HEAVEN AND EARTH (Chapter 9)

1.4K 85 3
                                    

Naruto sedang berjalan menuju toko bunga Ino dia ingin menemui sahabat Sakura itu, Naruto benar-benar ingin memastikan cerita yang di katakan Sai bahwa Sasuke dan Sakura sudah selesai dan jika itu benar itu berarti tidak ada penghalang baginya untuk mendekati Sakura dan dia bisa memiliki cinta pertamanya itu.

Setelah sampai tanpa basa-basi Naruto langsung masuk begitu saja, Ino merasa heran dengan kedatangan Naruto yang tiba-tiba terlebih lagi sepertinya pemuda itu sedang terburu-buru "Ada apa Naruto? apakah kau memerlukan sesuatu" Tanya Ino dengan seksama "Ino bisa kita bicara sebentar, aku ingin menanyakan sesuatu padamu" Kata Naruto dengan serius.

"Hm, baiklah tunggu sebentar aku akan bersiap-siap...kita bicaranya di kedai takoyaki" Kata Ino sambil melepas apron nya "Ck, bilang saja kau ingin di teraktir" Kata Naruto dengan ketus sedangkan Ino hanya menyengir tanpa dosa "Hehehe...jika kau ingin informasi dariku itu tidak geratis Naruto" Kata Ino yang langsung masuk ke dalam rumah nya Naruto hanya mengehela nafas.

Hari ini hari weekand maka dari itu para shinobi telah libur dari tugas nya termasuk Naruto yang libur dari diklat nya. Dan saat ini Naruto juga Ino sedang ada di kedai takoyaki mereka berdua sedang menyantap makanan yang telah mereka pesan "Jadi kau ingin tau informasi tentang apa?" Tanya Ino to the point.

"Eh...errrr" Naruto merasa kebingungan dia harus memulai pembicaraan darimana dulu tapi dia juga bukan tipe orang yang suka berbasa-basi "Begini...ini tentang Sakura-chan dan Sasuke, aku mendapat cerita dari Sai kalau mereka berdua itu sudah selesai...maksudku Sasuke tidak menerima perasaan Sakura-chan...jadi yaa siapa tau kalau kau juga mengetahui hal itu" Kata Naruto dengan sesikit terbata-bata.

"Hmm...aku mengerti, jadi apa yang di katakan Sai itu benar antara Sakura dan Sasuke mereka sudah selesai karna Sasuke telah memilih jalannya sendiri dan menurutku alasan Sasuke menolak Sakura mungkin dia sudah punya wanita lain" Kata Ino menjelaskan dan Naruto dengan antusias menyimak penjelasan Ino.

"Jadi benar akan hal itu?....itu berarti aku masih ada harapan untuk mendapatkan Sakura-chan" Kata Naruto senang dengan penuh harap "Jadi kau masih mengharapkan Sakura?...ku pikir kau sudah tidak menyukai nya lagi setelah kau menolak pernyataan cintanya di negri besi" Kata Ino dengan nada menyindir.

Dan Naruto yang mendengar itu hanya cemberut "Ck, itukan karna aku masih ada ikatan janji ingin membawa kembali Sasuke" Kata Naruto membela diri "Tapikan niat Sakura menyatakan cinta padamu agar kau berhenti mengejar Sasuke untuk kembali...kau nya saja yang terlalu ketakutan" Kata Ino merasa kesal dengan kelakuan dua sejoli ini.

"Sudahlah...itukan dulu dan sekarang aku ingin berjuang untuk mendapatkan Sakura-chan, agar mimpiku terwujud dengan sempurna...kau mau kan membantuku Ino" Kata Naruto dengan meminta bantuan Ino agar dia bisa semakin lancar mendaptakan pujaan hatinya itu.

Ino pun tersenyum mendengarkan penuturan antusias Naruto untuk mendapatkan Sakura dan akhirnya dia bisa bernafas lega karna sebentar lagi sahabat pinky nya itu tidak akan menjomblo seumur hidup, namun ada sesuatu yang menjanggal pikirannya itu. "Sebenarnya aku bisa dengan senang hati membantu mu untuk medapatkan Sakura...tapi, bagaimana dengan Hinata? diakan sangat mengharapkanmu" Kata Ino dengan cemas, pasalnya jika Naruto masih belum menyelesaikan urusannya dengan Hinata dia takut sahabat pinky nya itu di tuding sebagai penikung.

"Itulah yang sedang aku pikirkan sekarang...aku ingin menemui Hinata dan menyelesaikan urusan dengannya, agar hatiku bisa tenang" Kata Naruto dan Ino setuju dengan perkataan Naruto "Itu pilihan yang tepat...jika kau ingin menolak perasaannya jangan sampai membuat hati nya tersakiti, katakan hal itu dengan baik-baik...baru setelah itu aku akan memabantu mu untuk menpatkan Sakura" Kata Ino menjelaskan.

"Hmm, aku mengerti terima kasih Ino atas saranmu" Kata Naruto menganggukan kepalanya dan tersenyum semuringah.

Setelah pertemuannya dengan Ino, Naruto memilih untuk pulang ke apartemennya karna dia ingin membereskan tempat tinggalnya mumpung hari libur namun langkah nya terhenti sejenak tatkala dia melihat Hinata pergi sendirian ke suatu tempat dan arah yang di tuju adalah tempat perhutanan "Mau apa dia kesana?" dan akhirnya Naruto memilih untuk mengikutinya diam-diam.

HEAVEN AND EARTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang