10.02
Jam istirahat baru saja berbunyi, anak-anak kelas Y/n berhamburan keluar menuju kantin. Y/n dan Yeri juga begitu, tapi mereka lebih baik menunggu disaat yang lainnya pergi.
"Y/n ada yang nyariin lo tuh di depan."
Ucapan Yeji salah satu murid paling bar-bar di kelasnya itu membuat Y/n menoleh dan mengangguk paham karena tau siapa yang telah mencarinya di depan pintu kelasnya.
Setelah itu, Y/n dan Yeri berjalan menuju pintu kelas, dimana ada Jaemin yang sedang bersandar pada tembok dekat pintu. Membuat paras menawannya semakin terpancar.
"Hai, Kak." Sapa Y/n membuat Jaemin menoleh dan langsung mengulas senyum lebar pada Y/n dan jangan lupakan Yeri di sebelahnya.
"Gapapa kan, Kak aku ajak Yeri?" Tanya Y/n, takut-takut Jaemin keberatan kan.
"Oh, oke gapapa. Aku juga ajak temen-temen aku kok."
Y/n hanya mengangguk, kemudian mereka pergi menuju kantin dengan Y/n yang menggandeng lengan Yeri yang sedari tadi hanya bungkam.
.
Sampai di kantin, Yeri, Y/n, dan Jaemin menjadi pusat perhatian murid-murid SMA. Tapi, mereka tak menghiraukan, lebih memilih untuk melanjutkan jalan menuju meja yang sudah diisi oleh teman-teman Jaemin.
Baru saja sampai depan meja, salah satu dari mereka sudah membuka suara.
"Widihh, sekarang deketnya sama adek alumni sini ya, Jaem." Goda Jungkook.
Jaemin hanya memutar bola matanya malas, kakak kelasnya satu ini memang paling rusuh diantara mereka.
"Siapa, Kook? Adeknya alumni sini?" Tanya Taehyung—satu-satunya manusia paling aneh yang mempunyai banyak fans di sekolah ini.
Jungkook mengangguk seraya menyeruput jus jeruk nya. "Iya, adeknya Lee Taeyong alumni SMA ini."
Y/n yang sedari tadi diam akhirnya membuka suara. "Kakak kenal sama Kak Taeyong?"
Jungkook mengalihkan pandangannya pada Y/n. "Siapa sih yang ga kenal sama satu-satunya manusia ga nyata yang pinter nya pake banget?"
Y/n merotasikan bola matanya malas. "Pinter katanya."
"Ya emang Kak Taeyong pinter ya." Sahut Yeri.
Y/n hanya membalasnya dengan dengusan kecil.
"Oiya, kenalin ini Y/n, adek kelas yang katanya suka sama gue." Ucap Jaemin tiba-tiba seraya menatap Y/n dengan senyuman jahil khasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas Idaman ; Na Jaemin ft You {END}
Historia Corta💌 [1][short series letter] Bucin nya Na Jaemin kumpul yuu!💃 "Gue yakin, Kak Jaemin bisa luluh sama gue." [Tentang kamu, yang menyukai seorang Na Jaemin yang katanya adalah pangeran sekaligus kakak kelas idaman di sekolah SMA Taruna. Katanya melulu...