HEAVEN AND EARTH (Chapter 13)

1.6K 94 11
                                    

Naruto sedang berjalan-jalan di sendirian di ingin bertemu dengan Shikamaru karna ingin menanyakan sesuatu prihal rencana nya untuk dinner romantis dengan Sakura malam ini, dia sengaja tidak memberi tahu kepada Sakura karna dia ingin memberi kejutan kepada pujaan hatinya itu.

Membayangkannya saja membuat Naruto tersenyum sendiri dia jadi tidak sabar untuk melamar pujaan hati nya iru secepatnya, namun acara senyum-senyum nya ter ganggu setelah dia melihat Ino yang ingin menghampirinya.
"Hey Naruto, kebetulan sekali kita bertemu" kata Ino yang sedang membawa sebuah kota berwarna merah.

Naruto yang melihat itu menautkan alis nya heran "Hm, itu apa Ino? memangnya siapa yang ulang tahun hari ini?" tanya Naruto "Hhh,ini bukan kado ulang tahun tapi ini pakaian gaun untuk Sakura" jawab Ino jengkel "Kok, pake di kotak segala emangnya Sakura ulang tahun hari ini?" tanya Naruto sekali lagi dengan heran.

"Grrrhhh...ini sengaja aku kotakin supaya terlihat 'wah' biar ada kesannya gitu dan disini aku udah memasukan secarik surat yang ku tulis seolah itu darimu" kata Ino menjelaskan panjang lebar "Ouh, surat apa itu? boleh kah aku membacanya?" tanya Naruto memohon karna dia penasaran dengan isi surat itu.

"Biaklah" kata Ino sambil membuka kotak itu dan menyerahkan secarik kertas itu ke Naruto, lalu Naruto menerimanya dan membaca nya "Waah, kata-kata nya sangat puitis sekali...arigatoo Ino hehe" kata Naruto sambil menyengir "Hm, sama-sama dan ini struk harga dari pakaian dan kotak nya...kau harus menggantinya kepadaku" kata sambil menyerahkan struk pembayaran.

"Hm, baiklah aku akan menggantinya" kata Naruto setelah membaca struk itu "Naruto, bisakah kau berjanji padaku satu hal?" tanya Ino dengan nada memohon "Berjanji apa?" tanya Naruto "Berjanji padaku untuk tidak mengecewakan perasaan Sakura lagi" kata Ino dengan tegas "Tentu saja dattebayoo, kau kan tau aku sangat mencintainya kau tidak usah khawatir" kata Naruto sambil menunjukam cemgirannya dan Ino pun tersenyum mendengar hal Itu.

Sakura memasuki ruangan kerjanya, karna dia barusaja selesai melaksanakan oprasi pada salah satu shinobi yang terluka setelah menjalankan misi. Gadis bersurai mersh muda menduduki bangku kebesarannya punggung kecilnya di senderkan di sandaran bangku.

Tiba-tiba Ino mengetuk pintu ruangannya dan tak lama ia masuk kedalam "Ada apa Ino? dan apa yang kau bawa itu?" tanya Sakura sambil menautkan kedua alisnya heran "Oh, ini untukmu dari Naruto" kata Ino sambil menyerahkan kotak merah itu "Ini dari Naruto?" tanya Sakura heran sambil mengangkat sebelah alis nya dan Ino hanya menganggukan kepalanya semangat.

"Oke, tumben sekali dia memberiku hadiah...padahal hari ultahku sudah lewat loh" kata Sakura sambil membuka pita nya dan membuka tutupan kotak tersebut dan setelah di buka wajah Sakura terlihat terkejut, dia mengeluarkan dress berwarna rose gold  "Naruto membelikan ini untukku?" tanya Sakura tidak percaya "Iya, Naruto sengaja membelikan dress itu untukmu...bagaimana kau suka kan?" tanya Ino antusias.

Sakura hanya menggelengkan kepalanya tanda tidak mengerti "Apa maksud nya ini Ino?...aku tidak mengerti" tanya Sakura masih dengan kebingungan "Jika kau ingin tahu maksud dari semua ini bacalah kertas yang ada di sana" kata Ino sambil menunjuk ke arah secarik kertas yang ada di kotak tersebut. Sakura lantas membuka secarik kertas tersebut dan membaca tulisan di sana.

"Dear Sakura-chan, ketika kau membaca surat ini maka itu artinya kau telah menerima gaun dariku...bagaimana gaunnya apa kau suka? maaf aku tidak terlalu mengerti dengan selera mu hehe, tapi aku harap kau menyukai nya...Sakura-chan ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu mungkin kau sudah mengetahuinya bahkan kau mungkin bosan dengan hal itu hehe tapi hal ini akan berat bagiku jika aku tidak menyampaikannya dengan segera...Sakura-chan aku mencintai mu bukan, bahkan aku sangat mencintai mu sejak dulu sekali aku tahu bahwa perasaan mu tidak semudah itu untuk menerimaku tapi izinkan aku untuk menempati hatimu walau hanya sedikit tempat saja, aku harap kau memberiku kesempatan untuk memberikan jawabannya nanti pada saat dinner nanti malam, jika kau datang menggunakan dress ini itu berarti kau menerima cinta tulus ku jika kau datang tanpa memakai dress itu berarti kau menolak ku dan aku harap aku bisa berlapang dada untuk menerimanya dattebayo hehe"

HEAVEN AND EARTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang