tigapuludua; sungai

873 88 1
                                    

"Kakak marah?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakak marah?"

Y/n menghela napas, sedari tadi Jaemin tidak membuka suara sepatah katapun. Pria itu hanya fokus menyetir tanpa memperdulikan Y/n yang sedari tadi menanyakan padanya ia marah apa tidak.

Akhirnya daripada ia di diamkan begitu, Y/n mending diam saja menunggu mobil Jaemin mengantarkan nya sampai rumah.

Tak lama, Y/n juga Jaemin sampai di depan rumah Y/n. Dan Jaemin tidak mengeluarkan sepatah katapun, pria itu hanya menatap datar kedepan.

Y/n melirik Jaemin sekilas, ia kembali menghela napasnya lalu beranjak untuk keluar dari mobil Jaemin.

Baru ingin membuka pintu, tangan Jaemin menahan pergerakan Y/n kemudian menariknya sedikit kasar kedalam pelukannya.

Y/n hanya diam saja, merasakan kehangatan dari pelukan Jaemin dan juga merasakan sakit di pergelangan nya.

"Aku juga pengen di peluk kaya kak Jaehyun." Sahut Jaemin.

Y/n yang tadinya terdiam akhirnya membalas pelukan Jaemin dan sedikit terkekeh mendengar penuturan Jaemin.

"Iya, ini aku peluk."

Sekitar 5 menit akhirnya pelukan mereka terlepas.

Y/n menatap pergelangan tangannya yang sedikit tergores resleting jaket Jaemin.

Jaemin buru-buru menarik pergelangan Y/n kemudian menatapnya yang sedikit mengeluarkan darah dengan tatapan khawatir.

"Maaf, aku ga sengaja." Ucap Jaemin seraya meniupi pergelangan tangan Y/n.

Y/n tersenyum. "Gapapa, nanti aku obatin aja di rumah ga sakit kok."

Jaemin tidak menjawab, ia masih sibuk meniupi pergelangan tangan gadis itu.

Y/n terkekeh. "Udah kak Jaem, gapapa."

Jaemin mendongak menatap Y/n, pria itu mengerucutkan bibirnya lucu membuat Y/n tertawa melihatnya.

Y/n mengecup bibir Jaemin sekilas. "Lucu banget sih, kak. Jangan lucu-lucu nanti akunya makin suka sama kakak."

Setelah mendapatkan kecupan dari Y/n, Jaemin mengembangkan senyum lebarnya membuat Y/n tak bisa menahan senyum nya juga.

"Udah ya, aku pulang. Udah malem, besok sekolah." Ujar Y/n.

Jaemin mengangguk. "Malem princess."

Y/n tersenyum. "Malem prince." Setelah mengucapkan itu Y/n benar-benar keluar dari mobil Jaemin.

...

Sekarang sudah hampir tengah malam, jam sudah menunjukkan jam 11 malam, tapi Y/n tidak bisa memejamkan matanya untuk masuk kedalam mimpi.

Rasanya Y/n ingin sekali keluar menuturi jalan kota, tapi kakak-kakaknya pasti sudah tertidur. Jadi, Y/n memutuskan untuk keluar sendiri.

...

Sekarang, Y/n berada di dekat sungai, gadis itu menatap air sungai juga pemandangan langit yang menunjukkan banyak bintang.

"Y/n."

Y/n menoleh ke sebelahnya, tiba-tiba ia mendapatkan sosok Jaehyun yang sedang tersenyum menatapnya.

"Dari kapan kakak disini?"

Jaehyun tersenyum. "Baru aja."

Y/n mengangguk, kemudian gadis itu kembali mengedarkan pandangannya ke depan.

Y/n sedikit terlonjak, tiba-tiba ia merasakan kepala Jaehyun yang bersandar pada bahunya.

"Kak?"

"Maafin aku ya Y/n, kalo aku ada salah sama kamu. Aku seneng bisa kenal kamu, jadi sahabat kamu, bisa deket sama kamu." Sahut Jaehyun.

Y/n mengernyitkan dahinya, kemudian kedua tangannya ia tangkupkan pada pipi Jaehyun agar ia bisa menatap mata pria itu.

Y/n tersentak, ini tidak salah? Ia merasakan pipi Jaehyun sangat dingin. Dan Y/n juga baru sadar, wajah pria itu pucat.

"Kak, kenapa?" Tanya Y/n khawatir.

Jaehyun tidak menjawab, ia hanya menampilkan senyumnya kemudian melepaskan kedua tangan Y/n dari pipinya.

"Rose ninggalin aku." Sahut Jaehyun. "Dia pergi tanpa permisi sama aku, dia ninggalin aku tanpa ucapan selamat tinggal sama aku. Dia ninggalin aku, Y/n."

Air mata Jaehyun lolos begitu saja, Y/n yang tak mengerti apa-apa hanya bisa menatap Jaehyun.

"Maksudnya, kak?"

Jaehyun berusaha tersenyum. "Aku pergi dulu ya, Y/n. Aku pamit."

Sebelum Jaehyun benar-benar pergi, pria itu menyempatkan untuk mengecup kening gadis itu lama.

"Aku pamit. Aku sayang kamu, Y/n."

Y/n yang menunduk langsung mendongak setelah mendengar ucapan Jaehyun. Tapi aneh, Jaehyun begitu cepat menghilang. Apa ini?

Keanehan terjadi, dari gadis itu merasakan seluruh tubuh Jaehyun dingin. Mukanya pucat. Dan, mengapa cepat menghilang? Apa yang terjadi sebenarnya?

Ah, sangat aneh.

ADA APA HAYOO??? VOTE YA TEMEN-TEMEN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ADA APA HAYOO??? VOTE YA TEMEN-TEMEN. THANKYOU 💜💜—ilpi.

Kakak Kelas Idaman ; Na Jaemin ft You {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang