Suara sorak memenuhi jalan dimalam ini. Banyak orang yang datang untuk menyaksikan balapan liar dan mendukung pebalapnya.
Malam ini adalah balapan khusus yang diadakan oleh juara bertahan untuk orang yang bisa mengalahkannya akan dihadiahkan uang sebesar 8 juta.
Banyak orang yang mengikuti balapan ini untuk bisa mengalahkan sang juara bertahan.
Para peserta telah bersiap dengan motornya dan salah satu cewek ketengah untuk memulai perlombaan.
'semua siap? "
" tunggu! Saya juga ikut "ucap seorang cewe datang dengan motornya.
Semua orang tertawa mendengar penuturan cewe tsb.
Taehyung turun dari motornya dan menghampiri cewe tsb. "nama lo siapa?" gue alisson " jawab aina
" oke, tapi lebih baik lo pergi deh, balapan ini ga main main "
"yang bilang ini main main siapa " balas aina
Taehyung tertawa mendengar penuturan dari cewe didepannya.
"songong juga lo, lo yakin ikut pertandingan, ntar lo jatuh trus mewek ditengah pertandingan, gue ga bakal tahu menahu so-""mending lo diem deh, kita liat aja siapa saja yang akan menang" potongnya, sambil menutup wajahnya dengan helmnya.
Taehyung kembali kemotornya dan melirik cewek yang menantangnya. Kita liat aja, gue bakal buat lo nyesel sudah menantang gue.
Suara motor dan sorak dari penonton memenuhi malam ini,
Salah satu cewe maju kedepan dengan membawa bendera. 'siap !?' para peserta siap dan menggas motornya untuk siap siap melaju dan saat bendera dinaikkan semua peserta melaju diiringi sorak penonton.Taehyung memimpin jauh didepan, para peserta lainnya ketinggalan jauh dibelakang, namun terdengar suara motor
mendekat dan aina berada tepat dibelakang Teahyung.
Taehyung terkejut karna ada orang yang bisa mengejarnya saat mereka beriringan
Aina tersenyum namun lebih tepatnya menampilkan smirknya dan meninggalkan Taehyung.Taehyung tidak mau kalah langsung menyusul aina,sampai mereka melihat didepan adalah garis finish,mereka menggas laju motor mereka dan Taehyung sampai lebih dulu.
'aaaaahhh taehyung'
'tae..aku padamu'
'ahhhhhh taehyung ganteng bangett'
semua cewe-cewe menjerit dan berkerumun ketika taehyung sampai di garis finish, dari balik helmnya aina melihat taehyung berjalan kearahnya dan tersenyum licik."gimana? gue menang, lo kalah dari gue, gue akuin lo lumayan dan berani nantang gue apalagi lo cewe, tapi mending lo buang jauh jauh mimpi lo buat ngalahin gue, karna lo ga bakal bisa".
Tutur Taehyung dan berbalik
meninggalkan aina."emang kalo cewe kenapa?" teriak aina dari balik helmnya," jangan mentang mentang lo cowo jadi bisa ngomong seperti itu ke gue"tambahnya dengan nada ngegas.
Semua orang melihat kearahnya dan ada beberapa cewe melihat tidak suka. Taehyung hanya menoleh dan pergi dengan motornya saat ingin berbalik pulang Taehyung berhenti disamping motor aina dan menatap mata aina dan ber-smirk lalu melajukan motornya meninggalkan tempat pertandingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Baby
FanfictionKehidupan Aina yang berubah drastis setelah dia bertemu dengan bts yang menjadi abang tirinya. Bagaimana kehidupan mereka?