Sudah seminggu kabar kematian zia dan sudah seminggu most wanted boy and girl menjadi boy ice and girl ice.
Hanya bella yang selalu heboh ntah mau apa hingga...
"sebulan yang lalu bella liat zia ke club tau kalian tau ga?"ucap bella memulai masalah.
"Ga tuh setau gue sebulan yang lalu zia ada urusan"sinis agatha
"Urusan kok ke club bareng om om"ucap bella
"Kapan?"tanya gion dingin.
"Hari sabtu tgl 15 jam 11 malem"santai bella.
Padahal di tanggal itu zia sedang bergadang bareng rean reas.
"Buahhahahahaa... Ngakak ya nggak yan"akhirnya suara tawa MWB terdengar kembali haha.
"Iya hha lucu lo bel sabtu?tgl 15? Jam 11?itu gue,reas sama zia lagi begadang mobile legends haha"tawa rean di susul tawa yang lain
Bella pun malu rencana nya gagal untuk menjebak mereka.
"Mau jatohin org tapi ga sesuai ekspetasi haha"tawa agatha melihat ekspresi bella yang malu.
5 bulan kemudian.
Sudah 5 bulan zia meninggal. mommy selalu merindukan zia begitupun daddy. Waktu pemakaman mommy zia pingsan di tambah kaget nya suara pistol di layangkan ke atas. Awal mereka panik namun anggota yang lain itu hanya sebuah penghormatan. Untung saja mommy dan daddy zia percaya.
Dan selama 5 bulan ini angel terus di teror entah oleh siapa yang jelas yang meneror nya pasti orang terdekat zia.masi inget angel kan?. Q'A company sekarang di gantikan oleh nathan dan alhamdullilah Q'A company terus menetap di peringkat pertama di dunia.
Dunia gelap di ambil alih oleh aric sendiri ataas permintaan zia sebelum meninggal. Agatha dkk memutuskan untuk keluar dari dunia gelap.
Agatha dkk juga sudah memulai mencintai seseorang yang tulus. Agatha yang sudah resmi berpacaran dengan alvin. Khanza dengan arland. Shaza dengan reas. Dan vannya dengan rean. Gion? Ia masih menjomblo haha.
©•®
"Huft lo kapan bangun el gue kangen. Gue kaya ga ada semangat hidup tau ga lo cepet kembali jangan di alam sana terus pasti lo seneng ketemu bunda lo"ucap pria tampan itu yang di jawab oleh mesin ekg saja hingga
Titttttttt!
Suara itu menggema di tambah tubuh gadis itu kejang kejang. Pria tampan itu panik langsung memencet tombol darurat.
"El jangan tinggalin gue. Gue sayang lo pliss jangan tinggalin gue hiks"pria tampan itu menangis melihat wanita yang di cintai pria itu kejang kejang.
"Maaf tuan niel silahkan anda keluar sebentar agar dokter bisa fokus"ucap suster itu
"Tapi saya mau liat el!"teriak pria tampan itu yang bernama niel
"Maaf tuan niel anda harus keluar agar dokter tidak kesusahan untuk menangani pasien"ucap suster itu lagi. Niel pasrah ia pun keluar menunggu di sana tak lupa menghubungi KFB.
"Ar bilangin yang lain el kejang kejang buruan!"
"..."
"Gausah banyak bacot!"
"..."
Tutt
Setelah mengabarkan anggota inti KFB akhirnya 3 pria tampan datang.
"Gimana keadaan dia?"tanya pria yang lebih tinggi di antar kedua yang lainya.
"Ga tau bang ric"lirih niel.
"Udahlah niel lo banyakin doa semoga dia cepet sembuh. Gue yakin dia kuat."ucap pria yang mempunyai lesung pipi dengan mata sipit nya.
"Iya niel. Lo tau kan dia kuat ketembak kena dada aja ga mati cuma koma"ucap pria ke tiga yang mempunyai tubuh pendek.
"DIEM!"bentak niel al hasil nyali mereka menciut. Niel ada pria ceria suka tersenyum dan ramah namun sejak gadis pujaan hati ny masuk rumah sakit karena insiden 5 bulan yang lalu niel menjadi pria dingin dan emosian.
Ceklek.
"Dok gmn keadaan el?"tanya niel
"Iya dok gmn keadaan adik saya?"tanya pria yang di panggil bang ric
"Keadaan nona saat ini mulai membaik dan sudah melewati masa koma nya. Sebentar lagi nona akan sadar namun nona harus di rawat seminggu lagi sampai pulih kembali"ucap dokter itu.
"Alhamdulillah"ucap ke empat nya serempak
"Terimakasih dok gaji anda akan saya naikan."
"Terimakasih tuan niel. Kalo begitu saya permisi"
"Eughh aww!"pekik kesakitan gadis yg di panggil el.
"Gimana queen ada yang sakit ga?"tanya niel dengan nada khawatir.
"Ga ada. Gue lagi dimana?"tanya el
"Lo di RS"
"Kok bisa"
"Ya bisa dong adik ku"ucap bang ric
"Ish abang. Emg gue knp?"tanya el
"Lo koma 5 bulan" jawab niel
"What!? Terus mereka gimana?"
"Mereka?dia mksd lo?" Diangguki yang lain
"Dia udah pergi"lirih niel
"Hah!?. Pantesan tadi si pesawat dia bilang untuk jagain mereka"murung el
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.END
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tapi boong:vTangan saya gatal pengen publish hehe.
Jangan jadi siders gais. Hargai karya author😊Jangan lupa tinggalkan jejak.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Leader Mafia [Completed]
Ficção Adolescente⛔ MY FIRST STORY BELUM REVISI "ALVIN NGAPAIN KAMU PERCAYA SAMA ANAK PEMBUNUH INI HAH!?DIA ITU ANAK SIAL ALVIN"ucap arnold marah saat melihat alvin percaya sama natasya. "AYAH.DIA MASIH KECIL TIDAK MUNGKIN BERBUAT SEPERTI ITU!"ucap alvin. Memang alvi...