16

703 60 13
                                    

Happy Reading ❤️
Sorry kalo ada typo ya hehe
Jangan lupa klik bintang dibawah ya!




Pulang sekolah Nathalie di jemput sama Nathan, dan ia sedang menunggu abang nya tersebut di depan gerbang.

datang lah seorang cowo dengan hoodie berwarna putih dengan motor vespa matic nya.

Nathan pun berhenti didepan Nathalie
"ayo gece naik gue pen boker" ujar nya.

Nathalie menaiki motor tersebut "iya napa sab—"

BRUMM

Nathan pun bergegas pulang karena perut nya melilit, dan Nathalie di belakang hampir saja jatuh.

"GILA YE LO, GUE NGEGELEDAK MATI ANJIR" teriaknya karena kaget.

Nathan menahan tawa + menahan boker
"SAKIT PERUT BEGO GUA MAKAN MI SAYANG" teriaknya.

PLAK

"SAMYANG GOBLOK" balas nya sambil memukul helm abang nya.

mereka pun ribut ditengah jalan, bahkan dilampu merah pun mereka masih ribut.

sesampainya dirumah, Nathan bergegas untuk lari ke kamar mandi.

"yaampun, kenapa baju kamu begitu lusuh dek?" tanya mama yang berada di dapur

Nathalie mendengus kesal "itu abang bawa motor kaya kesambet jurig aih ma"

"ATUH ABANG PENGEN EE MAH" teriak Nathan dari dalam kamar mandi.

Nathalie pun masuk kedalam kamar nya dan langsung membuka lemari untuk memilih baju apa yang harus ia kenakan nanti malam.

"hmm yang mana ya, ga usah ribet ribet ah yang penting nyaman aja" ujar Nathalie sambil memilih baju.

"ahh yang ini aja deh" dan ia pun menggantungkan baju nya di depan lemari, ia bergegas turun untuk mandi.

sehabis mandi pun ia makan, karena sekarang udah jam setengah 7 malam. ia make up senatural mungkin dan mengambil tas nya.

dengan tergesa gesa ia keluar kamar
"mah, aku keluar dulu ya. ke taman doang"

"mau kemana lo emang?" tanya Nathan yang sedang memakan kripik di ruang tv

"kepo banget si manusia" jawab nya dengan malas

"yeuh sia teh anjing" ucap nya.

"ABANG DIJAGA UCAPAN NYA" teriak mama nya yang berada di kamar.

"mampus, bye bye anak dakjal" Nathalie bergegas untuk ke taman, ia berjalan kaki karena taman tidak terlalu jauh dari rumah nya.

sesampainya ia di taman, Nathalie duduk di kursi taman dan menemukan surat. yang tertuliskan.

"jika kamu Nathalie, harap buka surat ini"

Nathalie membuka surat itu dan membaca isi surat nya.

" hai selamat malam, aku ingin bilang terima kasih buat kamu, iya kamu. makasih udah buat aku terjatuh terlalu dalam pada mu, dan terima kasih karena kamu. aku jadi tau apa itu perjuangan mempertahankan cinta, kamu Lie. kamu udah buat aku jatuh cinta sejak pertama kita bertemu, aku kadang suka memperhatikan kamu dari jauh, aku kalau melihat kamu bawaan nya tenang. aku gamau bertele-tele. kalo kamu udah baca pesan ini, tolong balik kanan"

Nathalie pun balik kanan. disana sudah ada Joseph yang membawa bunga mawar berwarna merah dengan tuxedo berwarna hitam yang membuat nya jadi lebih tampan.

fall in love ; joseph ( slow up )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang