duapuluhdua; hiburan ft taehyung

950 103 6
                                    

Sudah berjalan selama 3hari dan Jaemin benar-benar tidak memberinya kabar sama sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah berjalan selama 3hari dan Jaemin benar-benar tidak memberinya kabar sama sekali. Padahal Y/n sedang sangat rindu, rindu perlakuan manisnya, rindu senyumnya, huh rindu segalanya yang pria itu lakukan.

Selama tidak ada Jaemin, Y/n tidak ada semangat untuk sekolah, pasalnya Y/n juga tidak melihat Jaemin selama 3 hari berturut-turut. Kemana pria itu?

Saat sedang santai mendengarkan musik memakai headset nya, tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundaknya membuat Y/n menoleh.

Y/n mendapatkan Taehyung—pria yang dikenal sebagai kebobrokannya tapi banyak juga siswi yang menyukai nya. Y/n pun tak mengerti mengapa para siswi menyukai seorang Kim Taehyung yang bobrok ini.

Taehyung tersenyum, kemudian ia duduk di sebelah Y/n.

"Lagi dengerin apa?" Tanya Taehyung.

Iya, semenjak Jaemin tak ada kabar, Y/n sering mendengarkan lagu yang juga sering Jaemin dengarkan. Mereka juga pernah mendengar kan lagu ini bersama.

Lagu ini berjudul Gemintang hatiku lagu yang menurut Y/n dan Jaemin cocok bagi kisah mereka saat ini.

Kalo penasaran liat yutub apa ya hehe.

"Lagu." Jawab Y/n, kemudian dirinya fokus pada pemandangan dari atas rooftop lagi.

Taehyung menoleh. "Akhir-akhir ini lo ga seceria biasanya, kenapa?"

Y/n hanya menggeleng pelan.

"Kangen Jaemin ya?" Tanya Taehyung.

Y/n menoleh kemudian ia menghela napas. Taehyung benar, tidak bisa ia mengelak begitu saja. Lalu, Y/n mengangguk membenarkan.

Taehyung tersenyum. "Pulang sekolah ikut gue yuk."

Y/n menggeleng. "Ngga, mau langsung pulang gue ditunggu kakak dirumah."

Taehyung terkekeh. "Nanti gue izin ke kak Taeyong, lo tenang aja."

"Lo kenal kak Taeyong?"

Taehyung tersenyum kemudian ia melenggang pergi meninggalkan Y/n sendiri.

...

Jam pulang baru saja di bunyikan, dan percayalah Y/n bolos dari semua pelajaran di kelasnya hari ini. Sedang tidak mood saja, percuma juga ia mengikuti pelajaran jika pikirannya saja selalu pada Jaemin.

Y/n menghela napas, melepaskan headset nya dan langsung beranjak keluar dari rooftop.

Di parkiran, Y/n mendapatkan Taehyung yang sedang diam di depan mobilnya. Entah sedang apa, Y/n tak peduli ia terus berjalan hingga ia akan melewati Taehyung sebelum pria itu memanggilnya.

"Mau kemana? Mobil gue disini."

Y/n menoleh, ia mengernyit bingung.

Taehyung mendengus. "Gue kan ngajak lo pulang bareng."

Y/n baru ingat, dan omongan pria itu di rooftop tadi tidak bohong. Ia kira Taehyung hanya becanda.

"Ayo naik, gue udah nunggu lo daritadi masa mau lo tinggalin gitu aja."

Y/n menghela napas lagi, kemudian ia berjalan memasuki mobil Taehyung membuat Taehyung tersenyum puas.

...

Disinilah Y/n dan Taehyung berada, pasar malam yang sangat ramai.

"Ngapain ngajak gue kesini?" Tanya Y/n.

"Hiburan, yuk ah." Ajak Taehyung, tangan Y/n ia genggam tanpa izin. Dan Y/n hanya pasrah dirinya sedang tidak mood.

"Mau kemana dulu?" Tanya Taehyung, Y/n terlihat mikir sebentar kemudian ia menunjuk salah satu stand permen kapas.

Taehyung hanya mengangguk, dan tiba-tiba Y/n menarik lengan pria itu membuat Taehyung sedikit terlonjak.

Y/n dan Taehyung mencari tempat duduk setelah mendapatkan satu permen kapas.

...

Disinilah Y/n dan Taehyung berada, di salah satu tempat duduk seraya menikmati permen kapas. Ya walaupun hanya Y/n yang menikmatinya.

Y/n melirik pada Taehyung. "Kak Taehyung mau?" Tawar Y/n.

Taehyung mengangguk. "Boleh."

Kemudian, Y/n menyuapi Taehyung permen kapasnya yang sudah ia cabut.

Taehyung menatap Y/n dari dekat seperti ini. Cantik. Itu yang Taehyung gumamkan dalam hatinya sedari tadi.

Setelah di suapi, Y/n menjauh bersamaan juga dengan Taehyung yang juga menjauhkan badannya.

Kemudian, dirinya mengeluarkan ponselnya dan mengetik sesuatu.

Jaemin
last seen today at 12:00

Me
Gue ga ada niatan nikung kok, Jaem. Tapi kalo lo mau ngulur waktu buat gue tikung gapapa, Jaem
(Send)


Taehyung, cari mati.

Taehyung, cari mati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TELAT IYA. LANJUT KALO GA NANTI MALEM BESOK YA. DAHH. VOTE. THANKYOU 💜💜—ilpi.

Kakak Kelas Idaman ; Na Jaemin ft You {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang