• SENJA •

271 36 9
                                    

SENJA

Nama lengkapnya, Senja Syafani Mahaddie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama lengkapnya, Senja Syafani Mahaddie. Lebih sering dipanggil Syafa. Seorang gadis berusia 16 tahun yang berwajah manis dengan lesung dikedua pipinya, senyum yang memesona dan kesabaran yang menjadi andalan Syafa untuk memikat banyak siswa di sekolahnya.

Syafa memiliki banyak penggemar, selain karena cantik, dia juga pintar. Dia adalah gadis yang taat aturan, suka menolong dan murah senyum. Dalam kondisi sulit pun, Syafa masih tetap menampilkan senyuman termanisnya, seakan dia selalu baik-baik saja.

Seantero sekolah tahu Syafa sebagai pacar ketua basket. Siapa lagi orangnya kalau bukan Langit.

Tapi, menjadi pacar orang yang diimpikan semua gadis bukanlah perihal gampang. Mesti tahan banting dengan segala godaan dan kecemburuan. Disitulah titik terang orang-orang melihat Syafa dengan kesabarannya.

Ada yang lebih parah dari semua itu. Yakni, Syafa harus kuat-kuat menahan api cemburu yang kian membara setiap melihat Langit dengan sahabat perempuannya. Disitu sih puncak kesabaran Syafa sedang diuji. Sekuat apa Syafa bisa bertahan dari segala cobaan.

Terlebih, perbandingan kelembutan Langit jelas berbeda antara Syafa dan sahabat perempuannya.

Kalau-kalau kepo mengenai keluarga Syafa? Dia adalah anak kedua dari Aditya Mahaddie dan Vanya Alsyafani. Keluarga Syafa adalah keluarga yang baik-baik saja. Papa dan mamanya selalu memberikan perhatian lebih, tidak terlalu memikirkan bisnis keluarga selain demi kebahagiaan Syafa.

***

Bersambung...

Our SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang