13

1K 59 29
                                    

Happy Reading ❤️
Sorry kalo ada typo ya hehe
Jangan lupa klik bintang dibawah ya!


Setelah Nyoride Joseph Mengantar Nathalie pulang.

Joseph melepaskan helm yang dipakai Nathalie dan merapihkan rambutnya.

"Nah, jadi tambah cantik" ujar nya dan langsung mendapatkan pukulan dari Nathalie.

"Apasih gajelas" ucap nya malu.

"Yaudah sana pulang, udah malam" ucap Nathalie.

Namun Joseph tetap berdiri di dekat motor dan Nathalie pun menatap nya bingung.

"Loh, kenapa masih disini Joseph" ujar nya bingung.

"Ihh lupa ya? flying kiss nya mana?"

ucapan Joseph tersebut membuat pipi Nathalie memerah.

Nathalie langsung lari masuk ke rumah meninggal kan Joseph sendirian di luar.

"EHH EHH LIE, MAU KEMANA ASTAGA" teriak Joseph, Nathalie pun muncul di depan pintu nya.

"BYE BYE ANAK PUNGGOTT, udah Kamu sana pulang" ucap nya dan langsung masuk kedalam rumah.

"Buser barbar bener, untung calon pacar Gue" ujar nya dan langsung pergi ke rumah Rafhael.

Rafhael merupakan sepupu Joseph dan ia juga termasuk kedalam salah satu anggota PASGATAMA, Rafhael satu sekolah dengan Reyhan di SMA Kartini.

***

'TOKK TOKK TOKK'

Joseph mengetuk pintu berwarna putih dengan sangat kencang, hingga sang pemilik rumah pun segera keluar.

Seseorang dengan baju hitam dan celana boxer abu-abu pun keluar "LO BISA SANTAI GA SI KETOK NYA? GUE LAGI BOKER LO GEDOR GEDOR PINTU, GUE KIRA RUMAH GUE MAU DI ACAK-ACAK SAMA DEBT COLLECTOR" teriak nya didepan muka Joseph.

dengan terkejut Joseph bertanya "Lo punya utang emang?" tanya nya dan langsung mendapat nya gelengan dari Rafhael yang sering dipanggil Puel.

"Kaga lah , Gue orang kaya ngapain punya utang" ucap nya sombong

"Btw Lo ngapain kerumah Gue?" tanya nya di ambang pintu.

"Ga ngapa-ngapain si, cuma numpang tidur doang" ujar nya dan segera memasuki rumah Puel, meninggal kan Puel di depan pintu.

"Emang kurang ajar tuh anak, Untung sepupu Lo. Kalo bukan mah udah tak hiii" ucap nya dan segera masuk kedalam rumah.

Joseph sedang tiduran di kamar Puel bahkan sesekali menendang Puel yang sedang bermain gitar.

Karena merasa terganggu Puel segera memegang kaki Joseph " SIA TEH BISA CICING NTEU? KUMAHA ATUH DIRUMAH ORANG TEH NGEGANGGU BAE" ujar nya, Rafhael kalo marah pasti sunda nya keluar.

Joseph pun tertawa, karena ia sengaja membuat Puel marah agar bisa mendengar bahasa sunda yang di lontarkan Puel.

"Btw orang tua Lo belom balik dari Jogja?" Tanya Joseph sembari memakan kuaci. Karena sering bermain dengan Aldo dan anak PASGATAMA lain nya, mereka ikut tertular " ViKuDo" atau bisa dibilang "Virus Kuaci Aldo"

fall in love ; joseph ( slow up )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang