Happy Reading ❤️
Sorry kalo ada typo ya hehe
Jangan lupa klik bintang dibawah ya!Bell istirahat pun berbunyi, Anak PASGATAMA segera keluar dari kelas dan segera menuju kelas Ipa 2.
Joseph melihat Nathalie yang sedang menulis di meja nya dan menghampirinya, begitu juga dengan yang lain.
Joseph berdiri disamping Nathalie sambil memainkan pipi nya 'gemas' batin Joseph
"ish apaan si, sakit tau" ucap nya kesakitan tapi menurut Joseph itu menggemaskan.
"nanti malem bisa ketemuan di taman komplek kamu ga?" ucap Joseph
Nathalie menatap Joseph bingung "ada apa emang nya?"
"udah dateng aja, jam 7 ya. aku sama yang lain mau ke warung abah dulu" ucap nya dan meninggal kan kelas.
'Joseph mau ngomong apa ya?'
tiba tiba Dimas datang dengan tergesa gesa "WOI KEPIN SI TIMUN LAUT, SINI BEGO LU DI TINGGALIN NIH" teriaknya.
"e-eh, yaudah aku balik dulu ya Sen, dadah. WOI DIMAS PRADA SAPUTRA TUNGGUIN GUE" teriak nya kemudian berlari menyusul mereka.
Setelah kepergian Dimas dan Kevin, Senja menghampirin Nathalie "Joseph ngomong apa sama lo Lie?" tanya nya
Nathalie pun menggeleng "gatau gue, kata dia mau ngomong sesuatu nanti malem di taman"
Senja berpikir "kaya nya ada yang mau dia omongin deh" ucap nya, Nathalie langsung menepuk jidat Senja.
"KAN TADI GUE BILANG APA ANJROT" ucap nya kesal.
Senja mengelus pelan jidat nya "jahat banget lo anjim, eh ke kantin yu Lie. gue laper" ujar nya dan mereka pun langsung menuju ke kantin.
Senja sedang memesan makanan sedangkan Nathalie sedang menunggu sembari memainkan hp nya.
BYUR~
"ups sorry, ga sengaja" ucap seseorang yang menumpahkan jus mangga ke seragam Nathalie.
Nathalie pun berdiri "maksud lo apa?! lo pasti sengaja kan?!" ujar nya ketus membuat orang orang di kantin melihat ke arah mereka berdua.
"kalo iya kenapa?" tanya nya dengan senyum jahil.
Senja datang membawa makanan dan minuman "nih Lie, minuman sam—"
tanpa pikir panjang Nathalie mengambil minuman dari Senja dan menumpahka di atas kepala nya Ghea.
Ghea pun langsung melotot "MAKSUD LO APA?! GUE BARU KE SALON, LIAT NIH RUSAK KAN" teriaknya dan menjambak rambut Nathalie.
mereka berdua menjadi perhatian di kantin.
"EEH WOI LEPASIN BEGO" ujar Senja sembari memisahkan mereka berdua.
mereka berdua saling menjambak rambut, sampai akhirnya anak PASGATAMA pun datang ke kantin.
Joseph terkejut ia pun langsung lari memisahkan mereka.
"maksudnya apaan si?" ujar nya sambil memisahkan mereka.
Ghea langsung pindah ke samping Joseph dan merangkul tangan nya.
"tadi aku lagi duduk sama Nathalie di siram air" ujar nya'perempuan gila' ujar Nathalie dalam hati.
Joseph menatap Nathalie "apa
bener Lie?"Nathalie mengelak "enak aja, dia yang duluan siram aku pake jus mangga" elak Nathalie sambil menunjukan seragam nya yang penuh dengan jus mangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
fall in love ; joseph ( slow up )
Fanfiction"How does it feel to be in love?" -Joseph alexandro. "I will tell you how" -Nathalie tresya. started: 5 july 2020