"Gue tuh mau berubah, biar Gimgim terpikat sama gue."
*****
"Nah yakin gue, udah pasti cantik. Yok berangkat sayang." Shia berbicara pada pantulan dirinya sendiri yang ada di depan cermin.
Saat sudah di garasi rumah. Shia segera bergegas mengambil kunci motor adiknya. Ia berniat memakai motor adiknya diam diam. Bahkan ia rela bangun pagi dan pergi ke sekolah jam 6 agar tidak ketahuan sang adik.
"Nahhh ini nih, mantep. Buru buru pake sebelum si adek datang.....Uhh susah gimana ini ya Allah." Keluh Shia sambil berusaha naik ke motor.
Dengan segala usaha, akhirnya Shia bisa naik ke motor. Walau sedikit memaksa :<
"Berangkatttttttt." Ucap Shia bersemangat dan langsung gas capcus keluar dari garasi rumahnya.
"Dih kepagian nih, jalan jalan dulu ah. Cari angin pagi."
*****
Sesampainya di parkiran sekolah.
"MONYEEEETTT!!!!!! NGAPAIN LUUU ASTAGA KENAPA YA ROBBI KOK BEGINI KELAKUAN ANAK HEWAN DITINGGAL SEHARI DOANG." Ucap Kina histeris kaget melihat penampilan Shia.
Saking histerisnya Kina, seluruh orang yang ada diparkiran melihat ke arah mereka berdua.
Malu ga tuh heh mamam lah kalian berdua."Diam kaga lu nyet, ini bantu gue aja dulu. Gue ga bisa turun!"
*****
"Kak, bisa tolong ajarin Cinta gerakan yang ini? Ini aku kurang bisa kak." Cinta meminta bantuan kepada Gimy mengenai gerakan karate yang belum dikuasainya.
"Ciee bedua mulu ini anak, sering pulang bareng. Kalo latihan juga bedua doang, yang lain dilupain, serasa dunia milik berdua. Kenapa ga jadian aja?" Ucap Edo teman satu angkatan karate Gimy.
"Haah!!!"
Gimy dan Cinta kaget mendengar apa yang diucapkan oleh Edo.
Duh gawat gimana nih kalo kak Shia tau. Gimana nih aku belum mau mati cepet. Kemarin aja aku diancam. Muka kak Shia kayak pembunuh serangga. Gimana nih.
Melihat Cinta yang gelagapan, Gimy jadi berpikir untuk ngerjain si Cinta.
"Kenapa Cin? Ga mau?" Goda Gimy pada Cinta dengan senyum manis andalannya.
"Anuu itu kak... Gimana ya. MAAF KAK GABISA" jawab Cinta sambil menundukkan kepalanya.
"Hahaha Cin, gue becanda kok. Serius amat" Kata Gimy sambil tertawa.
"Ahahah bisa aja si Mamat. Mentang mentang ditolak, jadi bilangnya becandaan doang. Padahal berharap diterima juga ya ga? Ya kan? Ahahah gue tau kali pikiran laki - laki mah, ngeles nya banyak." Seru Edo sambil menyenggol bahu Gimy seolah mengerti apa yang ada di benak Gimy.
*****
"Nyet, lu kenapa? Pake rok span ngetat maksa naik en max segala. Ini otak lu udah turun di dengkul? Lu aja tadi ga bisa turun dari motor, mesti dibantuin dulu. Sama kakel juga lagi, lo ga malu? Dah sekarang mending lo ganti rok dulu sana. Pinjem punya kelas sebelah sono. Kelas sebelah lagi olahraga tuh." Ucap Kina geram dan tak mengerti dengan apa yang dilakukan Shia.
"Gapapa ini bagus tau. Hitzzzzz begete. Tadi aja banyak yang ngelirik gue. Cakep kan gue."
"Cakep apaan, ini lo kalo mau boker gimana? Ketat amat neng kek karet nasi goreng pedes. Yang ngelirik juga palingan karena aneh liat penampilan lo. Pake merah merah bibir segala lagi. Ini koepoe koepoe kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
One only
RomantizmKatanya cinta itu sederhana dan mudah dirasakan. Namun nyatanya untuk mengatakan sebuah kalimat "aku cinta kamu" Itu terlalu sulit. Entah itu ditahan ego, gengsi atau rasa takut akan penolakan.