01

4.3K 243 60
                                    

Happy Reading ❤️
Sorry kalo ada typo ya hehe
Jangan lupa klik bintang dibawah ya!





Suara berisik motor yang di gas habis-habisan itu,saling bersahut sahutan di SMA Pancasila. Meramaikan se isi parkiran, padahal sebentar lagi bell masuk akan berbunyi. Ya, mereka hanya ingin melihat geng PASGATAMA melintas di lorong sekolah.

PASGATAMA ,iya. Kalian ga tau?

itu perkumpulan anak anak nakal semua tapi di kagumin oleh siswa dan siswi SMA Pancasila.

" anjir gue berasa kek artis ya, mama gue pasti bangga anak nya jadi artis disekolah apa lagi kan gue ganteng" ujar Dimas,alias wakil ketua PASGATAMA

dengan mata malas Joseph melihat rombongan cewe cewe yang siap ngasih coklat dan bunga ke dia.

buat apa? Joseph ga perlu bunga dan coklat. Joseph bahkan bisa beli pabrik coklat dan lahan tanaman bunga mawar kalau ia mau.

"eh btw kata nya, di kelas sebelah ada anak baru" ucap Kevin kepada semua geng nya.

"serius lo vin, cantik ga?" tanya Aldo dengan semangat.

"kata nya si cantik" jawab Kevin dan langsung duduk di dalam kelas.

"halah pikiran lo semua cewe terus, tuh cewe anak SMA Kartini gimana?" Sindir Joseph kepada Aldo.

emang, di geng mereka yang paling playboy itu Dimas dan Aldo. Mereka berdua mempunyai fans paling banyak di sekolah, padahal menurut Joseph. Ia lah yang paling tampan dan paling banyak fans nya.

Tapi itu ke nyataan, hampir anak kelas 10 11 bahkan kelas 12 pun,suka dengan Joseph.

"aelah Jojo mah gitu, kan dia juga selingkuh sama dodo. Maka nya dodo tinggalin" jawab Aldo sok imut, sambil menghentak kan satu kaki nya dilantai.

saat mereka semua pada asik bercerita, tiba-tiba Bu Rani masuk ke dalam kelas mereka.

"selamat pagi,anak anak" ucap Bu Rani sambil membawa buku.

"hari ini kita ulangan matematika, ayo siapkan alat tulis nya"

"loh Bu, ko mendadak si?" tanya Dimas dengan nada kesal.

"loh? kan Ibu sudah bilang dari minggu kemarin, kalian aja yang bolos" jawab Bu Rani.

memang, kemarin anak PASGATAMA itu bolos ke warung Abah yang posisi nya ada di belakang sekolah mereka.

dan kelas 11 Ips 2 melaksanakan ulangan.


                                  ***

jika di kelas 11 Ips 2 sedang melaksanakan ulangan, beda lagi dengan kelas 11 Ipa 2.

terjadi kegaduhan karena ada nya anak baru, Bu Nina masuk ke dalam kelas Ipa 2

"selamat pagi anak anak, kali ini kita kedatangan murid baru. Nat, silahkan perkenalkan nama mu" ucap Bu Nina kepada murid baru itu

"Hai, perkenalkan nama saya Nathalie Tresya. Kalian bisa panggil saya Lilie" Sapa Lilie ke teman teman sekelas nya.

"oke Lilie, kamu duduk sama Senja ya. Senja, tolong angkat tangan kamu biar Lilie tau kamu dimana" ujar Bu Nina ke Senja.

Perempuan bernama Senja itu pun mengangkat tangan nya, " ya Lilie, silahkan duduk dengan Senja"

"hai Lilie, lo anak pindahan ya? kenalin nama gue Senja" ucap Senja ke Lilie.

"hai juga, iya gue anak pindahan. Soalnya Ayah gue pindah kerja, oh iya nama gue Lilie" jawab lilie dengan senang, karena ia kira ia tidak akan mendapatkan teman pada hari pertama nya di sekolah.

dan kelas 11 Ipa 2 belajar dengan tenang sampai istirahat.

"anjir masa gue dapet nilai nya 2, kok lo bisa dapet 5 si" kesal Aldo pada Joseph.

"lo nyontek nya ga bener, gue aje liat si David. Malah dia dapet 8 kan" timpal Kevin, ia ga terima. kenapa ia mendapatkan nilai 3.

"jangan salahin David, emang dia pinter. Kalian nya aja yang bego" Joseph pun mempukul kepala Kevin.

"udah ayo ke kantin, jangan ribut. Nanti juga ada remedial" ucap David.

"Sen, ini kita duduk dimana ya? uhmm disitu aja yu" kata Lilie sambil menunjuk meja kosong di pojok kantin.

" EH EH JANGAN ITU TEMPAT NYA PASGATAMA " teriak Senja ke Lilie

"PASGATAMA ?" ucap Lilie bingung

"iya ?kenapa lo panggil geng gue?" jawab Joseph sangar.

ke lima remaja laki-laki mendekat ke Lilie dan Senja.

"apa si lo, ga udah ayo Lie kita cari tempat lain" ujar Senja sambil menarik tangan Lilie namun di tahan oleh Joseph.

"gue nanya ke temen lo, kenapa sebut nama geng gue?"

"ya emang kenapa si, dia ga tau soalnya dia anak baru" ketus Senja pada Joseph.

"oh, ini dia anak baru di kelas sebelah"
ucap Joseph dalam hati.

tapi bisa di baca sama kalian kan? wah kalian keren kaya limbad.

"OH INI ANAK BARU YANG TADI GUE BILANG? GILE CAKEP BENER" teriak Aldo bersemangat karena ia sudah tau yang mana anak baru itu, dan langsung dapat tatapan tajam jadi Jojo.

"yaudah sana" ucap Joseph pada Lilie dan Senja.

heyoo babang Jojo in here hehe

jangan lupa follow akun ini juga,dan jangan lupa vomment♥️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


jangan lupa follow akun ini juga,dan jangan lupa vomment♥️

jangan lupa follow ig nya ya!❤️
@liaeliyani_
@jo.alexandroo
@david.nathanael
@kevinhaikal.an
@aldo.pradanaa
@dimasprasap
@pasgatama._

fall in love ; joseph ( slow up )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang