaaa!pembongkaran yang tidak tepat!"jerit zia.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Leader Mafia [Completed]
Teen Fiction⛔ MY FIRST STORY BELUM REVISI "ALVIN NGAPAIN KAMU PERCAYA SAMA ANAK PEMBUNUH INI HAH!?DIA ITU ANAK SIAL ALVIN"ucap arnold marah saat melihat alvin percaya sama natasya. "AYAH.DIA MASIH KECIL TIDAK MUNGKIN BERBUAT SEPERTI ITU!"ucap alvin. Memang alvi...