tigapuluhempat; kecelakaan

914 94 0
                                    

Ini sudah jam 9 malam, tetapi Y/n belum juga mendapatkan kabar dari Jaemin membuat ia uring-uringan tidak tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini sudah jam 9 malam, tetapi Y/n belum juga mendapatkan kabar dari Jaemin membuat ia uring-uringan tidak tenang. Pasalnya, dirinya sudah berbicara pada Jaemin sebelum ia sampai di rumahnya bahwa pria itu harus memberikan kabar pada Y/n jika sudah sampai rumah.

Ini sudah 2 jam Y/n menunggu kabar dari Jaemin, mereka sampai di rumah Y/n pukul 7 malam setelah dari pemakaman Jaehyun tadi.

Tidak mungkin juga jalanan macet sampai 2 jam begini kan, Jaemin juga pasti tidak akan lupa mengabarinya.

Tingg!!

Y/n menoleh pada ponselnya yang menyala menandakan ada pesan masuk.

Cepat-cepat Y/n membuka ponselnya, ia berharap semoga itu dari Jaemin.

Setelah mengecek, ternyata itu bukan dari Jaemin melainkan dari Jungkook.

Kak Jungkook
Y/n

Me
Iya, kak?

Kak Jungkook
Bisa ke rumah sakit?

Me
Siapa yang sakit?

Kak Jungkook
Jaemin kecelakaan Y/n.
Read

...

Disini Y/n berada, di rumah sakit tempat Jaemin dikabarkan kecelakaan dan di bawa ke rumah sakit ini.

Jungkook menghampiri Y/n yang sedang terduduk di lantai.

"Y/n." Panggil Jungkook

Y/n mendongak, kalau kalian ingin tau keadaan Y/n saat ini, gadis itu sungguh tak baik, rambut yang acak-acakan, mata sembab, dan air mata yang tak berhenti mengalir.

Jungkook merendahkan badannya untuk mensejajarkan dirinya dengan Y/n.

Jungkook mengusap surai Y/n lembut kemudian membawa gadis itu untuk duduk di kursi rumah sakit.

"Lo tenang, Jaemin ga kenapa-napa gue yakin dia kuat. Lo terus berdoa aja semoga Jaemin gapapa ya." Ujar Jungkook seraya terus mengusap surai gadis itu.

Y/n hanya membalas dengan anggukan.

Jadi, cerita mengapa Jaemin bisa masuk rumah sakit itu begini.

Pukul 8 Jaemin baru saja pulang dari rumah Y/n, karena tadi dia sempat mampir untuk sekedar menemui kakak-kakak gadisnya. Tapi di perjalanan, Jaemin merasakan ia mengantuk berat, kendaraan yang ia bawa oleng jadilah kendaraan nya menabrak pohon yang menyebabkan darah bercucuran di bagian kepalanya membuat ia tak sadarkan diri.

Krieett

Suara pintu terbuka membuat atensi mereka yang ada disana teralih, Y/n langsung beranjak dan menghampiri sang dokter.

"Gimana keadaan kak Jaemin dok?" Tanya Y/n.

Sang dokter tersenyum. "Kalian tidak perlu khawatir, nak Jaemin tidak apa-apa hanya ada benturan yang sedikit parah di kepalanya. Ia sedang beristirahat, mungkin baru besok ia bisa sadar." Jelas dokter.

Semua nya bernapas lega, setidaknya tidak terjadi apa-apa yang lebih parah pada Jaemin.

Semua nya bernapas lega, setidaknya tidak terjadi apa-apa yang lebih parah pada Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAI?EHEHE. CHAPTER INI GA JELAS PARAH KARENA UDAH MALEM DAN OTAK UDAH BEKU JADI GATAU LAGI HARUS GIMANA. TAPI AKU HARUS SEMPETIN BUAT UPDATE. JADI AKU YAKIN KALIAN TAU CARANYA HARGAIN KARYA DAN OTAK ORANG YA, MAKASIH LOH AKU DAPET NOTIF BANYAK DARI KALIAN SENENG BANGET JADI MAKIN SEMANGAT. POKOKNYA LOPEYU BANYAK-BANYAK BUAT KALIAN. THANKYOU 💜💜—ilpi.

Kakak Kelas Idaman ; Na Jaemin ft You {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang