• LANGIT •

318 42 17
                                    

LANGIT

Lang, seperti itulah panggilan yang sering diucapkan oleh teman-temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lang, seperti itulah panggilan yang sering diucapkan oleh teman-temannya. Anak dari seorang pengusaha kaya yang terkenal diseluruh Indonesia. Hobinya mengemut permen gagang rasa mangga.

Gathan Langit Erlangga, nama lengkapnya. Ketua / leader dari geng besar yang sudah berdiri sejak 10 tahun silam yang bernama Vabregaz atau VBR. Dulu, Langit hanya anggota biasa sampai pergantian tahun sekaligus struktur organisasi dalam setiap angkatan dilaksanakan dan dia terpilih sebagai ketua dari VBR sendiri.

Langit, seorang yang dikenal alim dan cuek-cuek dingin serta mudah terpancing emosi, apalagi dengan kepemimpinannya menjadi ketua VBR membuat Langit ditakuti karena tak segan menghabisi lawannya yang berani macam-macam dengan seluruh anggota VBR. Menurut Langit, sebagai ketua, dia bertanggungjawab untuk melindungi keseratusan anggotanya dan siapapun yang menurutnya berhak untuk dilindungi.

Tidak banyak yang mengetahui identitas Langit sebagai ketua VBR. Hanya tim inti, anggota dan rival-nya saja. Semua bisa Langit sembunyikan dengan cermat bahkan dari hampir seluruh murid SMA Saguna yang bukan anggota VBR. Menjadi siswa pembuat onar, tukang cari gara-gara dan pandai memanfaatkan orang lain memang terkadang menyulitkan Langit menutupi identitasnya. Namun, dengan ilmu agama yang membuat Langit dikenal badung sekaligus alim menjadi kunci satu-satunya.

Dia juga termasuk kedalam sekelompok orang yang sangat menutup rapat dan menjaga rahasianya dalam diri dan pikiran sendiri. Langit sangat tertutup pada siapapun. Dari keseluruhan anggota VBR, hanya tim inti yang mungkin sudah mengenal Langit sepenuhnya dan satu orang gadis cantik yang kerap berada disekitaran Langit.

Selain sebagai ketua VBR, Langit juga menjabat sebagai ketua basket SMA Saguna.

Langit tampan dan memesona, banyak gadis terpikat dengannya. Otak yang lumayan pintar kerap kali mendukung ketampanannya, membuat Langit semakin terlihat berwibawa walau dalam keadaan amburadul sekalipun. Namun, sangat disayangkan karena Langit sudah laku oleh gadis lain yang menjadi incaran hampir seluruh siswa SMA Saguna.

Mudah untuk menemukan Langit. Dia akan selalu ada di kelasnya—11 IPA 5, dibawah pohon cemara pinggir lapangan utama, mushola, masjid, UKS, perpustakaan, rooftop, kantin dan warung kecil yang ada di gang dekat sekolah yang merupakan tempat nongkrong anak-anak VBR.

Jika ditanya tentang keluarganya? Langit sangat tertutup untuk itu. Jadi, biarkan masalah keluarga menjadi rahasia selama perjalanan cerita tentangnya saja ya.

***

Bersambung...

Our SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang