Kak Jaemin❤
Siap-siap, aku jemput sekarang.
ReadY/n mendengus kasar, ini adalah hari minggu dan Jaemin malah memaksa dirinya untuk pergi dengan pria itu ntah kemana.
Sudahlah, hari ini tidak ada rebahan di rumah.
Y/n langsung bersiap-siap walaupun sedikit malas.
...
Y/n turun menuju ruang tamu, dan sudah ada Jaemin yang sedang mengobrol dengan kakak-kakak nya.
"Yuk."
Jaemin mendongak menatap Y/n dari atas sampai bawah kemudian mengulas senyum.
"Kita berangkat, kak."
Taeyong, Chaeyeon juga Chaeryeong hanya membalas dengan anggukan kemudian Y/n dan Jaemin pergi.
"Mau kemana sih, kak?" Tanya Y/n setelah mereka sampai didepan mobil Jaemin.
Jaemin menoleh kemudian tangannya terulur untuk membuka pintu mobil nya.
Y/n mendengus kasar—lagi. Pertanyaan nya tidak digubris oleh Jaemin, kemudian dirinya masuk kedalam mobil Jaemin dengan wajah kesal.
Jaemin yang melihatnya hanya tertawa kemudian berjalan masuk kedalam mobil.
Setelah duduk di jok mobilnya, Jaemin menoleh sekilas pada Y/n yang hanya menatap lurus ke depan dengan wajah datarnya.
Jaemin tergelak, lalu melajukan mobilnya.
Y/n lagi-lagi mendengus. "Kita mau kemana kak?!"
"Nanti juga kamu tau, ikut aja." Jawab Jaemin yang lagi dan lagi dibalas dengusan oleh gadis di sebelahnya.
...
Y/n membeku ditempat, matanya mendapatkan pemandangan indah di depannya. Sebuah pantai dengan perlengkapan piknik lengkap di depannya.
Jaemin tersenyum manis. "Ayok."
Y/n mengangguk semangat kemudian menarik Jaemin menuju tempat piknik kecil mereka.
Kini, Y/n dan Jaemin sedang duduk di atas karpet kecil yang memang sudah Jaemin siapkan dengan berbagai macam makanan di depannya.
"Suka?" Tanya Jaemin membuat Y/n mengangguk semangat tanpa mengalihkan pandangannya dari ombak pantai.
Y/n menoleh pada Jaemin yang telah memegang gitar yang entah sejak kapan ada pada Jaemin itu.
Y/n terdiam menatap Jaemin yang sedang menyanyikan lagu seraya menatap nya.
Setelah beberapa menit akhirnya Jaemin selesai memainkan gitarnya, pria itu menyimpan gitar yang ia mainkan tadi kemudian beralih pada Y/n yang sedari tadi tidak melepaskan pandangannya dari Jaemin.
Jaemin terkekeh kemudian jarinya mencolek dagu tirus Y/n.
"Jangan diliatin terus, nanti suka."
"Emang udah suka." Jawab Y/n tanpa melepas kontak mata mereka.
Jaemin lagi-lagi tergelak, kemudian tangannya menarik lengan Y/n membuat Y/n yang sedang menopang dagunya menggunakan kedua tangannya harus terlepas.
"Makasih ya, udah mau bertahan buat cinta sama aku walaupun aku pernah ga nganggep kamu dan kasar sama kamu." Ujar Jaemin seraya mengelus kan punggung tangan Y/n memakai jarinya.
Y/n mengulas senyum tulusnya. "Iya, makasih juga udah mau nerima aku yang orangnya kaya gini, ga ada bagus-bagusnya."
Mereka saling menatap dengan masih mengulas senyum.
"Nikah yuk, dek."
Tiga kata yang berhasil membuat jantung Y/n berdetak empat kali lebih cepat.
Lidah Y/n tiba-tiba menjadi kelu tidak bisa mengeluarkan kata-kata apapun.
"Aku serius, ayo nikah." Ucap Jaemin seraya menatap Y/n intens.
"K-kakak serius?" Tanya Y/n yang entah kenapa tiba-tiba menjadi gugup.
"Ngga aku ga bohong, aku udah minta restu ke mama papaku kalo aku mau nikahin kamu." Jawab Jaemin santai.
Kenapa Jaemin bisa sesantai itu? Sedangkan Y/n rasanya sudah ingin lompat ke pantai saja.
"Dek, mau nikah sama aku ga?" Tanya Jaemin seraya mengeluarkan kotak merah yang berisi cincin, membuat Y/n membulatkan matanya tak percaya.
Y/n menatap kotak cincin itu tak percaya sebelum akhirnya mengangguk dengan air mata yang menitik begitu saja. "Aku mau."
Jaemin tersenyum lebar lalu memasangkan cincin yang ia beli tadi pada jari Y/n sebagai tanda bahwa Y/n sudah dipesan olehnya.
Jaemin beranjak memeluk Y/n erat sesekali mengecup kening Y/n lama membuat Y/n tak bisa berhenti menitikkan air matanya.
Author ga ngizinin mereka nikah muda kok, jadi next chapter masih ada ya ini belum end.
KAYANYA GAJADI END HARI INI DEH MASIH ADA NEXT CHAPTER SAMA BONUS MUNGKIN? EHEHE. KEMARIN-KEMARIN LUPA UPDATE DONG AKU MAAF YA. VOTE, COMMENT. THANKYOU 💜💜—ilpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas Idaman ; Na Jaemin ft You {END}
Historia Corta💌 [1][short series letter] Bucin nya Na Jaemin kumpul yuu!💃 "Gue yakin, Kak Jaemin bisa luluh sama gue." [Tentang kamu, yang menyukai seorang Na Jaemin yang katanya adalah pangeran sekaligus kakak kelas idaman di sekolah SMA Taruna. Katanya melulu...