Happy Reading ❤️
Sorry kalo ada typo ya hehe
Jangan lupa klik bintang dibawah ya!Pagi nya Joseph segera memakai seragam dan bergegas menuju rumah Nathalie.
Sebelum berangkat ia jongkok di samping Rafhael yang sedang tertidur pulas dengan mulut terbuka "Maaf ya El,Gue ga bangunin lo soalnya gue mau jemput calon gue"
Joseph langsung mengambil kunci motor di atas meja dan melajukan motornya ke rumah Nathalie.
Nathalie baru saja selesai sarapan dan ia pergi ke kamar untuk mengambil tas.
"De, Nih Joseph nya udah nyampe" teriak Mama nya dari lantai bawah.
Ia pun turun menuju ruang tamu, disana sudah ada Joseph dengan baju putih abu-abu ia pula menggunakan hoodie berwarna hitam yang membuat siapa pun melihat nya langsung jatuh cinta, termasuk dirinya..
Joseph pun menatap Nathalie heran, kenapa ia diam saja disitu?
"WOI" teriak Joseph dan membuat Nathalie sadar.
"Berisik Joseph" ucap nya dengan nada kesal, dan berpamitan pergi ke sekolah ke Mama nya.
"Mah, Aku berangkat ya" ujar nya lalu mencium pipi Mama nya.
"Iya, Joseph bawa motor nya pelan pelan ya. Kasian takut terbang" Ucap Mama Nathalie.
"Ish Mama apaan si, Yaudah ayo Jo kita berangkat " Ujar nya dan menarik tangan Joseph ke depan rumah nya.
Joseph pun langsung memakai kan helm ke Nathalie " Kamu setiap mau berangkat sekolah cium Mama Kamu terus ya?" Tanya nya.
Nathalie pun mengangguk "Iya, selalu. Bang Nathan juga begitu kok"
Lalu Joseph mendekat ke arah telinga Nathalie " Jadi, Aku kapan Kamu cium?" ucap nya dengan suara beratnya membuat bulu kuduk Nathalie berdiri
Serentak Nathalie langsung menjauh
"GILE YE LO?! DAH AYO JALAN JANGAN BANYAK CINGCONG" Teriaknya dan segera naik ke motor.'aduhh pipi gue panas' ucap nya dalam hati.
"Salting bilang neng" Joseph pun naik ke motor.
"Udah belom?" Tanya nya.
Nathalie pun menjawab "Udah"
"Oke berang berang bawa tongkat, berangkat" ucap nya dan melajukan motor nya ke sekolah.
🌻🌻🌻
Sesampainya di sekolah, Joseph memarkirkan motornya dan melepas helm Nathalie.
"Kamu ke kelas duluan ya, Aku mau ngumpul sama yang lain" ucap nya dan diangguki oleh Nathalie.
Joseph jalan di tengah lapangan menuju ke kantin dengan gagah, siapa yang tidak suka dengan ketua geng paling terkenal di sekolah? mustahil kalau sampai tidak ada yang menyukai Joseph.
KAMU SEDANG MEMBACA
fall in love ; joseph ( slow up )
Fanfiction"How does it feel to be in love?" -Joseph alexandro. "I will tell you how" -Nathalie tresya. started: 5 july 2020