Happy Reading ❤️
Sorry kalo ada typo ya hehe
Jangan lupa klik bintang dibawah ya!ini pelajaran terakhir, namun Lilie mengantuk. Ia pun izin ke toilet untuk mencuci muka. Nathalie jalan agak sedikit kesusahan (pincang)
anak PASGATAMA baru saja balik dari warung Abah, David yang melihat Nathalie kesusahan berjalan pun langsung membantunya.
"ehh,makasih ya Dav. Sorry ni ngeribetin" ujar Nathalie.
'tuh kan,kenapa gua selalu nyesek gini liat Nathalie sama David?' ujar Joseph dalam hati.
"iya,sans aja. Lo mau kemana? sini gue temenin" tanya David sambil membantu Nathalie jalan.
"misi Dav, biar peri cantik sama gue aja" ujar Aldo, dan langsung memegang tangan Nathalie untuk berjalan.
"apa-apaan lo,Do. Gak gak,sini Lie sama gue aja" kata Dimas.
"mendingan sama gu—" ucapan Kevin terpotong oleh Joseph.
"dah diem,biar gue aja yang anterin dia. Lo semua langsung masuk ke kelas" tegas Joseph dan langsung menggantarkan Nathalie ke toilet.
"mau gue anterin sampe dalem ga?" gurau Joseph dan langsung dapat tatapan tajam dari Nathalie.
"gue tabok ya lo,dah sana balik ke kelas. Gue bisa sendiri ko" ujar Nathalie masuk kedalam toilet, padahal hanya untuk cuci muka saja.
Nathalie tidak menyangka,ternyata Joseph tetap menunggu nya di luar. Dan tanpa pikir panjang Joseph menarik tangan Nathalie menuju rooftop, tenang. Joseph narik nya pelan,pake hati. Bukan jantung pisang.
"lo ngapain bawa gue kesini?" tanya Nathalie
"gapapa, pengen aja" jawab Joseph.
hening,hanya ada suara angin dan hembusan nafas mereka.
"nanti, lo pulang sama gue mau ga?" tanya Joseph.
"hmm,boleh aja. Tapi gue takut sama fans lo, sinis banget liatin gue" ujar Nathalie sambil ngempout bibir nya.
'lucu' ujar Joseph dalam hati.
"kalo lo di apa-apain mereka, bilang gue aja. Gue bakalan jagain lo" ucap Joseph sambil tersenyum.
***
karena sudah mau pulang, Joseph dan Nathalie balik ke kelas masing-masing untuk ngambil tas mereka.
Nathalie pulang bareng Joseph, ah mengapa diri nya sangat senang?
ia, melintasi kelas Joseph. Disana masih ada Joseph dan teman-teman nya yang sedang berkumpul, apa ia tunggu didepan saja? oke baiklah.Joseph dan anak PASGATAMA sedang rapat dadakan karena mereka akan melawan anak WS.
bahkan Joseph lupa dengan ajakan pulang bersama Nathalie, mereka langsung keluar dari sekolah lewat pintu belakang dan ngambil motor mereka yang terparkir di warung Abah.
KAMU SEDANG MEMBACA
fall in love ; joseph ( slow up )
Fanfic"How does it feel to be in love?" -Joseph alexandro. "I will tell you how" -Nathalie tresya. started: 5 july 2020