06

1.4K 122 28
                                    

Happy Reading ❤️
Sorry kalo ada typo ya hehe
Jangan lupa klik bintang dibawah ya!


Ke esokan hari nya Nathalie tidak sekolah, jadinya Senja duduk sendiri.

"lagian kenapa harus lindungin si Joseph coba, biar aja modar tu orang" ujar Senja dengan nada kesal.

"maksud lo apaan?" jawab seseorang yang ternyata adalah Joseph dan teman-temannya.

Senja yang kaget atas hadirnya Joseph di kelas nya langsung jawab " eh kaga anjir tuh tadi temen gua ribut, kenapa ga modar aja sekalian"

"btw lo ngapain dikelas gue?" tanya Senja

"oh, ga boleh ya?" jawab Dimas.

"ish boleh, baperan ni monyet " jawab Senja.

"gue disini mau catatin yang mau ikut sparing futsal, mana temen-temen cowo kelas lo?" tanya Joseph,dan akhirnya Joseph sadar kalo ternyata Nathalie tidak masuk kelas.

"btw si Lilie ga masuk?" tanya Joseph sekali lagi.

"iya dia ga masuk pusing kepala nya" jawab Senja dan langsung pergi memanggil teman-temannya yang ingin ikut futsal.

"boss kaya nya lo pulang sekolah ke rumah Nathalie aja, bawa makanan juga. Biar jadi menantu idaman ea" ujar Kevin kepada Joseph.

"nah iya betul tu, Jojo bawain makanan buat peri cantik yang lagi sakit. Kasian dia, butuh kasih sayang dari Jojo" timpal Aldo.

"nih daftar nya, dah sana pergi gue mau tidur" usir Senja, dan langsung tidur dengan meja yang menjadi tumpuan nya.

"IYA MET PERGI NI PERGI,DADAH JAMET KU" teriak Kevin kepada Senja.

"emang ga ada akhlak lo semua"


***.

jam istirahat pun telah tiba, anak PASGATAMA langsung pergi ke warung Abah untuk mesan mie.

"Abah, kek biasa ya. Inget, punya Aldo pake kuah dikit" ujar Aldo kepada Abah dan langsung di acungi jempol.

"ini lo nanti ke rumah Lilie bro?" tanya Dimas yang lagi makan kuaci Aldo.

yang punya kuaci pun marah-marah
"MALES GUE MAH,ENGGA DAPIT ENGGA MAMAS, MAKANIN KUACI DODO TERUS. BELI NAPA JANGAN KAYA ORANG MISKIN"

"pelit njir kuaci harga gopean doang juga" ujar Joseph pada Aldo.

"apa si Jojo, tabok pake bola basket ni" jawab Aldo,yang langsung ambil bola basket di kaki nya.

"silahkan, emang berani?" tanya Joseph yang sudah siap menggulung lengan baju nya.

"YA ENGGA LAH, TUH AMBIL LAH KUACI. NANTI DODO BELIIN AMA PABRIK NYA" kesal Aldo pada Joseph

anak PASGATAMA pun tertawa karena tingkah lucu Aldo. Tiba-tiba datang seorang perempuan yang duduk disamping Joseph.

"hi Jo, aku bawain kamu bekal ni. Dimakan ya" ujar Ghea pada Jo.

fall in love ; joseph ( slow up )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang