Happy Reading ❤️
Sorry kalo ada typo ya hehe
Jangan lupa klik bintang dibawah ya!sesampainya di kantin mereka berdua langsung memesan makanan, sesudah memesan makanan mereka bingung mau makan dimana, karena suasana kantin hari ini begitu rame.
"JAMET, DUDUK DISINI AJA" Teriak Kevin ke arah Senja dan Nathalie.
Mereka berdua pun segera pergi menuju meja PASGATAMA.
"Eh Gue duduk dimana dong?" Tanya Nathalie karena tempat duduk nya sudah penuh.
"Sini aa Dimas pangku" Dan langsung mendapatkan tabokan dari David.
"Duduk disamping Joseph aja, Ghea Lo minggiran dikit, Biar si Lilie bisa duduk" ucap David dan langsung di laksanakan oleh Ghea, Karena dirinya juga takut dengan David.
Mereka pun makan sambil bercerita, Bahkan Dimas sampai cerita kolor nya ilang di jemuran dan Aldo yang di kejar ayam karena ngambil anak ayam nya.
Membuat gelak tawa mereka , sampai akhirnya Kevin buka suara.
"Lo sama Nathalie kenapa jauhan dah? Biasa nya kek perangko terus, Dan ini kenapa nenek sihir ngikutin Lo aja?" Tanya Kevin kepada mereka.
Hening, Ga ada suara yang menyahut.
"a—ah WOI MENDING MABAR CACING AJA" Ucap David yang membuat suasana hening menjadi terkejut.
"KERASUKAN MAUNG YA? TUMBEN BANGET LO NGOMONG KEK GITU. AYO GAS" Jawab Kevin dan langsung mengeluarkan hp berlogo apel setengah ke gigit dari kantong celana nya.
Mereka berlomba-lomba memperoleh peringkat pertama di dalam permainan cacing tersebut.
Terkecuali Ghea yang sibuk menyuapi Joseph, dengan malas ia menerima suapan dari Ghea.
Dan, Nathalie yang masih ga percaya Joseph melakukan itu di samping nya.
Nathalie bangkit dari tempat duduk nya dan izin ke temannya " Gue mau ke toilet dulu ya" ucap nya.
"Mau Gue temenin ga?" Tawar Senja kepada nya dan Nathalie langsung menggelengkan kepala nya.
"Apaan si, Ke toilet aja harus izin segala" ketus Ghea dan langsung dapat tatapan tajam dari Joseph.
Nathalie pun pergi ke toilet, ia menangis. Baru saja kemarin mereka baik-baik saja, Kenapa sekarang berubah. Ada apa sebenarnya.
" Jangan nangis"
Nathalie terkejut, siapa yang bicara ?
"Siapa itu?" tanya nya dan tidak mendapatkan jawaban.
ia segera membasuh wajah nya dengan air dan langsung keluar dari toilet dengan tergesa-gesa karena takut.
Karena malas bertemu dengan Joseph, ia pergi ke kelas dan segera pergi tidur dengan meja sebagai tumpuannya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
fall in love ; joseph ( slow up )
Fanfiction"How does it feel to be in love?" -Joseph alexandro. "I will tell you how" -Nathalie tresya. started: 5 july 2020