duapuluhdelapan; kumpul

850 98 0
                                    

Hari ini temen-temen Jaemin ga lupa juga sama Yeri lagi kumpul-kumpul di rumah Y/n, katanya sih kan mereka ga pernah ke rumah Y/n sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini temen-temen Jaemin ga lupa juga sama Yeri lagi kumpul-kumpul di rumah Y/n, katanya sih kan mereka ga pernah ke rumah Y/n sebelumnya. Bahkan, Yeri pun belum sama sekali mengunjungi rumah Y/n. Tak tau alasannya apa.

Dan sekarang, mereka sedang berkumpul di ruang tengah. Ada yang sedang bermain ps, ada yang sedang bermain game online, memakan cemilan, dan pacaran contohnya seperti Y/n dan Jaemin juga Yeri dan Jungkook. Oh, mereka bukan pacaran, sedang pendekatan sepertinya.

"Y/n."

Y/n menoleh, mendapatkan Taeyong yang sedang memasang muka datarnya seperti biasa.

"Iya, kak?"

"Ada tamu di depan."

Setelah menjawab itu, Taeyong kembali ke depan tanpa menunggu jawaban Y/n.

"Y/n kedepan bentar." Yang lain hanya mengangguk dan kembali fokus pada aktifitas nya masing-masing.

...

Di ruang tamu, Y/n mendapati dua orang wanita yang kemarin bertemu dengan Y/n. Masih ingat kan gadis yang dikatakan kembar dengan Chaeryeong? Dan wanita paruh baya yang notabenenya adalah ibu dari gadis itu?

Y/n tersenyum kemudian duduk di sebelah Taeyong.

Ny.Kim--ibu dari Chaeyeon tiba-tiba tersenyum manis. "Jadi, saya ingin memberitahu sesuatu pada kalian."

Chaeryeong, Taeyong, dan Y/n diam, menunggu Ny.Kim melanjutkan ucapannya.

"Ini Chaeyeon, kakak dari Chaeryeong."

Chaeryeong dan Y/n kompak melebarkan matanya tentu mereka terkejut karena memang mereka tidak mengetahui ini sebelumnya.

Berbeda dengan Taeyong yang terlihat biasa saja, karena memang Taeyong sudah tau tentang ini dan ia tau, hal seperti ini akan terjadi.

Ny.Kim tersenyum. "Bunda kalian memberikan hak asuh Chaeyeon pada saya pada saat Chaeyeon lahir."

"Kenapa bunda ngelakuin itu?" Tanya Y/n yang sedari tadi hanya diam.

"Bunda kalian bilang pada saya, ia memberikan hak asuh Chaeyeon pada saya karena saat itu bisnis nya sedang sangat buruk ia tidak yakin bisa untuk membiayai dan mengurus empat anak sekaligus seperti ini. Maka dari itu, ia memberikan Chaeyeon pada saya," jelasnya.

Mendengar itu Y/n semakin ingin tau. "Terus, bunda kemana sekarang? Kenapa bunda ga ngurusin kita sampe sekarang? Kenapa Y/n ga pernah liat bunda dari kecil?"

Ny.Kim menghela napas. "Saya tidak tau orangtua kalian ada dimana mereka menghilang setelah memberikan Chaeyeon pada saya."

Y/n menghela napas, kepalanya menunduk tatapan matanya terlihat sedikit sendu.

Y/n, gadis itu tidak pernah merasakan pelukan hangat dari seorang ibu sedikit pun. Melihat wajahnya saja tidak pernah.

Gadis itu seringkali menanyakan hal ini pada Taeyong, tapi balasan pria itu selalu sama, pria itu selalu menjawab bahwa ia tidak mengetahui keberadaan kedua orangtuanya.

"Sekarang, saya akan mengembalikan Chaeyeon pada kalian. Saya rasa ini waktunya, Chaeyeon juga harus kembali pada keluarganya sendiri." Ny.Kim beralih menatap Chaeyeon yang sedang diam seraya mengulas senyum.

Ny.Kim mengusap surai Chaeyeon lembut. "Bunda bakal kangen kamu sayang, jaga diri baik-baik ya disini, coba buat terbiasa sama keluarga kamu. Bunda janji bakal main ke sini, kamu kabarin Bunda terus ya, nak."

Chaeyeon tersenyum. "Iya, Bunda. Chaeyeon juga bakal kangen banget sama Bunda, sama bang Chan juga."

Ny.Kim tersenyum, lalu memeluk Chaeyeon sekilas.

"Kalo gitu saya permisi ya, maaf karena dulu pernah bikin kalian pisah."

Chaeryeong, Taeyong dan Y/n mengangguk lalu mereka mengantarkan Ny.Kim sampai di depan halaman rumah mereka.

Tanpa mereka sadari, anak-anak yang sedang berkumpul itu sedari tadi menguping dibalik tembok, sempat terkejut juga tentunya. Tapi, mereka tetap menjaga sopan santun mereka walaupun bibirnya gatal ingin sekali menanyakan ini itu. Mereka juga sadar ini masalah pribadi keluarga Lee.

 JADIIII, CHAPTER SELANJUTNYA BAKALAN TENTANG FLASHBACK MASA LALU YA KALO AKU GA LUPA HEHEE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JADIIII, CHAPTER SELANJUTNYA BAKALAN TENTANG FLASHBACK MASA LALU YA KALO AKU GA LUPA HEHEE. VOTE KAKAK. THANKYOU 💜💜—ilpi.

Kakak Kelas Idaman ; Na Jaemin ft You {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang