16.50
Sore begini, Y/n baru selesai membersihkan ruang musik yang berantakan nya pake banget karena memang tidak pernah dipakai setelah ada ruang musik baru di lantai satu.
Sungguh lelah, itu yang Y/n rasakan saat ini.
Tiba-tiba, sebuah botol aqua berada tepat di depan wajahnya dengan uluran tangan kekar dari si penyodor.
Y/n menengadahkan kepalanya, lalu ia mendapatkan sosok Jaemin yang sedang tersenyum manis padanya.
"Diminum, pasti cape banget, kan."
Lalu, Y/n menerima aqua dingin itu, dengan cepat ia membuka tutup aqua itu dan meneguk nya dengan tidak santai nya.
Jaemin terkekeh. "Kamu cape, apa haus?"
"Dua-duanya." Jawab Y/n setelah meneguk habis air aqua itu.
Jaemin mendekatkan dirinya pada Y/n kemudian tangannya terulur untuk mengusap peluh yang membasahi dahi gadis itu.
"Cape banget pasti. Maaf ya ga bisa bantu, tadi Bu Yuri ngasih tugas dua kali lipat dari biasanya. Jadi waktu pulang juga agak telat." Sahut Jaemin, tangannya sibuk mengusap peluh di dahi gadis itu.
Y/n terdiam memperhatikan wajah Jaemin, sampai tanpa sadar Jaemin juga ikut memperhatikan wajah Y/n seraya mengulas senyum.
"Ayo pulang, di cariin Kak Taeyong nanti." Ucap Jaemin yang hanya dibalas Y/n dengan anggukan.
...
Jadi, Y/n melihat kedai es krim yang sangat ramai di perjalanan. Dan sekarang, jadilah Jaemin dan Y/n mampir sebentar ke kedai es krim itu.
Jaemin sedang memesan es krim nya kepada si akang yang katanya bernama Seokjin itu.
Lalu, tak lama Jaemin kembali dengan satu es krim vanila yang ada di tangannya.
Y/n tersenyum. "Makasih, Kak."
Jaemin mengangguk. "Sama-sama."
"Akang es krim nya ganteng ya, Kak." Sahut Y/n tiba-tiba membuat Jaemin spontan menoleh.
"Gantengan mana sama aku?"
Y/n terlihat berpikir. "Kalau dari fisik sih jelas akang es krim nya,"
Jaemin mendelik.
"Tapi, kalo dari hati aku sih Kak Jaemin." Lanjut Y/n membuat Jaemin yang tadinya menatap Y/n tak suka berubah menjadi senyuman lebar yang di ulaskan olehnya.
Jaemin terus tersenyum seraya memperhatikan Y/n yang sedang fokus memakan es krim vanilla kesukaannya itu.
"Jadi sayang Y/n."
Deg
Lagi dan lagi, Kakak kelas yang ia sukai ini membuat jantungnya berdegup kencang. Kan jadi pengen teriak lagi :(
SCROLL LAGIIII. KARENA LAGI MOOD NIH MAKANNYA AKU TRIPLE UP EHEK. VOTE YAAA. MAKASIH 💜💜.—ilpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas Idaman ; Na Jaemin ft You {END}
Historia Corta💌 [1][short series letter] Bucin nya Na Jaemin kumpul yuu!💃 "Gue yakin, Kak Jaemin bisa luluh sama gue." [Tentang kamu, yang menyukai seorang Na Jaemin yang katanya adalah pangeran sekaligus kakak kelas idaman di sekolah SMA Taruna. Katanya melulu...