HEAVEN AND EARTH (Chapter 11)

1.4K 94 5
                                    

Pernikahan Sasuke dan Karin

Di musim gugur yang cerah hari ini adalah hari yang sangat sepisial dari dua sejoli ini yaitu Sasuke dan Karin karna tapat tanggal 10 Desember adalah hari pernikahan SasuKarin di laksanakan.

Pernikahan mereka di adakan sangat sederhana karna mereka melaksanakan pernikahan di saat mereka sedang menjalankan misi menebus dosa dan acara nya pun sangat privat hanya di hadiri kedua mempelai, pendeta untuk pemberkatan dan anggota tim Taka Jugo dan Sugetsu.

Uchiha Sasuke sudah memasuki altar yang ada di dalam kuil pemuda emo itu sangat tampan dengan baju kimono pengantin warna hitam wajah yang selalu bertampang dingin itu harini sangat berbeda Sasuke terlihat tersenyum bahagia di hari sepesialnya.

Pemuda itu berjalan menuju altar di dampingin oleh kedua temannya Jugo dan Sugetsu dan mereka pun sampai ke altar "Semoga lancar ya" kata Sugetsu menggoda teman setim nya itu "Hn" balas Sasuke sekenanya dan akhirnya Sugetsu serta Jugo meninggalkan panggung altar dan menuju tempat duduk tamu.

"Sekarang kita tinggal menunggu mempelai wanintanya" kata pendeta tersebut dan Sasuke hanya menganggukan kepalanya.

"Maaf kami terlambat" kata pemuda pirang aka Uzumaki Naruto bersama teman setim nya Haruno Sakura mereka terlihat sedikit berantakan dan ngos-ngosan "Hosh~Hosh~Hosh" kedua sejoli itu mearaub nafas dengan kasar "Apakah acaranya sudah di mulai?" tanya Sakura dengan terbata.

"Tenang saja acaranya belum dimulai...kalian datang tepat waktu" kata Sasuke lantang dan akhirnya Naruto dan Sakura membuang nafas lega "Fyuh...untung saja kita tadi sempat ganti baju di jalan" kata Naruto sambil merapihkan sedikit pakaiannya begitupun juga Sakura sedang merapihkan dress merah nya.

Dan mereka berdua pun duduk du bangku tamu yang sudah tersedia, Sugetsu melirik NaruSaku yang memilih duduk di bangku belakang "Ehem, baju kalian sangat serasi...ciee coupelan nih eh" kata Sugetsu menggoda kedua murid Kakashi tersebut.

"Hehe...begitukah ini Sakura-chan loh yang memilih kannya" kata Naruto sambil menyengir kuda sedangkan Sakura hanya diam menunduka kepalanya untuk menyembunyikan semburat merah nya malu. Harin ini penampilan Naruto dan Sakura tetlihat memukau, Sakura mengenakan dress berwarna mereh dan berlengan pendek di padukan dengan pita mereha muda yang melilit di pinggang rampingnya.

Begitupun juga Naruto memakai kemaja berwarna merah di padukan dengan jas dan celana hitam tak lupa leher kokoh nya di hiasi dasi kupu-kupu berwarna hitam juga. Dan bisa di nilai penampilan mereka tidak kalah cetar nya dengan sepasang pengantin yang akan menikah itu.

Tak lama sang mempelai waninta telah masuk kedalam kuil Uzumaki Karin terlihat memukau dengan pakaian kimono berwarna putih dengan aksen merah di pita dan baju dalem nya serta rambut merah nya di gelung ke atas lalu poni nya di jepit ke samping yah hari ini Karin terlihat cantik.

Hingga membuat orang-orang di sana melihatnya dengan takjub terutama Sakura yang menatap intens Karin yang berjalan dari pertama masuk hingga menuju ke altar dan berdiri bersanding dengan Sasuke di sana.

Naruto yang tau dengan perasaan Sakura langsung menggenggam tangan kecil Sakura dan sontak gadis merah muda itu menoleh ke arahnya, Naruto hanya memberikan senyuman lembut untuknya seolah mengatakan 'tenanglah semua akan baik-baik saja' lalu Sakura membalas senyuman Naruto.

Dan akhirnya acara pemberkatan pun di mulai Sasuke dan Karin mulai mengucap janji suci seumur hidup di hadapan pendeta dan para tamu yang hadir serta Tuhan yang menjadi pengikat mereka berdua, permberkatan di lakukan secara khidmat dan setelah pemberkatan selesai akhirnya acara memasang cincin. "Dan sekarang...mepelai peria silahkan untuk memberikan cincin kepada sang mempelai wanita" kata sang pendeta.

Sasuke memasangkan cincin yang dia beli minggu lalu, dan ia sematkan di jari manis Karin sebagai tanda bukti pernikahan mereka "Dan sekarang kalian silahkan berciuman" kata sang pendeta lagi setelah pemasangan cincin selesai.

Dan tepat ketika Sasuke dan Karin ingin berciuman, Naruto langsung mendekap Sakura kedalam pelukannya dia tau kalau Sakura tidak akan kuat untuk melihat ini jadi dia berinisiatif untuk mengalihkan perhatian Sakura.

Sakura sempat terkejut dengan perlakuan Naruto yang tiba-tiba namun dia kahirnya mengerti maksud dari tindakan sahabat pirang nya tersebut dan akhirnya Sakura tersenyum lalu membalas pelukan Naruto. Sedangkan di altar sana Sasuke dan Karin masih dengan moment ciumannya dan hari ini sudah sah Sasuke menikahi Karin.

Setelah acara pemberkatan pernikahan SasuKarin akhirnya para tamu mengucapkan selamat kepada sepasang pengantin itu, seperti yang dikatakan sebelum nya bahwa pernikahan SasuKarin berlangsung dengan tertutup dan sangat privat jadi hanya teman2 terdekat saja yang datang.

"Sasuke selamat ya...semoga langgeng dan cepat-cepat di kasih momongan...aku dah gak sabar menggendong ponakan Uchiha hehe" kata Sugetsu sambil bersalaman dan memeluk Sasuke dan Karin secara bersamaan. Sedangkan Jugo hanya menggelengkan kepalanya "Ck, kau ini Sui baru saja mereka menikah sudah membicarakan keponakan saja" kata Jugo ketus.

"Selamat ya untuk kalian berdua do'aku selalu yang terbaik untuk kalian" kata Jugo sambil terseyum dan memeluk Sasuke dan Karin secara bersamaan juga  "Hn, terimakasih untuk kalian berdua yang sudah mau membantu kami dalam menyiapkan pernikahan ini" kata Sasuke tersenyum "Iya terimakasih ya kalian berdua sebagai hadiahnya kalian boleh makan sepuasnya disini" kata Karin terseyum bahagian "Sama-sama itulah gunanya teman" kata Jugo dan di balas anggukan oleh Sugetsu mantap.

Setelah Sugetsu dan Jugo mengucapkan selamat kepada pengantin, sekarng giliran Naruto dan Sakura yang mengucapkan selamat kepada pengatin itu "Teme...aku tak menyangka bahwa kau telah mendahului aku dattebayoo" kata Naruto cerewet "Ck, makanya cepat-cepat susul kami" kata Sasuke sedikit menggoda dengan mengedipkan sebelah matanya "Iya iya Teme...nanti setelah ini secepat nya aku akan menyusul" kata Naruto langsung memeluk sahabat emo nya itu.

"Dan kau Karin selamat ya sudah menjadi nyonya Uchiha" kata Naruto melirik Karin dan menjabat tangan Karin dan Karin hanya bersemu merah mendengar pernyataan Naruto barusan.

Sakura sudah berdiri di hadapan Sasuke dan Karin "Selamat ya untuk kalia berdua...doaku selalu yang terbaik untuk kalian berdua" kata Sakura terseyum lembut "Tetrimakasih Sakura...kau sudah menyempatkan datang kamari" kata Sasuke tersenyum "Hmm...ini acara sepesial teman setim ku jadi aku harus datang pastinya hehe" kata Sakura menyengir "Terimakasih Sakura-san...aku doakan semoga kau secepatnya menyusul kami" kata Karin tersenyum lembut.

"Heem...semoga kebahagian selalu menyertai kalian" kata Sakura sambil memeluk kedua pengatin sekaligus temannya itu.

Lalu Sakura meninggalkan tempat itu dan menghampiri Naruto yang yang sedari tadi menunggu Sakura di sana "Bagaimana perasaanmu sekarang?" tanya Naruto "Ya sudah lebih membaik" kata Sakura sambil terseyum "Yokata...kalau begitu ayo kita makan aku sudah lapar dattebayo" kata Naruto kelaparan "Yosh...aku juga sama sudah sangat lapar shanarooo" kata Sakura juga menimpali dan akhirnya mereka berdua tertawa bersama.

Sasuke memperhatikan tingkah Naruto dan Sakura dari kejauhan "Sasuke...mereka terlihat sangat serasi ya" kata Karin yang juga memperhatikan NaruSaku di sana "Hn kau benar...aku berharap kalau mereka juga menikah suatu saat nanti" kata Sasuke berharap.

TBC

HEAVEN AND EARTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang